Assalamu'alaikum, man-teman.
Ehm, karna biasa pakek Depi, kesannya kayak gmn. Jadi sekarang pakai saya aja ya, karena aku terlalu akrab untuk kita yang terlanjur asing.
Huek... muntah rame-rame. Akunya baperan.
Fiks, pakek aku aja. Nah, gaes.
Seri Jessi mencari tau tentang boleh gak suka korea di cerita ini tu nguras tenanga dan pikiran.
1. Takut, takut nyinggung org. But, aku percaya menyampaikam kebaikan itu juga perlu perjuangan. Rasulullah saja dakwah jga banyak tantangan.
2. Gak paham, literaly aku tu gak terlalu paham ya sama istilah boygrup dll. Jadi aku tu bener-bener riset dari nol. Meskipun aku tu Blink (fc balackpink) tapi kan pasti beda ya sama bagian boy-nya, kayak Ikon, wanna one, BTS, EXO dll.
Nah terus tu aku juga baru baru aja suka blackpink, setelah meet up sahabat taat muslimah tanah bumbu. Baru deh aku tau dan belajar buat ngelepas mbak-mbak Blackpink. Terutama Roseeee😢😢😢
Tapi inilah, harus bisa menekan hawa nafsu sendiri.
3. Hampir suka sama Chanyeol. Nah, ketika aku riset, gak sengaja aku nemu sontreknya Goblin nih di youtube, pas lagi numpang wifi di kosan temen.
Jadi si Chanyeol ini ni ganteng bgt ya,aku tu mudah baperan gtu. Trs suaranya bagus bgt. Pas bgt dianya pakek baju iteeem semua, warna fav aku. Finally, aku stalk doi, hmm tapi untung gk sampek Chanyeol jd biasku.
4. Tiap hari wawancara org mulu.
Nah, kan gak semua tuh ya sama kayak pandangan kita. Aku aja setiap mau update dan merangkai alur cerita selalu minta pendapat temenku. Karna yang rame buatku blm tentu rame buat kalian.
Terus tu aku hobinya tu nanyain temen temenku yang Army (fc BTS). Aku tanya tanya semuaaanya.
Dan aku juga pakai pendapat mereka lho. Gimana reaksi mereka saat tau para idolnya di couple-in sesama jenis. Dan tanggapan mereka tu gak sama kayak aku. Nah, jd aku bisa sesuain alasan mereka dg pemikiran aku.
🍝🍝🍝
Nah, itu kegiatan aku saat riset. Dan berikut ada bukti-bukti riset yang bikin pusing sekaligus seneng karena dapat ilmu baru.
Nah, enaknya nulis cerita itu bisa membuka wawasan kita, dear. Jd jangan ragu utk berkarya selagi kalian bisa.
Kalau mottonya Wawan ya, MENULISLAH SEBELUM NAMAMU DITULIS DI BATU NISAN.
Jhahahaa.
🍝🍝
Dari buku pernah tenggelam, karya Fuad Naim. Maaf ya gak bisa aku full kan, soalnya kalian hrs beli dulu baru baca, hargai penulisnya😉
KAMU SEDANG MEMBACA
TARO [COMPLETE]✔
Teen FictionDi cerita ini, kalian hanya akan menemukan kisah anak SMA yang gak seru-seru amat, tapi ya sayang kalau gak diceritakan. Berlatar kelas XI IPA 3. Yang telah mendeklarasikan kelas mereka sebagai kelas receh, ipa rasa ips dsb. Kamu hanya akan menemu...