d u a b e l a s

2.1K 123 2
                                    

AKU CUMAN MAU KASIH TAU KALAU KALIAN MERASA CERITA INI MEMBOSANKAN ATAU ANU INI ITULAH TINGGALKAN CERITA INI SAJA.

SELEBIH NYA MAKASIH🐨

Dara duduk dengan malas. Hari ini ia sangat sangat tidak berniat untuk pergi ke sekolah. Bukan nya hal lain,kejadian kemarin masih saja terngiang ngiang di otak nya. Membuat Dara semalaman susah untuk tidur. Pikiran nya hanya tertuju pada ucapan Arga si cowo sialan itu. Untung sayang pikir nya.

"AAAAAAAA"teriak Dara frustasi membuat seisi kelas menatap nya heran. Dara yang di tatap seperti itu menatap teman sekelas nya tajam.

"BBBBBEEEEEBEEE"teriak seseorang dari ambang pintu. Lalu orang itu berjalan mendekati Dara dengan senyum khas nya. Membuat beberapa siswi berteriak kagum. Memang harus Dara akui jika senyuman orang tersebut sangat manis. Mungkin.

"Pagi pagi udah teriak aja dikira lo sekolahan ini hutan apa!"ucap pria itu lalu duduk di samping nya.

Dara masih menatap nya heran. Siapa orang ini?berani sekali pria ini duduk di samping nya. Bahkan teman sekelas nya saja tidak ada yang berani jika duduk berdampingan apa lagi dengan seorang Dara.

"Gue anak baru dan kita sekelas makan nya gue kesini,gue duduk di sini juga karna bangku sebelah lo kosong jadi gak masalah kan?"tanya nya dengan sebelah alis terangkat.

"Gue gak mau tau kalau lo itu anak baru kek anak pak jojon atau anak mbak ijah gue sama sekali gak peduli dan gue mau lo pindah jangan sekali kali lo duduk di bangku ini!". Orang tersebut terkekeh pelan. Sangat menggemaskan sekali wanita yang di samping nya ini. Dipikiran nya wanita tersebut sedang berteriak atau merafalkan doa. Suara nya yang lembut tidak sama sekali pantas untuk berteriak.

"Kalau gue gak mau?"

Untung saja ini masih pagi jika tidak sudah Dara cakar cakar wajah pria itu dengan kuku panjang nya.

"Lo tuh siapa sih?!tiba tiba datang terus ngajak ribut!"kesal nya yang sudah tidak tertahan.

Pria itu tersenyum kecil. "Gue?perkenalkan gue Bisma Satria anak dari bapak wahyu dan ibu Selly anak satu satu nya yang paling ganteng di keluarga saya,gue mempunyai ad--"

Belum sempat Bisma melanjutkan ucapan nya tiba tiba sebuah kertas masuk ke dalam mulut nya. Sontak kedua bola mata Bisma melotot karna perlakuan Dara.

"Tuan Bisma yang terhormat jika anda sangat ingin duduk di samping saya,tolong jangan banyak tingkah dan DIAMMM!!!"teriak Dara di akhir kalimat. Tarik nafas lalu buang tarik lagi buang lagi.

"Mengerti Bisma?"tanya Dara dengan sabar.

Bisma membuang kertas dari mulut nya ke sembarang arah lalu menatap Dara. "Oke mengerti nyonya D--da--raa saya akan diam sesuai perintah anda demi duduk di bangku in--"

"DIAM ATAU LO GUE TENDANG?!!"

Bisma Satria adalah anak pertama dan satu satu nya dari pasangan Wahyu Permana dan Shelly Lestari. Kedua orang tua nya tinggal di Jerman. Ia terpaksa pindah karna harus menemani nenek tersayang nya. Sikap nya yang sangat manis membuat kaum hawa terposana bukan hanya sikap nya saja bahkan wajah Bisma bisa di bilang tampan.

***

Bel istirahat adalah surga dunia bagi para seorang pelajar. Membuat beberapa murid berbondong bondong untuk pergi ke kantin.

Hari ini Key sahabat Dara tidak masuk karena urusan mendadak. Antara bahagia dan sedih bagi Dara. Bahagia nya kuping Dara aman dari ocehan gak jelas sahabat nya itu dan sedih nya ya seperti inilah Dara kesepian dan tidak tau harus bersama siapa ia mengobrol.

ARGA [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang