d e l a p a n

2.5K 131 0
                                    

***

Dara terduduk di bangku nya dengan wajah yang di tekuk,kedua tangan nya menopang dagu,seperti sedang memikirkan sesuatu.

"Lo kenapa sih?cemburut mulu tuh muka tambah jelek lo!"tanya Keyla yang menatap heran ke arah Dara.

"Gue bosen di rumah terus Key gue mau jalan jalan tapi gak tau sama siapa"keluh Dara dengan wajah cemburut.

"Ajak gue lah bego!"

"Emang lo bisa?lo kan selalu sibuk Key sama dunia lo itu"ketus nya kesal. Memang benar jika Dara mengajak Keyla untuk keluar Keyla tidak pernah bisa. Alasan nya pun sudah beribu ribu kali Keyla lontarkan. Dan Dara sangat bosan mendengar alasan yang sama itu.

"Makan nya lo cepet cepet punya pacar jangan jomblo mulu"

"Kalau lo mau hina gue mending lo diem aja deh!"Keyla hanya tertawa pelan menunjukan deretan gigi nya.

"Emang lo mau jalan jalan kemana?pantai?dufan?ancol?atau ke mal?"tanya Key bertubi tubi.

"Gak tau gue juga"

Keyla melongo membuka mulut nya selebar mungkin. Jika di vilm kartun mungkin dagu nya sudah sampai ke bawah. "Gimana sih lo!mau jalan jalan tapi gak tau mau kemana!"

"Tauah bete gue kesel!gak ada yang seru di dunia ini arghh bete!"teriak Dara histeris membuat beberapa murid yang ada di kelas menatap nya heran. "Apa lo liat liat?!mau gue colok mata lo satu satu!"ujar Dara sembari mengacungkan kedua jari nya.

"Lo ajak kak Arga aja kan akhir akhir ini lo deket banget sama tuh anak"

"Yang ada kalau gue ajak dia sama aja bohong lo tau gak sih dia itu nyebelin nya tingkat dewa terus diem mulu kaya ogah gitu kalau ngobrol sama gue"Dara masih ingat sekali ketika di mal yang tempo hari. Waktu itu Arga meninggalkan diri nya di tengah jalan karena Dara yang sangat berisik. Emang fungsi mulut selain berbicara dan makan apa?

"Lo nya aja yang gak bisa diem pantes sampai saat ini lo jomblo mulu"

"Bisa gak sih gausah bawa bawa jomblo?!horor banget tau gak emang sampe segitu nya gue gak laku apa!"

"Lo ajak aja kak Arga kan lumayan jalan sama cogan di sekolah most wanted lagi kalau gue jadi lo nih ya pasti gue ma--"

"BENER!GUE AJAK ARGA AJA IDE LO BAGUS JUGA DADAH KEY GUE MAU KE KELAS ARGA DULU KALAU ADA GURU IZININ GUE!"teriak Dara yang sudah di ambang pintu lalu pergi.

"Perasaan tadi gue ngomong gitu dia malah marah marah"gumam Keyla yang menatap kepergian Dara. Sungguh ajaib memang otak sahabat nya yang satu ini.

***

"ARGA!"teriak Dara lalu memasuki kelas Arga. Sontak teriakan tersebut mengundang tatapan tajam dari para wanita sedangkan Dara terus melangkah kan kaki nya menuju tempat dimana Arga duduki.

"Pacar lu Ar?"tanya Adit setengah berbisik.

"ARGA!"

Arga berdecak pelan"Lo bisa gak jangan teriak teriak ini bukan hutan!"

Dara hanya terkekeh pelan"gue mau ngomong sama lo"

"Dari tadi lo udah ngomong"

"Nanti malam lo sibuk gak?"

"Sibuk!"

"Anterin gue dong"

"Lo gak denger apa kata gue?gue sibuk!"cetus Arga tajam. Sedangkan Adit hanya diam melihat perdebatan di antara mereka. Sebenar nya banyak yang ingin di tanyakan oleh Adit,tapi melihat situasi ini dia urungkan niat nya.

ARGA [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang