5

5.6K 182 1
                                    

Enjoy reading

"Ra...."

Ada yg teriakin nama gue
Gue pun nengok begitupun Aldo.
Gue sama Aldo bener bener terkejut karena kedatangan dia kesini

Dia yg dari masa lalu gue,yg tiba tiba muncul setelah mentoreh luka yg cukup dalam di hati gue

***************
Deg

"Lo ??!"

"Ngapain lagi lo kesini?? belum puas lo nyakitin gue hah?!!"ucapku dingin

"Maafin aku ra,aku punya alasan buat ngelakuin itu,aku bener bener gak bermaksud buat nyakitin kamu,aku masih cinta sama kamu ra.."ucap Mr X(sebut saja dia Mr X)

*Udah kyk penjual borax ajak mantannya si Ara,pakek nama samaran lagi 😂

*Diem lu Thor !!😑
Suasana lagi panas kek gini malah diajak ngelawak..

*Hehe,ampun bosq ✌️

"Cinta??"

Cihh

"Apa yg lo tau tentang cinta??,laki laki yg mencintai pasangannya itu gak akan ninggalin pasangannya disaat dia ada di posisi terbawahnya. Di saat gue berusaha untuk melawan penyakit yg mungkin udah merenggut nyawa gue,,apa lo ada disamping gue hah?? Dimana lo saat itu?? Gue gak pernah mintak sesuatu yg mahal dari lo selama kita pacaran,tapi gue cuman mintak sesuatu hal yg sederhana yaitu lo selalu ada di samping gue dalam suka maupun duka,tapi apa??
Apa yg gue dapet hah??
Kemana aja lo selama 3 tahun ini ??"
gue keluarkan semua emosi gue yg udh lama gue pendem

"Udah deh,,,,,lo jangan pernah nemuin Ara lagi,lo cuman masa lalunya Ara yg udah dia lupain,dan gue disini sebagai sahabatnya dia bakal ngelakuin apapun buat ngelindungi dia dari kuman gila kyk lo"ucap Aldo

Gue gak heran lagi kenapa Aldo yg terkenal lembut dan manja itu bisa berubah garang kyk gitu.Dia bakal berubah menjadi serigala(ggs kali ah,,:v),disaat ada yg berusaha ngelukain gue.Itu hal yg buat gue nyaman sahabatan dan buat gue jatuh cinta sama dia,dia jadiin gue prioritas dalam hidupnya.

"Apa lo hah,lo gak usah ikut campur ya.Ini urusan gue sama Ara,gak ada sangkut pautnya sama lo,anak manja"ejek Mr X sambil meletakkan jari telunjuknya didada Aldo

"Lo !!!¡!"

Bukk

Bukk

"Awssh"

Aldo pun memukul wajah dan perut si Mr X

"Udah do,,"ucap gue sambil menahan tangannya yg hendak melayangkan pukulannya lagi ke wajah cowok itu .

"Lo gak perlu ngotorin tangan lo itu buat mukulin cowok sampah kyk dia,mending kita pergi dari sini,sebelum guru BK nangkep kita,karna udah buat keributan."

"Udah ayo"ucap gue sambil menarik tangannya menjauh dari tempat itu.

Sebelum gue sama Aldo pergi,ternyata banyak siswa siswi yg melihat kejadian itu.

"Dan buat kalian semua,,jangan pernah bocorin masalah ini ke guru guru,ataupun sebaran gosip yg gajelas tentang gue. NGERTI.?!!!"

" i i ya "ucap semua murid takut

Setelah itu,gue pun berjalan ke taman sekolah buat menangin pikiran gue.

*Gilak si Ara klk udah marah ngalahin keganasannya emak gue,emang the best deh si Ara
Siapa dulu dong yg nyiptainnya 😎😎

*Lo itu muji apa ngejek Thor??
Herman gue

*Heran kali Ra,
Cie dah bisa ngelawak, anak didiknya Atta Halilintar nih

....................

Di taman sekolah

"Kalok kamu mau nangis,nangis aja Ra, bahu aku udah siap kok jadi tempat buat bersandar kamu"

"Gak do,kalok aku nangis ,aku keliatan jadi cewek terlemah di dunia ini karena nangisin cowok kek dia."

"Enggak ra,kamu adalah perempuan paling tegar yg pernah aku temuin,kamu gak usah takut ketemu dia lagi, aku, keluarga kamu sama keluarga aku bakal selalu ada buat kamu.Kami bakal jadi pelindung kamu ra.Jadi jangan khawatir lagi ya."ucapnya sambil menarik gue kedalam pelukannya,karna gue pun emang lagi dalam mode baper,gue pun menumpahkan semua kesedihan gue saat itu juga.

"Hiks hiks hiks,makasi do,kamu selalu ada buat aku hiks,aku gak tau gimana jadinya hidup aku tanpa kamu(widih bahasanya 😂)."

Ku eratkan pelukanku padanya,karna memang pelukan Aldo adalah pelukan ternyaman yg pernah gue terima ngalahin pelukan Abang abang gue

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ku eratkan pelukanku padanya,karna memang pelukan Aldo adalah pelukan ternyaman yg pernah gue terima ngalahin pelukan Abang abang gue.

Kring kring

"Udah Ra,kamu jelek kalok nangis terus."ucapnya sambil menghapus air mata di pipi gue,gue pun terhanyut kedalam pesonanya.

"Ish lo mah ngerusak suasana."

"Hehe,udah ayo masuk kelas,udah bel nih"

Aldo pun mengulurkan tangannya dan gue pun menyambut hangat tangannya yg pas buat gue genggam itu.

"Hal inilah yg gue suka dari lo do,lo itu bisa jadi apapun buat gue,lo emang bener bener malaikat pelindung gue.
Love u do" batin gue












































Gue udah buat part-nya lebih panjang kali ini,semoga suka yak

Masa lalunya Ara bakal terungkap di part part berikutnya

Jangan pernah bosen baca cerita gue

 My Childish Best (boy) FriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang