Vote sebelum membaca 😄
Today
Siwon : kapan pulang?
Siwon : sampai Apartemen jam berapa?
Siwon : deer 💕
Yoona : Ini lagi dijalan, mau ke Apartemen.
Yoona : wae oppa?
Siwon : kangen 💕
Siwon : Oppa menunggu mu di Apartemen 😗
Siwon Menyenderkan punggungnya di sofa apartemen Yoona.
Siwon dan Yoona Sudah beberapa hari ini tidak bertemu dikarena jadwal pekerjaan mereka yang padat serta mereka sering pergi ke luar negeri.
Besok pun siwon harus berangkat ke Thailand untuk acara Unicef. Dan ya mereka harus berpisah kembali.
Siwon menunggu Yoona sambil menonton live streaming Hut transmedia yang dihadiri Rekan nya yaitu Donghae dan Eunhyuk. *wkwkwk author ngaco 😂
'Ting'
Bukan ayu ting ting ✌😂Pintu apartemen terbuka, Yoona mengganti sandalnya menggunakan sendal Rumah.
"Oh. Kau sudah pulang Sayang" Suara Siwon menyapa pendengaran Yoona.
"Oppa benar benar ada disini?" Yoona menghampiri Siwon yang duduk di sofa.
"Ya, oppa merindukan mu 😗" memeluk Yoona yang duduk disampingnya.
"Kkkk~ Baru beberapa hari tidak bertemu oppa sudah kangen? Aigoo bayi besar ku ini sangat manja" Yoona membalas pelukan Siwon.
"Besok oppa akan ke Thailand ? " tanya Yoona
Siwon hanya mengangguk dipelukan siwon. Wajahnya menelusup ke leher Yoona.
"Aku juga merindukan mu oppa"
Sudah cukup bermesraan dengan Yoona sekarang siwon bermesraan dengan author 😂✌ *digampar mbak Yoong 😅
Siwon melepaskan pelukannya dan menatap yoona dengan mata Garudanya, eh mata elang deng 😂
"Wae?" Tanya Yoona tak mengerti dengan tatapan Siwon.
"Cium" Siwon memanyukan bibirnya. Sangat tidak cocok dengab image dia yang maskulin 😂
"No!" Yoona memalingkan wajah nya.
"Ayolah deer. Bibir oppa sudah rindu dengan manisnya bibirmu" Regek Siwon manja.
"Yak! Jika orang lain mendengar, Image Alim oppa akan diubah menjadi image Mesum" Decak Yoona.
"Oppa hanya mesum pada Im Yoona"
"Sepertinya Akhir akhir ini oppa terlalu banyak bermain dengan eunhyuk oppa" Yoona mengotak atik ponsel Siwon.
*hidung gw gatel woey - eunhyuk waktu manggung di kondangan trans media 😂
"Mereka ada di indonesia sekarang" ucap Siwon.
"Terus kenapa? Oppa mau ikut? Mau bertemu dengan Penyanyi itu?" Tanya Yoona sambil terus mengotak atik ponsel Siwon.
"Nugu?" Siwon melirik ke Yoona.
"Mengajak berkolaborasi. Cih alasan" ucap Yoona.
"Nuguya? Berkolaborasi? Dengan artis indonesia? Oh Agnes Mo yang kau maksud yoong?" Siwon mengerti arah pembicaraan Yoona.
"Mollayo~~"
"Dia hanya teman oppa. Yaa Tidak salah kan eunhyuk bilang kalo salah satu artis indonesia yang ingin diajak kollab itu Dia? Dia Artis Go internasional" Ucap Siwon
*kan si Author demen bener dah nyeret nyeret gw ke sini 😐 lama lama gw Civok lu Thor - Eunhyuk
"Kan nggak lucu kalo super junior kolab sama Ayu ting ting. Kkkk" tawa Siwon.
*Author digebukin fans Att🙈
"Iya, sekalian collab lagu dangdut sana" Acuh Yoona.
"Omo! Apa Im Yoona sekarang sedang cemburu?" Goda Siwon.
"Tidak"
"Are you jealous baby? "
"Iya Aku cemburu Choi Siwon" ucap Yoona.
*gw yang cemburu btw, mana dulu katanya siwon nembak mbak AM -, masa iya? Wkwkw
Siwon menarik Yoona dalam pelukannya.
"Tak perlu cemburu, Hati oppa sudah Kau miliki. Jadi oppa tidak bisa mencintai wanita lain lagi" Siwon tersenyum lembut.
"Oppa jangan genit sama yeoja lain" ucap Yoona dalam pelukan siwon.
"Oppa cuma genit sama Kamu kkkk"
"Kau pikir oppa tidak cemburu, saat kamu pakai baju Seperti itu saat acara di macau? " tanya siwon.
"Itu hanya baju oppa" Yoona membenamkan kepalanya di dada bidang siwon.
"Ya. Oppa mengerti" Siwon tidak ingin bertengkar kembali dengan Yoona.
Siwon memegang pundak Yoona. Mengangkat dagu Yoona menatap wajah Siwon.
"Jangan pernah meragukan Cinta oppa" Ucap Siwon mendekatkan wajahnya.
Chu~
Mengecup bibir manis kekasihnya dengan lembut. Yoona pun mulai memejamkan matanya membalas Ciuman Siwon.
^^^^^^^^^^^^^
"Kita jadi berlibur?" Tanya Yoona"Sepertinya tidak bisa yoong. Jadwal super junior awal tahun padat sekali" Ucap siwon Yang sedang berbaring di pangkuan Yoona.
"Gwenchana, Kita berlibur lain kali saja oppa" ujar Yoona.
"Mian" lirih siwon.
"Tidak perlu meminta maaf Choi Siwon" Yoona menundukkan kepalanya dan mencium Bibir Siwon.
Siwon menolak? Tidak mungkin 😂
----------
Udah sampai sini aja ya, ntar kalo terlalu manis takut diabetes 😅Vote satu detik, Semangat author bertambah besar😗😂
Jangan lupa komentarnya 👻
Yoonwon 💦
KAMU SEDANG MEMBACA
CHAT + STORY YOONWON
CasualeChat Yoonwon dan keseharian mereka yang super gaje :v Siwon x Yoona