Terkunci di Toilet

1 1 0
                                    

Eh liat tuh, sih Keyra masih tidur  aja. "Ucap Aulia, Aulia juga sahabat Keyra.

Bangunin ghi, ajak ke kantin laper gue. "Ucap Naswa.

"Ahk, lo aja yang bangunin, nanti dia marah. "Ucap Aulia.

"Ngga ahk, lo tau kan gimana dia kalau lagi tidur terus itu digangguin, apa lagi kalau dia mimpi tentang Jongkok itu. "Ucap Naswa.

"Eh mulut lo jaga yah, kalau Keyra dengar pasti mulut lo itu udah di robek. "Ucap Aulia.

"Gue salah apa lagi sih. "Ucap Naswa bingung.

"Yaelah ni anak yah, pura-pura ngga tau lagi, coba sebutin idola Keyra yang sangat ia cintai. "Ucap Aulia.

"Jongkok. "Ucap Naswa. Ternyata Keyra terbangun dan mendengar perkataan Naswa yang sebut nama biasnya pake Jongkok tidak terima. Keyra memukul meja.

"Ehk maksud lo apa ngehina Bias gw kek gitu."Teriak Keyra dengan nada kesal.

"Maksud lo apa, gue ngga ngerti. "Ucap Naswa.

"Kalau lo semua ngga suka sama Bias gue, gue terima tapi jangan sekali-kali ngehina bias gue, ngerti lo semua. "Teriak Keyra dalam kelasnya, semua siswa menatap ke arah Keyra.Dengan segera Keyra berjalan keluar kelas.Sedangkan Naswa dan Aulia hanya saling tatap.

"Lo ngga tau dimana letak kesalahan lo. "Ucap Aulia, 'Naswa hanya menggeleng tidak mengerti.

"Jadi lo sebut nama Biasnya pake Jongkok, padahal nama betulnya itu Jungkook, pantes aja Keyra marah ama lo. "Ucap Aulia, 'Mendengar itu Naswa menggangguk paham.

"Aduh, pasti Keyra marah banget nih ama gue."Ucap Naswa.

Yuk susul dia ke kantin. "Ucap Aulia sambil menarik tangan Naswa.

***
Keyra sedang makan di kantin.

Keyraa. "Teriak seseorang yang memanggil Keyra. Keyra berbalik dan ternyata Fathur yang memanggilnya.
Fathur berjalan mendekati Keyra. Fathur duduk di hadapan Keyra.

"Ada apa lo manggil gue?. "Ucap Keyra.

"Mau duduk bareng lo aja. "Ucap Fathur sambil memperhatikan wajah Keyra.

Ohw, kiraiin apaan."Ucap Keyra sambil memakan baksonya.'Tanpa sengaja Keyra melihat Verel dan teman-temanya memasuki kantin.

"Woy! Liatin apa lo?. "Ucap Fathur bi ngung melihat Keyra yang senyum-senyum sendiri.

"Gue lagi liat pangeran gue. "Ucap Keyra.

"Pangeran kodok. "Ucap Fathur. Dengan segera Keyra menjitak kepala Fathur.

"Jaga yah tuh mulut, jangan asal bicara. "Ucap Keyra.

"Iya, maaf sayang. "Ucap Fathur.

"Ih jijik gue lo panggil sayang. "Ucap Keyra.

"Keyraaa. "Teriak Aulia dan naswa. Aulia dan Naswa berjalan mendekati Keyra.

"Keyra maaf yah, gue benar-benar ngga tau. "Ucap Naswa.

"Iya, tapi jangan lo ulangin lagi, kalau lo ulangin lagi gue ngga bakal mau bersahabat ama lo lagi. "Ucap keyra.

Iya, janji ngga bakalan ngulangin lagi. "Ucap Naswa.

Yaudah yuk pesan makan gue lapar. "Ucap Aulia.

Gue aja yang pesan, lo mau pesan apa. "Ucap Fathur.

"Gue pesan Batagor. "Ucap Naswa.

"Gue Bakso. "Ucap Aulia.

"Gue udah kenyang, ngga mau pesan apa-apa lagi. "Ucap Keyra.

"Yaudah gue pesan dulu yah. "Ucap Fathur dan berjalan memesan makanan.

"Gue ke toilet dulu yah."Ucap Keyra dan berjalan meninggalkan kantin, 'sedari tadi Verel memperhatikan Keyra.

"Eh verel lo lagi liatin apa sih. "Ucap Doni.

"Lagi liatin nyamuk. "Ucap Verel.

"Eh ngomong-ngomong lo benar-benar ngga ada rasa ngga sama Keyra?. "Ucap Satria.

"Kalau ngga yah kenapa, kalau iya  urusan lo apa. "Ucap Verel.

"Serah lo aja. "Ucap Satria. Verel berjalan meninggalkan kantin.

"Woy, mau kemana lo. "Teriak Doni.

"Mau ke toilet, mau ikut lo. "Ucap Verel dan melanjutkan jalannya.

***
Kok pintunya ngga mau ke buka sih. "Ucap Keyra. 'Pintu kamar Mandi tersebut terkunci dari luar entah siapa yang berani menguncikan Keyra.

"Beres, sekarang kita pergi. "Ucap Angel. 'Angel adalah musuh dari Keyra, ia juga mencintai Verel. Angel dan teman-temanya meninggalkan Keyra di dalam kamar mandi.

"Tolong bukaiin, gw kekunci di kamar mandi. "Teriak Keyra. Tidak ada seorang pun yang mendengar teriakan Keyra karena Bel masuk sudah berbunyi.

"Eh Keyra kok belum balik juga yah."Ucap Aulia dengan wajah yang khawatir.

Iya ini udah mau masuk kelas lagi. "Ucap Naswa.

"Aduh gimana nih, kita bolos aja kali yah, buat nyariiin Keyra. "Ucap Aulia.

"Kalau kita Bolos, bokap gw bakalan ngeluarin gw dari sekolah. "Ucap Naswa.

"Iya juga yah, kita tunggu sampai jam pelajaranya selesai habis itu kita langsung cari Keyra."Ucap Aulia.

"Iya. Ucap Naswa.

Di dalam Kelas Keyra sedang berlangsung pembelajaran. Tanpa sengaja Verel melihat kedalam kelas Keyra, dan ia tidak melihat keberadaan Keyra.

"Dimana Keyra, tidak biasanya dia tidak ada di kelasnya. "Batin Verel. Sebenarnya Verel masih cinta sama Keyra, karena Keyra adalah cinta pertama Verel, keyra dan Verel pernah berpacaran tapi keyra menduakan Verel karena Keyra punya maksud tertentu, keyra aja yah nanti yang ceritaaiin. Kembali ke topik.

Verel berjalan mencari Keyra, ia berkeliling satuh sekolah tapi ia belum juga menemukan Keyra.
Bel pulang sudah berbunyi, semua siswa keluar dari kelas. Verel berjalan ke kelas Keyra.

Auliaa. "Teriak Verel.

Ada apa yah. "Ucap Aulia.

Keyra mana. "Ucap Verel to the point.

Itu kita lagi mau nyari dia, tadi dia bilang mau ke toilet tapi ngga balik-balik, sampe-sampe ngga masuk kelas. "Ucap Aulia yang penuh dengan kecemasan.

Kring... Kring.. (Bunyi telepon Aulia)

................

Oke, aku pulang sekarang. "Ucap Aulia sambil mematikan sambungan telponnya.

Siapa yang nelpon?. "Tanya Naswa.

Pembantu gw, katanya mama gw jatoh dari tangga, dan sekarang dia dirumah sakit, gw mau liat mama gw tapi gimana dengan Keyra. "Ucap Aulia.

"Lo berdua pulang aja, gw bakalan cari Keyra. "Ucap Verel.

Tapi lo ngga apa-apa, nyari Keyra. "Ucap Aulia.

"Ngga apa-apa."Ucap Verel.

Kalau ada apa-apa hubungin kita yah. "Ucap Naswa.

"Oke. Ucap Verel.

Yaudah kita balik. "Ucap Aulia dan Naswa.

Dengan segera Verel berjalan mencari Keyra.

                              -Next-
Jangan lupa vote dan komentar 🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏

Sorry kalau ceritanya Gaje

FollowIg:labiranfebriolah































Ada Hati Yang TerlukaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang