Vote sebelum membaca!
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Warning 21++
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Tapi boong :v~~~~
"Oppa ayo cari makan" Rengek Yoona kepada Siwon yang sedang duduk di sofa dengan memejamkan matanya.
"Makan diluar?"
"Iyaa.. Di Apartemen Oppa pasti gak ada bahan makanan" ucap Yoona.
"Cium dulu" Siwon memanyunkan bibirnya.
Yoona yang duduk disamping siwon pun langsung memcium kilat bibir Siwon.
"Chu~~ sudah. Ayo kita cari makan" Yoona menarik narik lengan siwon.
"Itu hanya kecupan, Oppa maunya Ciuman!" Siwon melipat tangannya didepan dada.
"Hrr-,-"
"Kamu yang Cium atau oppa yang Nyium? " tanya siwon
"Tidak dua duanya"
"Oh oke kau minta kedua duanya kkkk"
"Sialan kau oppa" umpat Yoona.
Siwon menarik Yoona duduk berhadapan. Mulai mendekatkan wajahnya. Tapi belum mengecup.
"Oppa ingin mencium mu, sebelum Oppa akan Syuting Scane Kisseuu :v " Ucap Siwon diikuti dengan kekehan kecil.
"Tidak usah berlebihan. Aku tak apa, scane berciuman itu sudah biasa" ujar Yoona.
"Beneran tak apa? Hmmm Kalo ada adegan Ranjang? Kkkk"
*woy tolong pliss jangan ada adegan itu 😂 sesak napas gw cuy wkwkwk Siwon adegan ciuman aja Gw skip..
Cuma satu drama yang gw demen siwon ciuman "skip beat " 😂"Akhh..." jerit Siwon saat tangan mungil Yoona mencubit pinggang Siwon.
"Awas saja oppa macam macam" Ancam Yoona.
"Oppa tidak macam macam, oppa hanya mengikuti script"
"Kapan oppa syuting scane itu?" Tanya Yoona
"Belum tau.. kenapa?"
"Sebelum Oppa Syuting, Aku akan memberi tanda bahwa oppa sudah milik Im Yoona" ucap Yoona memeluk leher siwon dan dengan sengaja Yoona menggigit lembut ceruk leher Siwon.
"Ya! Rusa nakal!" Siwon melepaskan pelukan Yoona.
Tapi Yoona malah mengeratkan pelukan. "Biarkan seperti ini sebentar" ucap Yoona .
"Shitt" Gumam Siwon Saat napas Yoona yang hangat menyapa kulit leher siwon.
Yoona mengangkat wajahnya dan mencium bibir kekasihnya. Siwon menolak? Itu tidak mungkin 😂
Setelah merasa kekurangan oksigen, Yoona menyudahi ciuman itu kemudian menunduk malu.
"Dasar rusa nakal, kau hampir membangunkannya" ucap Siwon memegang gadu Yoona.
"Siapa huh?" Tanya Yoona Bingung menapat kesekeliling.
"Adik kecilku"
"Jiwon disini?"
Siwon memutar matanya jengah. Sepolos itu kah atau pura pura polos? 😂
*eh maap diriku juga gak ngerti ekekwk auto tanya Hyukjae dulu :=
"Tidak ada. Lupakan"
"Lalu?"
"Ayo cari makan" Siwon berdiri dan memakai jaketnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
CHAT + STORY YOONWON
RandomChat Yoonwon dan keseharian mereka yang super gaje :v Siwon x Yoona