Jangan lupa Vote.
.
.
.Sinders bisulan😈
Happy Raending
💝💝💝"Mwo!! Myungsoo kembali??!!!"
" Yak!! Park Jinyeon- Hwang Hyunjin!! Tidak perlu berteriak seperti itu?! Aigo kupingku sakit!! " Keluh Momo.Menggosok kuping nya yang sedikit berdegup.
Dua namja itu yang di teriaki, hanya menampilkan senyum cengengesan mereka.
Chaeyeug yang duduk di depan ke dua Namja itu. memutar bola matanya malas." Jadi ,bocah itu kembali?? Benar-benar kembali?? " Tanya Hyunjin .Yang kini berbicara dengan nada Serius .
Momo dan Chaeyeug kompak mengangguk.
Hyunjin dan Jinyeon menghela nafas.
Saat ini Momo dan Chaeyeug beserta Jinyong ,Hyunjin sedang berada di ruang musik Club mereka.
Momo ,Telah menceritakan kepada Kedua teman Namjanya yang lain .Jinyeon dan Hyunjin.Ini sudah bukan merupakan rahasia lagi bagi ke Empat orang itu.
Semua tentang Suzy mereka tahu.
Di karnakan ?!! Mereka yang sudah berteman sendari kecil.Dan di tambah Suzy yang memang orangnya yang terbuka selalu menceritakan apapun masalahnya ke pada teman- temannya itu.
Entah itu tentang masalah keluarga, pribadi ,bahkan kisah percintaan nya ."Kapan Namja itu kembali dari London??" Hyunjin bertanya.Dengan nada dingin.
Jika sudah menyangkut Suzy,Namja imut itu pasti akan berubah 180° .Dari namja periang menjadi Namja yang dingin." Kemarin,Suzy cerita padaku kalau Myungsoo akan menetap dan akan sekolah disini Juga? " Dengan helaan Nafas lemas.Chaeyeug menjawab.
" Itu artinya Myungsoo akan menjadi Sunbae kita begitu??"Jinyong.
Myungsoo dan Yerim,Hanbin dan Eun Woo .Mereka memang satu tahun lebih tua dari Suzy dan juga teman- temannya.
Suzy berada di kelas 2-A sedangkan Yerim di kelas 3-A." Ne!! " Jawab Momo.
Ke Empat orang berbeda kelamin itu.Kini terdiam dengan pemikiran mereka masing-masing.Hingga beberapa saat kemudian .Pintu ruang Musik terbuka menampilkan sosok cantik_ Suzy ,Yang menjadi topik hangat perbincangan ke Empat orang itu.
Gadis itu berjalan mendekati teman- temannya,sebelah alisnya terangkat ketika melihat wajah murung sahabat- sahabatnya.
" Kalian kenapa?? Kenapa murung seperti itu??" Tanya Suzy.Dengan nada heran yang ketara.
Hyunjin beranjak dari duduknya,menghampiri Suzy yang masih berdiri tidak jauh dari yang lainnya.
Hyunjin memegang ke dua bahu Suzy ,menatap mata gadis itu dalam.
" Ada apa sih??" Tanya Suzy,balas menatap Hyunjin.
" Gwenchana?? "Suzy menaikan sebelah alisnya. Kemudian menjawab.
" Ne ,Gwenchanayo!! Ada apa?? " Jawabnya .Menatap teman- temannya satu- persatu.Berharap mendapat pencerahan dari yang lainnya.Tapi satupun dari mereka tidak ada yang mau bicara ,mereka hanya mengangkat bahu acuh.
" Dia,Myungsoo sudah kembalikan?? Kau tidak apa- apa??"Hyunjin bertanya, setelah sebelumnya menghela nafas berat.
Suzy tersenyum tipis,Jadi ini masalahnya?!!.
Setelah terdiam cukup lama suzy kemudian menjawab.
" Aku baik- baik saja,tidak perlu khawatir!!.
Aku punya kalian yang akan selalu menyemangatiku, dan mendukungku" Jawabnya pasti. Sembari tersenyum simpul." Ne!! Kami temanmu! Dan kami akan selalu mendukung,menghibur dan meyemangatimu.
Jadi kau tidak perlu terlalu memikirkan Namja bodoh itu ne??.
Karna di Dunia ini masih banyak namja yang jauh lebih baik dari namja bodoh itu.
Kau cantik Suzy dan juga baik hati dan jangan lupakan ,kau tidak sombong.
Kau pantas mendapatkan Namja yang paling baik,dan yang terbaik dan yang paling terpenting adalah, Namja yang akan menjadi pasangan hidupmu nanti haruslah mencintaimu dengan tulus " Ceramah Jinyong . Panjang lebar dengan nada cerianya.Yang mana membuat yang lainnya tertawa .
Suzy terkekeh, Gadis itu menatap satu- persatu teman- temannya yang kini tengah tertawa lepas.
" Ya ,aku sangat beruntung karna memiliki kalian,selama aku memiliki kalian aku pasti akan baik- baik saja.
Ya pasti " Ucap Suzy dalam hati..
.
.
.Tbc
Part ini membosankan Ya