Iren sekarang sedang berada di kamar nya ia merasa masih kesal dengan indah karena ulahnya di RO ingin rasanya iren berteriakk sekuat mungkin.
"KENAPA GW SIHH"
"KENAPA LORANG SIBUK BNGT SMA GUE"
"KALO EMMG ORG ITU DAFIAN EMNG KNAPA!!!!"
"KENAPA SIH KEPO BANGET"seketika ada notif line masuk dari ponsel iren yang membuatnya merasa terganggu.
Vani: ren,gw tauu lu pasti bt plus kesel bngt tadi gegara indah.
Tapi gw yakin kok la indah pasti cuma bencandaan doang.
Jangan marah ya ren please.Iya,gk marah kok gue van
Lalu iren langsung meletakan ponselnya di meja nakas smping tempat tidurnya dan mulai mematikan ponselnya sengaja agar tidak bersisik karena iren sedang tidak mau di ganggu.
☀️☀️☀️☀️☀️
Pagi ini pelajaran pertama di kelas lala sedang olahraga dan melakukan pemanasan begitu juga dengan lala dkk.
"Ren lu kenapa?kok dari tadi diem aja" tanya vani
"gk"
Kemudian banyak siswi siswi yang lain terutama tmn kls kami bertanya kepada iren.
"Ren gw denger lo lagi suka sma orang ya?"
"iya orangnya itu ada di salah satu genk matchaoreo itu"
"katanyasih ya lo suka sama kk dafi yg dingin itukan?"
Seketika iren yang mendengar itu ingin marah dan mencaci makinya tapi iren mengurungkan niatnya ia terlihat merah mukanya menahan emosi.
"egghh gak kok,bkn dia orangnya itu cuma gosip" ucap vani membela iren.
Lalu tak kerasaa pelajaran olahraga telah selesai semua berganti baju dan menuju kelass,bnyk yg sedang bermain ponsel,membaca buku,mengobrol,mengerjakan pr yg blm selesai dll,lain halnya dwngan lala dkk ia memilih untuk ke kantin menuju tempat makan fav mereka "member kantin kantin squad"
Tiba tiba ada seseorang yang datang menghampiri meja mereka"eghh liat julid gak?" tanya org itu kpd lala
"siapa? Rifki?" jawab lala
"nah iya ntuu,dmna orgnya liat gak lo?"
"dikls dia lgi mabar pubg"
"oke mksih ya ketos cantik ahha"
"ehh lo iren kan?" tanya org itu lagi
"iya,knpa?" jwb iren ketus
"lo suka sama dafi skls gw ntu?"
"apasihh lo soktew jadi orang"
Vani yang melihat raut wajah iren yang kesal nan malu karena berita tentang iren menyukai dafi sudah menyebar ke kelas lain. Vani yang takut orang itu bakal jadi sasaran iren langsung mengintrosikan untuk segera pergi sebelum amarah iren meluap.
"udah lah ren biarin aja" vani
"iyanya ren,lagian itu cuma gosip kan blm tntu bnr" aurel
KAMU SEDANG MEMBACA
Complicated
RomanceJadi ini cerita tentang seorang strong girls yang banyak sekali masalah hidupnya tetapi ia tak pernah menyerah ia tau takdir pasti akan mengubah hidupnya - Tuhan Bisakah aku bahagia walau hanya sebentar saja @Lala stevani smith - Mengubah nama tapi...