Special part buat kalian yg udah setia nungguin updatean aku,yg mungkin udah sebulan lebih gak update.Sorry guys,
E
N
J
O
Y"Jadi gini bang, sebenernya aku itu......................................................
😸😸😸😸
"Jadi gini bang, sebenernya aku itu pengen ngasik pacar aku alias kekasih aku alias calon suami aku dan calon Daddy dari anak anak aku --
"Stop stop,,adek jangan bercanda dong. Abang udh tegang niihh" sela Renald memotong ucapanan adik kecilnya
"Ciee yg udh tegang aja padahal belom diapa apain." ucap Ara menggoda abangnya
"Adek" tegur ketiga abangnya bersamaan.
"Iya iya,sante aja napa bang.Mukanya juga di relaks in dulu,muka kalean udh kyk orang mw disunat aja hahahaa " Ara pun tertawa seorang diri, sedangkan ketiga kakaknya hanya menampilkan wajah datar mereka.
"Sayang" tegur Bryan dengan nada yg sangat dingin,yg artinya dia tidak ingin dibantah lagi.
"Hehe,iya iya bang sekarang Ara jelasin. Jadi gini bang, Aldo itu kan mau ultah tuh besok lusa,jadi aku punya rencana buat ngasik dia surprise gitu bang,dan inilah salah satu rencana aku yaitu pura pura ilang ingatan.Abang mau bantuin aku kan buat surprise in Aldo.Iya kan bang." Ucap Ara memelas sambil menampilkan puppy eyesnya yg tidak sanggup di ditolak oleh ketiga abang tamvan nya.
"Gimana nih bang,kita bantuin dia gak??" tanya Renald berbisik
"Hmm,gimana ya,gua takut Aldo bakal marah sama adek dan kita juga.Lo tau kan Aldo klk marah kyk gimana udah kyk emak emak yg kehilangan Tupperware nya?? " Balas Axel sambil berbisik pula
"Bang Bryan gimana nih?? Bantuin gak??"
"Bantuin aja dah,kasihan princess kita,gua gak bisa nolak permintaan dia klk udh nampilin puppy eyesnya itu.Kalaupun entar Aldo marah dia gabakal bisa nyakitin kesayangan kita." Bryan pun luluh karna adiknya yg sangat imut itu.
"Ishh,kalian kenapa bisik bisik gitu. Gimana bang ?? Kalian mau kan bantuin Ara. Bantuin y bang."
"Iya sayang kita bakal bantuin kamu kok.Apapun bakal Abang lakuin buat princess kesayangan Abang ini." Ucap Bryan lembut.
"Aaaaaaaaa sayang bang Bryan." Ucap Ara sambil merentangkan kedua tangannya tanda ingin dipeluk Bryan.
"Abang juga sayang kamu baby girl."Bryan pun tersenyum sambil mengecup pucuk kepala adiknya berkali kali dengan penuh kasih sayang.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Childish Best (boy) Friend
Teen FictionCie kepoo😝 Kuy dibaca #Typo bertebaran