Cowok berjaket bomber yang berwarna hitam itu memakirkan motor sport merahnya dan membuka helm nya lalu berjalabn santai dengan menggendong tas ransel nya di sebelah tangan.
Dafian berjalan dengan santai dan gaya nya yang cool dan para siswi yang berlalu lalang tak lepas dari pandangan yang menuju ke arah dafi.
•~~~~~~~~~~~~~•
"Jadi f(x) sama dengan x²-6 ucap vani yang pagi ini sedang mengajari insah matematika karena hari ini ada ulangan mtk dan indah masih tidak mengerti dengan materi ini.
"Oowh gitu" jwb indah
"Lo ngerti gak seh? "
"Ngakk sih"
"Ishh lo mah makanya kalo guru jelasin itu dengerin bukanya malah maenan sambil ngobrol" ucap vani yang sambil memegang jilbab
"Percuma anjirr gua dengerin juga gak ngerti heheheh"
Tak lama bell masuk pun berbunyii,bu situ masuk ke dalam kelas sambil membawa setumpuk kertas ditanganya, para siswa siswi di kelas 10 ipa2 menelan saliva nya dengan susah payah, mereka takut mengerjakan nya.
"Vani ayo kedepan ambil kertasnya dan bagikan ke teman teman mu" perintah bu siti
"Oiii nanti nengok ya van! "
"iyaaa iyaaa" jwb vani
"Indah ibu dengerr lohh kamu tadi ngomong apa!"
"ngakk kok bu saya gak ngomong apa apa tadi! "
"maju sini, kamu duduk di depan ibu" ucap bu siti
"Aduh mampuss guaa! "
Sudah satu jam tapi belum juga ada yang selesai mengerjakan ulangan mtk ini karena soal ya yang hots
"ssusstt suttt"bisik indah kepada vani
"apa?"
"17 apaan?"
"C"
"Indah kamu ini ya masih aja! Vani kamu sudah selesai blm nak? "
"i ii ya bu! "
"yaudah sini kumpul punya kamu biar indah ngerjain sendiri! "
Vani berjalan keluar sambil membawa buku tulis dan tempat pensilnya,lalu vani duduk di bangku yang kosong ia melihat banyak anak bermain bola dan disana ada Irfan dan raka.
Padahal kelas mereka sedang ada guru tapi mereka malah keluar bermain bola dilapangan tak lama keluar bu sri yang sambil berkacak pinggang.
"Dafi sini kamu! "
"Kamu tolong panggilin tuh temen temen kamu"
"Suara ibu gak nyampe ke sana! "
"IRFANNN!!! "
"RAKAAA!! "
tuh denger ibu gak bisa teriak kamu panggilin ya!
"RAKA"
KAMU SEDANG MEMBACA
Complicated
RomanceJadi ini cerita tentang seorang strong girls yang banyak sekali masalah hidupnya tetapi ia tak pernah menyerah ia tau takdir pasti akan mengubah hidupnya - Tuhan Bisakah aku bahagia walau hanya sebentar saja @Lala stevani smith - Mengubah nama tapi...