CHAPTER 26 🍁

1.3K 39 2
                                    

lo la, lo ulang tahun aja gak ada yang di spesialin sedikit pun ama keluarga lo heheheh! "ucap lala sambil melihat dirinya di cermin

Lala gadis itu keluar dari kamar nya untuk turun ke bawah karena acara sebentar lagi akan dimulai. Sekali lagi vani harus melewati kamar kembaranya itu,kamar lily sedikit terbuka yang sedang diriasi dengan orang orang.

"Dekk.. " tiba tiba suara kevin

"Eh kakak gua gak papa kok"sambil tersenyum

"Yaudah yuk kita kebawah" ajak kevin kepada vani

"Eh duluan aja kak ho gue masih dikamar" pamit vani kepada kevin

Setelah mengambil hp nya ia keluar dari kamar mya dan menuju dimana dia bisa melihat tamu dari atas, vani mengeryit dahinya bingung saat melihat gaun dan jas yang tamu pakai memakai gaun dan jas warna yang sama, dan dimana vani sama memakainya juga.

Kemudian vani beralih melihat keluarganya ia sadar dan sekali lagi tersenyum kecut menahan perih di dadanya ternyata gaun yang diberikan oleh papahnya adalah gaun untuk tamu undangan. Dan vani pun teringat saat ucapan lily disekolah "Lo memang hadir untuk tahun ini tapi lo tetep jadi tamu"

"Jadi ini maksud lo ly?, its okey dont worry because... "lirih vani menuju tangga untuk turun

Ingat hanya TAMU -batin vani

Vani pun memgembalikan senyum fake nya dan berusaha untuk kuat,gadis itu menuruni tangga satu persatu tetapi kevin dan papahnya menatap nya tajam, vani binggung tiba tiba vani merasakan sakit diblkng bagian rambutnya.

Dan saat vani membalikan badanya ternyata etha lah yang menarik rambutnya membuat vani menangis menahan sakit dan ia tetap menuruni tangga itu.

Kemudian saat vani berlari ia tak sengaja menabrak kue milik lily dan membuat malu disana dan ia mendapatkan mata tajam termasuk kevin langsung menariknya keras intung saja lily masih punya banyak kue tart yang di belikan mamahnya.

"OKE,SEMUANYA MUNGKIN ADA KESALAHPAHAMAN DISINI DAN KECEROBOHAN DARI GADIS CANTIK INI,JADI APAKAH KAMU BISA MENJELASKAN SIAPA NAMA KAMU KARENA MUNGKIN TAMU TAMU AKAN BINGUNG OLEH PENGANGGU CANTIK KITA INI" ucap mc itu dan menunjuk ke arah vani

"Dia sepupu kami maaf atas kesalahan yang dia perbuat bisa lanjut kan kembali! " ucap kevin lantang

Dan mc pun melanjutkan acaranya acara pertama red carpet dan pemotongan kue dimana semua selesai memotong kue berpose dan berfoto foto vani yang melihat ini hanya tersenyum ia inginn sekali rasanya berpelukan berfoto bersama mereka namun apa daya dia tidak bisa dan saat itu air msta vani terjatuh.

Sedangkan di sisi lain ada yang menyaksikan adegan itu yap itu adalah indah, indah pergi dan ia seakan sudah siap untuk menjalankan misinya harinini tanpa disadari vani ia pergi meninggalkan pesta itu.

"Ehh indah mana ya kok gak keliatan tadi ada? " tanya vani

"Owhh indah udah pergi van! " jwb aurel

"Lah kok? "

"Ada misi yang harus dia tuntaskan"

"Sampai kapan? "

"Gak tau van?!"

"Yang kuat ya van strong kita semua ada di sini" ucap aurel dan iren

"Makasihh ya kalian selalu ada buat gua slmmya janji? "

"Janji"

"Kalo gua gak tau van maaf ya van"ucap iren dalam hati

Tamu dan keluarga pun sibuk melanjutkan aktivitasnya,begitu juga dengan lily yang sibuk dengan teman teman nya sedang bercanda gurau.
Lain halnya dengan vani ia sedari tadi sedang memperhatikan semuanya dari atas dan ia melihat ada rombongan matchaoreo genk nya.

"Ehhh ada kk dafi" Teriak lily

"Iya" jwb dafi

"Ayok kak mau gak dansa sama gua"

"ehh hmm gua gak bisa dansa li sorry"

"gak pp ntar gua ajarin koo kak "

Setelah itupun lily dan dafi berdansa,disisi lain ada orang yang tengah melihat nya yap siapa lagu kalau bukan vani orang yang sedang memperhatikan  nya Diam diam dari atas.

Tanpa vani sadari ada yang sedang memperhatikannya juga ya itu dafi dia sedang melirik ke arah vani.

"Cantikk" gumam dafi yang tengah melirik vani

Tak lama kemudian acara pun sudah selesai para tamu undangan pun pergi meninggalkan tempat kediaman keluarga smith,vani yang melihat itu langsung masuk ke kamar karena ia sangat capek sekali

Complicated Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang