Kring kring
Yeeeyy
Finally
Kantin,i'm coming~~~
Begitulah beberapa pekikan dari temen sekelas gue setelah lonceng berbunyi. Dan jujur ,gue laper banget dari tadi, gue gak fokus sama pelajarannya Miss Ardhani karna nyium bau bakso dari kantin sebelah.
"We guys kantin yuk,cacing cacing di perut gue udah berontak mintak diisi nih"
"Eh bentar,gue masukin buku dulu."
"Ellah sal, entaran aja dah.Keburu rame ntar kantinnya.Udah yuk buruan."
"Iya iya"
"Do,kamu gak ke kantin?"tanya gue ke Aldo yg masih sibuk mencatat.
"Kamu duluan aja ra,entar aku nyusul. Aku harus ke ruang guru dulu bentar."ucapnya sambil mengacak rambutku pelan
"iishh jangan diberantakin do"
"Walau pun berantakan,kamu tetep cantik kok dimata aku"
"Cailah masih sempet romantis romantisan nih anak,katanya udah laper"
"Ah sirik aja lu sal"
"Yaudah,kamu buruan ke kantin keburu rame"
"Iya,tapi kamu cepetan ya nyusulnya"
"Iya"
"Yuk guys,cuss kantin"
Saat gue berjalan keluar kelas mata gue dan cello sempat bertemu,tapi gue langsung memutuskan kontak mata kita.Gue udah mutusin bakalan berusaha jauhin dia dan ngelupain dia di hidup gue,walaupun itu sangat sulit.
********************************""
KantinSuasana kantin pun seperti pasar tradisional sangat ramai dan bising ,gue dan temen gue pun berbagi tugas agar cepat mendapat makanan.
Gue bertugas mencari tempat duduk,Jessie membeli minuman,dan Salsa membeli makanan.
"WOY JESS,GUE MESEN YANG KYK BIASA YA."
Jessie hanya mengancungkan jari jempolnya ke atas
"SAL INGET,BAKSO GUE CABENYA BANYAKIN.",teriak gue kepada salsa,saat sedang mencari tempat duduk.
Dan gue sadar,banyak murid lainnya yg menatap gue heran,karna tiba tiba gue teriak.Gue mah bodo amat,yg penting urusan perut cepat diatasi.
"Aaaaa siyapp",balasnya dengan mengikutin gaya bicara Atta Halilintar,biasa lah Salsa ini merupakan penggemar berat Atta,katanya sih di tu A team gitu.
Saat gue bingung mau duduk dimana,
gue nemuin satu tempat duduk yg tersisa,tepat di pojok kantin ini.Saat gue udah duduk disana,tiba tiba aja ada cabe cabean yg datengin gue dengan muka centil dan baju yg super ketat sampai buah dadanya tercetak jelas.
Brak
"Eh anak belagu"
Gue tetap diam,sambil tetap memainkan handphone gue.
"Lo bisu apa tuli hah?
Eh jalang,berani beraninya ya lo nyuekin gue",ucapnya sambil merampas kasar handphone gue.
"Lo apa apaan sih!!!!",bentak gue
"Lo yg apa apaan,dari tadi gue ngomong sama lo,dan lo?? pura pura tuli heh?atau jangan jangan emng tuli,kek haji Bolot,ya gak guys?"
"Emng tuli tu si jalang boss",ucap antek anteknya,sambil tertawa
Hahahaha
Lucunya dari mana coba?krik yg ada
KAMU SEDANG MEMBACA
My Childish Best (boy) Friend
Teen FictionCie kepoo😝 Kuy dibaca #Typo bertebaran