"Sooyun! Lee Sooyun, bangunlah," ucap Sunghoon dengan ekspresi wajah khawatirnya.
Tepat dua jam lalu, Sunghoon hampir saja terbunuh untuk kedua kalinya kalau tidak diselamatkan oleh Sooyun. Makanya gadis itu tengah tak sadarkan diri sekarang.
Beruntung liontin yang dipakai Sooyun bisa melindungi tubuh gadis itu dari serangan langsung Jaemin yang hendak membalaskan dendamnya pada Sunghoon. Tanpa berpikir panjang, Sooyun menghalangi Sunghoon dengan berdiri di depannya.
-----
Urusanmu denganku! Batin Sunghoon.
Jaemin tersenyum mengejek ke arah Sunghoon. Tanpa aba-aba atau pun kata-kata, Jaemin langsung menyerang Sunghoon dengan kekuatannya yaitu yang berasal dari tangan kanannya.
Dengan gerakan secepat kilat, Sunghoom merangkul pinggang Sooyun dan membawanya untuk melesat sekitar lima meter lebih jauh dari keberadaan Jaemin berdiri.
Sooyun yang manusia, hanya bisa merasakan detak jantungnya berdebar sangat kencang. Apakah ini nyata? Bukan mimpi? Gadis itu tercengang sampai tak sadar daritadi Sunghoon meneriakkan namanya.
"LEE SOOYUN!" teriak Sunghoon.
"Sadarkan dirimu, diam di sini dan jangan bergerak sedikit pun. Tutup matamu!" titahnya.
Belum juga Sooyun menjawab, Sunghoon sudah melesat pergi menghampiri Jaemin. Sooyun melihat sekilas kilatan di mata Sunghoon begitu nyata. Apakah Sunghoon benar-benar marah kali ini?
Sooyun sangat khawatir, bukan mematuhi ucapan Sunghoon ia malah mondar-mandir di tempat dan memutuskan untuk mendekat ke arah di mana Sunghoon dan Jaemin bertarung.
Sedangkan Sunghoon telah membalas serangan yang dilayangkan oleh Jaemin menggunakan kekuatan di kedua matanya. Dalam hati ia berkata, tak akan membiarkan siapa pun dapat menyakiti Sooyun.
Benar dugaan Sunghoon, selain lotus hitam ternyata Jaemin juga iblis pendendam yang selama ini menjadi musuhnya. Terlihat jelas dari tanda di jubah yang dikenakan Jaemin.
"Ternyata kau sudah tahu, Park Sunghoon..." ucap Jaemin disela-sela pertarungan mereka.
Sunghoon menatap Jaemin tajam, posisi yang siap dan mata yang menyalang mendefinisikan betapa bencinya ia pada sosok di hadapannya. Juga terlihat dendam yang hanya Sunghoon dan Jaemin yang tahu.
"Bagaimana kabarmu, sahabatku?" tanya Jaemin sambil tersenyum menyeringai.
Membalas dengan tersenyum mengejek, Sunghoon tertawa sarkastik. "Sahabat kau bilang?" Ia kembali menatap Jaemin. "Kau adalah Iblis yang harus kumusnahkan! Karenamu, aku kehilangan seseorang yang kucintai! Kali ini tidak akan kubiarkan kau menyentuh pasanganku!" ancamnya pasti.
"Oh, jadi gadis tadi adalah pasanganmu? Pantas saja... hm, boleh juga."
Tak terima dengan ucapan Jaemin, satu serangan dari kedua mata Sunghoon menuju Jaemin pun tak terelakkan. Bahkan Jaemin tak bisa menghindar karena saking cepatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nelumbo Nucifera | Sunghoon vs Jaemin ✓
Horor[Feat; Sunghoon, Jay, Jake, Yeji & Lia] Manis, tinggi, tampan dan memiliki senyum menawan. Itulah yang menggambarkan seorang Park Sunghoon (17). *** Park Sunghoon hanya bisa dilihat oleh gadis bernama Lee Sooyun (16) yang bermakna Lotus Merah; kasih...