Liontin

627 135 12
                                    

Selain berguna sebagai obat, bunga lotus telah lama dikenal oleh bangsa Mesir kuno dan dipercayai mempunyai nilai mistis yang kuat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Selain berguna sebagai obat, bunga lotus telah lama dikenal oleh bangsa Mesir kuno dan dipercayai mempunyai nilai mistis yang kuat.

Hal ini dikuatkan dengan kisah legendaris yang menyebutkan bahwa konon, bunga lotus telah ada dan hidup di air yang berair gelap, namun mahkotanya tertutup. Dan ketika mahkotanya membuka dan mekar, saat itu juga sang Dewa Matahari Ra bangkit dan menciptakan kehidupan.

Lalu, apa hubungannya Sunghoon dan Sooyun terhadap bunga tersebut?

Oke, kita simak kelanjutannya.

Pagi mulai menyapa, dan burung-burung berkicauan terbang di langit dengan bebas. Juga, seorang gadis berjalan santai di trotoar menuju sekolah tak jauh dari rumahnya itu. Di belakangnya ada lelaki dengan surai hitam mengikutinya sambil meletakkan kedua tangannya di belakang.

"Kenapa tidak naik bus saja?" tanya Sunghoon dari belakang Sooyun.

Gadis itu pura-pura tidak dengar, ia sengaja memakai handsfree dengan musik yang cukup kencang. Tanpa sadar, ada yang menepuknya dan membuatnya terlonjak kaget. Ia kira Sunghoon tapi ternyata bukan.

"Selamat pagi, Sooyun," sapa Jake.

Sooyun hampir saja merutuki Sunghoon bila ia yang menyentuh pundaknya. Tapi ia urungkan ketika mendapati Jake yang tersenyum lebar ke arahnya.

Melepas handsfree. "Hai, pagi juga Jake."

"Boleh aku berangkat bersama?" tanyanya.

"Tenju saja." Sooyun dengan senang hati berjalan bersisian bersama Jake teman sekelasnya.

Di mana Sunghoon? Bukan kah dia mengikutiku daritadi?

Ternyata Sunghoon ada di belakangnya. "Aku di sini."

"Astaga, Ya Tuhan!" seru Sooyun terkejut dan membuat Jake menautkan kedua alis matanya karena bingung.

"Kenapa?"

"Tidak apa-apa. Ayo, nanti telat." Sooyun membuat gimik wajah kesal diam-diam ke arah Sunghoon.

Sedangkan Sunghoon hanya terkekeh melihat Sooyun yang terkejut itu. "Maaf." Itu katanya.

"Bagaimana tinggal di rumah baru?" tanya Jake penasaran.

"Lumayan, tapi sejak aku pindah ke sana. Ada saja yang menggangu tidurku." Sooyun mengatakan itu sambil menatap Sunghoon yang jalan di sisi kirinya. Sedangkan Jake di sisi kanan.

Sunghoon menggedikkan bahunya. "Apa?" katanya.

"Bagaimana maksudmu?" Jake mulai merasakan hawa tidak enak. Memang rumah tua itu terkenal angker dan banyak penghuni baru yang pindah padahal baru seminggu tinggal di sana.

Haruskah Sooyun mengatakan ia bisa melihat hantu? Melihat Sunghoon maksudnya. Laki-laki itu kan memang hantu. Bilang... atau tidak ya?

Nelumbo Nucifera | Sunghoon vs Jaemin ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang