Lagu Pendukung >> Apink Bomi and Nam Joo - Wish You Are
Keduanya bertemu secara tak sengaja di lobi perusahaan Tuan Jeon. Jungkook melihat ayahnya yang baru saja tiba di perusahaan.
"Ada yang ingin aku bahas," ucap Jungkook lalu mendahului sang ayah. Beliau mengikuti putranya menuju ruang kerja.
Tiba duluan, Jungkook melihat beberapa foto Eunha yang terdapat di atas meja kerja ayahnya.
"Apa ini? Mengapa kau memiliki foto istriku?"
Jungkook mengambil dan merobek semua foto itu. Dia benar-benar tak percaya dengan kelakuan sang ayah yang ternyata menjijikan.
"Kau mencintai menantumu? Apa benar?"
Tuan Jeon melepaskan mantelnya lalu mendekati teras ruang kerjanya, Jungkook menyusul dan berdiri di dekat sang ayah.
"Ya, aku tertarik dan mencintai menantuku sendiri."
Keduanya kembali bertatapan mata dan perasaan Jungkook tidak bisa dijelaskan. Dia ingin memberikan pukulan kepada sang ayah.
"Kau! Apa maumu?" tanya Jungkook tegas.
Sang ayah tersenyum tipis dan melihat pemandangan kota, "Istrimu."
Jungkook mengepalkan kedua tangan dan berusaha mengontrol emosinya yang akan meledak.
"Kau gila! Istrimu sedang menunggu dirimu disana, pergi dan minta maaflah pada dia!" ucap Jungkook emosi.
"Mengapa aku harus meminta maaf?"
"Karena telah menyakiti perasaannya, dia istrimu. Kau dan dia sudah mengucapkan janji pernikahan dan bersumpah tak akan saling menyakiti. Tapi mengapa kau begitu pada ibu? Kenapa?!"
Jungkook menarik kerah kemeja ayahnya, dia berhasil menangis.
"Kau ayah yang tak tahu diri, kau seharusnya mati! Kau tak pantas menjadi suami serta ayah!" sahut Jungkook penuh emosi.
Jungkook menjauhkan diri dari sang ayah lalu pergi meninggalkan tempat itu.
***
Eunha pergi jalan sendirian, dia mengunjungi toko anak-anak dan bayi. Dirinya tak sabar untuk membeli perlengkapan buah hatinya.
Jungkook menelponnya namun tak ia angkat karena dirinya tidak menyadari panggilan itu.
"Dia di mana? Mengapa panggilanku tak diangkat."
Jungkook mendadak panik dan takut jika tidak berada didekat Eunha. Ya, dia takut Eunha hilang atau diganggu orang asing.
***
Tepat pukul tiga sore, Jungkook kembali ke rumah. Namun rumah terlihat sepi, Kak Jiu pun berlari menghampiri Tuan Mudanya.
"Nona Eunha dari siang tadi belum kembali," ucapnya khawatir.
"Sial!" umpat Jungkook lalu keluar dan mencari Eunha. Dia menghubungi asisten dan pegawai kantor untuk membantu mencari Eunha.
Dia sangat panik sampai tak tahu harus mencari dari mana. Kota Seoul sangat besar dan sulit jika dicari seorang diri.
***
Tapi, Eunha masih baik-baik saja.
"Lama tak berjumpa, putriku."
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm not an Angel : Jungkook-Eunha
FanfictionComplete ✔ Dia terlalu tergila-gila dengan wanita berambut sebahu tersebut. Date : 29-12-2018 Finish : 24-02-2019 Project 2018/2019 cr. Jovinka_Agatha