Happy reading wan kawan
Jangan jadi pembaca gelap karena itu jahat hukumnya.And thanks buat 6 k readersnya 😙
.
.
.Sekarang gue ma pcr gue lagi ada di kamarnya dia ,,eits tapi jangan salah dulu,gue sama dia gak ngelakuin hal yg aneh aneh kok.
"Do" gak tau kenapa gue lagi pengen manja manjaan sama dia(pgn peluk sebenernya),dan akhirnya gue peluklah dia dengan erat seperti sekarang
"Ya,sayang kenapa,hmm?" dia mengalihkan fokusnya dari hp iPhone miliknya,dia melihat ke arahku dan sebelah tangannya mengelus rambutku pelan.
"Perut aku sa kit do"entah kenapa gue pun menangis sambil memegang perut karna menahan rasa sakit.
"Sakit kenapa Ra??bilang sama aku,aku gak mau kamu kenapa napa."ucapnya penuh kekhawatiran dan mengusap air mata di pipi gue, itu buat hati gue menghangat seketika.
"Sakit karna kedatangan tamu bulanan do.Biasanya juga gak sakit tapi hari ini gak tau kenapa,sakit bgt."ucap gue manja sambil sesekali meringis karna rasa nyeri di perut gue kadang muncul kdng hilang.
"Ke dokter aja ya,mau??"
"Eng gak,gak mau"
"Trus sekarang gimana?? Kamu mau aku beliin kiranti biar sakit nya agak mendingan??"
Dia Tau Kiranti?? Whatt
"Kamu tau kiranti??"
"Aku tau karna sering liat sepupu cewek aku minum itu klk lagi datang bulan."
"Gimana sayang, kamu mau minum kiranti??"lanjutnya
"Ehmm, sebenernya aku gak pernah minum gituan sebelumnya.Tapi klk itu buat sakit perut aku hilang aku mau cobak deh."
"Yaudah aku beliin dulu ya"dia pun ingin melepaskan pelukan gue karna ingin turun dari kasur tapi gue mempererat pelukannya,tanda tidak mau dia kemana mana
"Gak mau,aku mau sama kamu. Jangan tinggalin aku." gue pun menampilkan puppy eyes andalan gue ke dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Childish Best (boy) Friend
Teen FictionCie kepoo😝 Kuy dibaca #Typo bertebaran