Sosok Lainnya

419 107 13
                                    

Sunghoon belum beranjak dari tempatnya berdiri

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sunghoon belum beranjak dari tempatnya berdiri. Tiba-tiba saja Sooyun seperti bergumam memanggil nama Sunghoon dalam tidurnya. Apa gadis itu bermimpi? Sunghoon pun mendekatinya karena penasaran.

Saat Sunghoon sudah berdiri di sisi ranjang Sooyun, gadis itu terjaga dan terkejut saat mendapat Sunghoon ada di sisinya. "Sunghoon!" serunya.

Sunghoon hendak menghilang tapi Sooyun menahan pergelangan tangannya. Alhasil hantu itu tak bisa berkutik. Entah kenapa saat Sooyun menyentuhnya, Sunghoon tak bisa menggunakan kekuatannya.

"Diam di sana! Jangan bergerak!" titah Sooyun membuat Sunghoon terdiam.

Sunghoon menautkan kedua alis matanya. "Apa?"

"Apa katamu? Kau ke mana saja seharian ini? Kau pikir, kau bisa pergi dan kembali sesukamu?" protes Sooyun.

"Aku ada urusan tadi," jawab Sunghoon terkesan cuek.

"Tapi setidaknya beritahu aku. Jangan pergi tanpa kabar, bagaimana kalau —" Sooyun menghentikan ocehannya. Ia merasa ini tidak benar, padahal belum kenal lama dan Sunghoon itu hantu...

"Ya sudah, sekarang kau bisa pergi." Sooyun malah mengusir Sunghoon setelah tadi melarangnya pergi.

Sunghoon tak habis pikir dengan gadis di depannya itu. "Kenapa wanita selalu rumit?"

"Aku juga tidak tahu."

Berbalik badan, Sunghoon hendak pergi tapi tiba-tiba saja Sooyun berkata, "tunggu!"

"Apa lagi Sooyun-ah?" tanya Sunghoon gemas.

"Baru saja, aku bermimpi tentangmu. Kau bilang kalau kau itu lotus merah kan? Kenapa di dalam mimpiku, kau itu lotus hitam?"

"Ya walaupun aku tidak melihatnya dengan jelas sih... tapi ada lotus hitam di sana." Sooyun sedikit bergumam diakhir.

Sunghoon yang mendengar itu, terkejut bukan main. "Kau sudah melihat lotus hitam? Jinjja?"

"Ya, dimimpi tadi. Tapi saat aku mengucapkan namamu, aku terbangun. Padahal aku masih penasaran dengan semua yang ada di mimpiku itu..." jawab Sooyun sambil mengerucutkan bibirnya.

Menepis rasa khawatir, Sunghoon berpura-pura tidak tahu apa-apa soal lotus hitam. "Itu hanya bunga tidur. Aku pergi."

"Jangan menghilang tanpa kabar lagi!" seru Sooyun bersamaan dengan menghilangnya Sunghoon.

Sooyun terdiam sambil memikirkan mengenai lotus hitam itu. Di dalam mimpi, ia benar-benar seperti melihat Sunghoon. Tapi kenapa auranya sedikit berbeda? Apa ia salah lihat? Sebab penglihatannya sangat kabur waktu itu dan tiba-tiba sudah terbangun.

"Ah, molla~," rengeknya lalu menarik selimut hingga menutupi kepalanya.

Saat membuka selimut dari wajahnya, tiba-tiba sudah ada Sunghoon tepat di depan wajahnya. "ASTAGA!" Sooyun terkejut bukan main.

Nelumbo Nucifera | Sunghoon vs Jaemin ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang