CAPTHER 13 🍁

2.2K 60 3
                                    

Seorang gadis sedang tertidur di kasur king size nya dengan nyaman,lalu gadis itu mengerjapkan matanya karena ada yang menyinarr di jendela kamar nya.
Gadis itu pun terbangun dan menghirup udara segar di pagi hari lalu ia memutuskan untuk mandi dan bersiap siap untuk pergi sekolah.

"udah pagi nih,mandi dulu lah" tak butuh waktu banyak lala mandi selama 15 menit

Lala pun memakai seragam nya,dan ia duduk di meja rias ia berdandan tetapi tidak tebal,ia hanya memakai bedak bayi,liptin,dan memakai maskara tidak tebal,tak lupa ia menyisir rambutnya yang lembut dan panjang itu ia biarkan tergerai dengan indah.

"yeahh,selesai juga akhirnya"

Ia pun mengambil tas nya dan memakai sepatu menuju ruang makan untuk sarapan bersama keluarganya.
Lala melihat keluarga nya sedang sarapan,tak asing bagi lala kalau tidak ada yang mengajak lala untuk sarapan:'

"pagi mah pah,bang,kk kevin,lily,bibi" lala menyapa semua yang ada di meja makan

"pagi princess abang yg cantik" bang azka

"pagi lala"kk kevin

"ye" ucap lily dengan singkat

Tetapi mama dan papa nya tidak menjawab sapaan dari lala.
Di meja makan seperti biasa semua terasa canggung dan tidak ada yang memulai percakapan,bang azka yang paham pun mencoba untuk memecah canggung di antara mereka.

"wahh,udah lama nih aku gak makan masakan lezat mama" kata bang azka

"ehh azka mama sengaja nih buatin masakan kesukaan kamu"

"ehmm mah nanti azka anterin lala kesekolah ya?" pinta bang azka

"hmmm,trus si lily bareng kmu ya"

"yeah mama lily sma kevin aja biarin lala sama aku"

"yah kok abang gitu sih,aku kan mau juga sama abang" dg muka so imut:'

"ydh tapi plg nya ya li"

"huh abang mah,ydlh lah gk pp"

"ya udah yok la,kita brgkt ntar tlt abang anterin kmu"

"iya bang tunggu bentar"

"iya"

Setelah semua selesai sarapan,azka,lala,lily,dan kevin berpamitan untuk ke sekolah lain halnya dengan azka yang hanya menghantarkan lala sekolah.

Skip makan!

"mahh,pah,aku pergi anterin lala dulu ya"

"iya ka,hati2 ya ingetin jalanya tkt lupa:v"

"iya mah iya"

"assalamualaikum" ucap mereka ber4 berbarengan

"walaikumussalam" jawab mama dan papa berbarengan

Lily dan kevin sudah menaiki mobil duluan,dan mereka mencap gas mobil.lala dan bang azka sedang menuju gerasi mobil dan mereka menaiki mobilnya.

Skip mobil!

"la,kmu ikut eskul apa?"

"osis,basket bang"

"owhh,kalau lily eskul apa?"

"dia basket bang"

"apa lily suka ganggu kamu di sekolah?"

"hmmm gak kok bang"

"kevin? Apa dia selalu bela kamu?"

"iya,tapi trkdng dia gak bisa bela aku karena mama dan papa"

Complicated Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang