4

7.4K 230 3
                                    

"Do..........
cepet ellah,entar telat nih kita" teriakku dari lantai bawah,ya Aldo kemarin memang menginap  di rumah gue karena nyokap nya lagi ada urusan di luar negeri.

"Ya princess ,pangeran tamvan ini udah lese ,yuk sekarang cuss ke skul." ucapnya dengan wajah yg menurut gue itu imut parah

"Lay deh"

"Ish,masak dibilang alay sih" kesalnya sambil memajukan mulutnya beberapa centi

"Iya iya maaf,kamu gak alay kok tapi....."

"Tapi apa Ra..?"

"Kamu bener bener alay"

Dengan cekatan gue pun langsung lari ke luar rumah tepatnya ke bagasi,ngeluarin mobil gue.

Dan dapat gue denger teriakan Aldo yg manggil nama gue,dan disusul lah kemunculan lelaki manja itu,gue pun terkekeh pelan dibuatnya.

Cklek

Suara pintu mobil yg dibuka oleh Aldo

Dia pun langsung duduk disampingnya  gue dan memakai seat belt nya,namun gak bisa bisa.

"Kalo gak bisa,minta tolong dong,do"

Hm

Gue tau pasti dia ngambek nih karena hal tadik,emnag dasar childish banget sih ni cowok,tapi sayangnya gue cinta sama dia😂.

Gue pun mendekatkan tubuh gue ke arahnya agar bisa memasangkan seat belt ke dia,wajah kita sangat  dekat,gue pun cuman tersenyum kearahnya,tapi dia hanya mengeluarkan wajah cengonya,dan yg pasti gue tau dia lagi nahan napas karena posisi kita ini

Klik

Gue pun memundurkan tubuh gue lagi,dan langsung memakai seat belt.

Gue pun melihat Aldo yg masih bengong karna peristiwa tadi,

"Napas kali do,,aku tau aku tu cantik tadi pas masangin kamu seat belt,tapi inget napas jugak kali,aku gak mau kehilangan sahabat terbaik aku ini cuman gara gara dia grogi ketemu bidadari kek aku gini" ucapku sambil terkekeh pelan dan langsung menjalankan mobil ke sekolah kita berdua.

"iih pede banget sih kamu,aku tu gak grogi tau , ta..tapi aku tu... lagi praktek nahan napas dalam air,,,,ya aku tu lagi praktek nahan napas dalam air tau ra." ucapnya terbata bata sambil meremas kedua tangannya,gue tau ni anak berusaha nutupin groginya,diliat dari gerak tangannya yg dari tadi tidak bisa diam.

"Ah masak,,gak percaya aku"

"Ih,beneran Ra,kalok gak percaya tanya aja sama pak kudut,dia pasti tau" ya,pak kudut adalah salah satu guru olahraga di SMA kami,nama itu adalah nama yg diberikan Aldo kepadanya,karna melihat dari postur tubuhnya yg lumayan berisi(*bilang gendut ae susah lu thor*) dan ada kumis tebal mirip ampas kopi di atas mulutnya.

"Iya iya,aku percaya deh"

Iyain aja dah biar dia seneng

"Ra aku idupin lagu ya"

"Hm"

Hanya terdengar suara radio di mobil gue,gue dan aldo sama sama terhanyut dalam pikiran masing masing.

Tak terasa kita berdua udah sampai di SMA Kencana,salah satu SMA ter favorit di Jakarta.

"Ra tolong bukain",ucap Aldo sambil menunjuk seat belt nya

"Ish lu mah"

Klik

"Maaci Rara ku"

"Iya iya,udah ayo buruan turun."

Kita pun turun dan berjalan cepat kearah kelas,btw gue satu kelas sama dia bahkan satu tempat duduk,ya gimana gue sama dia gak nempel mulu cobak,udh kyk bunga anggrek sama inangnya.

"Ra...."

Ada yg teriakin nama gue
Gue pun nengok begitupun Aldo.
Gue sama Aldo bener bener terkejut karena kedatangan dia kesini

Dia yg dari masa lalu gue,yg tiba tiba muncul setelah mentoreh luka yg cukup dalam di hati gue






















Siapakah dia??































Di chapter berikutnya,,,
Baca terus yahh

 My Childish Best (boy) FriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang