🍑. I Love You More💏

886 141 7
                                    

"klik"

pintu apartemen Yoona terbuka dan tampak seorang namja berjalan masuk ke apartemen. Jangan tanya siapa namja itu, siapa lagi kalau bukan Choi Siwon yang bisa masuk ke apartemen Im Yoona. siwon berjalan menaiki tangga menuju kamar Yoona.

saat siwon membuka pintu kamar yoona yang kebetulan tak dikunci itu ia tak menemukan Yoona disana. siwon mencari di kamar mandi juga tak ada. "apa Yoona di culik?" ucap siwon cemas.

YA! choi siwon pikiran pendek dari mana yang kau dapatkan. mana mungkin Im Yoona di culik, ditambah pengamanan di sekitar apartemen ini sangat ketat. mungkin hanya satu orang yang berani menculik Im Yoona, Yaitu dirimu sendiri Choi Siwon.

tak mau berlama lam dengan pikiran negatif itu, siwon berjalan menuju ruang tengah siapa tau kekasihnya itu tertidur saat menonton telefisi.

"Yoong!! Chagiya!!" panggil siwon menelusuri apartemen tersebut. "Ya oppa, aku di dapur" teriak seseorang dari arah dapur yang diyakini siwon itu adalah suara Yoona.

"apa yang kau lakukan di dapur?" tanya siwon memeluk yoona dari belakang.

"minum... " jawab yoona mengangkat gelas yang telah diisi air putih.

"kau membuat oppa khawatir"

"wae? " Yoona membalikan tubuhnya untuk berhadapan langsung dengan siwon.

"oppa mencari mu di kamar tapi gak ada. oppa pikir kau diculik kkkkk"

"tsk! siapa yang berani menculik ku! heoh"

"kan siapa tauuu"

"kalau pun ada yang mau menculikku, tinggal ku sebut nama Choi Siwon pasti mereka tidak akan berani kkkk" tawa Yoona

"i miss you my deer" ucap siwon mendekatkan wajahnya ke wajah Yoona.

" i miss you too so bad"

chu~

Yoona mencium bibir siwon membuat sang namja tersenyum senang.

siwon ingin lagi. ia mendekatkan wajahnya namun tangan Yoona menutup mulut dan wajah siwon.

"andwae! " seru Yoona.

"wae? "tanya siwon setelah tangan yoona yang membekap mulutnya terlepas.

"aku belum gosok gigi hehe" cengir Yoona yang membuat siwon mengaga mendengar alasan Yoona.

terlalu gemas dengan sikap yoona, siwon pun mengunci pergerakan Yoona dengan memeluk pinggangnya.

tanpa aba aba siwon langsung mencium bibir Yoona dengan rakus. mengulum bibir atas dan bawah yoona secara bergantian membuat sang yeoja terbuai akan ciuman Siwon.

Yoona merasa kakinya sangat lemas. Ia pun mengalungkan kedua tangannya ke leher siwon. tau apa keinginan Yoona menbuat siwon mengangkat tubuh mungil Yoona dan melingkarkan kaki Yoona ke pinggang siwon.

merasa kehabisan oksigen Yoona memukul dada bidang siwon, membuat siwon dengan berat hati melepaskan ciuman mereka.

saat siwon ingin melancarkan aksinya di leher jenjang Yoona, dengan sigap yoona menahan kepala siwon.

"andwae... besok aku ada pemotretan oppa" Mohon Yoona beraeygo.

"hmm untung kau memiliki kekasih yang tahan godaan seperti oppa, kalau tidak sudah oppa kurung dikamar kamu kkkk" Ujar siwon.

"cih tahan godaan apa 😏 Diantara mantan pacar ku hanya oppa yang berani seperti ini" dumel Yoona.

"oppa berani mencium mu karena oppa juga berani bertanggung jawab"

"ya terserah kau saja tuan choi"

"hmm omong omong kau sekarang makin berat ya kkkk" ujar Siwon yang kemudian mendapat pelototan tajam dari Yoona.

.
.
.

"baru pulang syuting? " tanya yoona yang bersandar di dada bidang kekasihnya.

"tidak. sudah dari tadi selesai, terus lanjut Latihan persiapan SS7S sama anak anak suju" jawab siwon memeluk pinggang Yoona yang duduk didepannya.

"istirahatlah, besokkan super show nya? " tanya Yoona yang mendapatkan anggukan dari Siwon.

"drttt.... "

ponsel yang siwon letakkan di meja berdering, tanda ada panggilan masuk.

Yoona yang lebih dekat dengan meja pun meraih ponsel Siwon.

"Hyukjae Monkey Byuntay calling"

Yoona tergelak melihat nama yang teetera di ponsel siwon.

"Kkkkk eunhyuk oppa menghubungi mu oppa" ujar siwon.

"angkatlah" jawab siwon yang setia memejamkan matanya.

Yoona pun menggeser tombol hijau dilayar ponsel itu.

btw ini video call ya.

"siwon kau dim-AAAAA" ucapan eunhyuk terpotong karena teriakan Yoona.

"yak yoong! " eunhyuk juga gelagapan kaget.

"wae yoong" siwon yang awalnya sudah akan tertidur tapi terbangun lagi karena teriakan Yoona.

"lihat oppa, si monyet tidak memakai baju" adu Yoona memberikan ponsel itu ke siwon.

"seperti kau tidak pernah melihat punya siwon saja" ujar eunhyuk dari seberang.

"wae kau menelfon ku? "tanya siwon to the point.

"kau tidak ke dorm, disini ada Kyuhyun juga"

"kyuhyun disana? " tanya siwon

"iyaaa dongsaeng kesayanganmu" tiba tiba saja Kyuhyun masuk ke frame kamera.

"besok pagi aku akan ke dorm" ujar siwon.

"tsk pantas saja, ternyata Si kuda sedang bersama si Rusa" dumel kyuhyun.

"annyeong Raja setan" sapa Yoona.

"Yak! Hyung~ lihat Yoona" rengek kyuhyun.

"tidak usah merengek kepada namjaku" Yoona memeluk siwon dengan agresif.

"cih, dasar Rusa pencuri timun"

"dasar si gembul tukang makan"

"kau tidak sadar noona, kau juga suka makan" ujar kyuhyun.

"Sudah.. besok jangan sampai telat siwonie" seru seseorang yang diyakini adalah suara leader super junior.

"siapp kapten"

"tapi aku tidak yakin siwon bisa bangun tetap waktu mengingat Dia sekarang bersama Yoona" ujar hyukjae yang diangguki oleh kyuhyun.

"Sialan" umpat siwon.

"selamat bersenang senang" ujar hyukjae lagi lalu mematikan sanbungan telepon.

"tidurlah kekamar, oppa akan pulang" ucap siwon.

"wae? oppa marah padaku? " tanya Yoona.

"tidak sayangku"

"kalau begitu oppa menginap disini" ucap Yoona.

"kau tak takut terjadi apa apa! kkkkk"

"tidak. aku yakin oppa tidak berani melakukan hal hal diluar batas" Yoona mencium pipi Siwon.

"rusa ku sekarang pintar menggoda ternyata" kekek siwon mengikuti Yoona berjalan ke kamar.

.
.
.

pengintaian cukup sampai disini! wkwkww

vote dan komentarnya jangan lupa 😘

Yoonwon😍

CHAT + STORY YOONWON Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang