Berantem

1 0 0
                                    

Keyra berjalan keluar kamar mandi, ia melihat sudah banyak siswa yang keluar. Ini sudah waktunya jam istirahat. Keyra berjalan menuju kantin.
.
.
"Key. "Teriak Lestari. 'Keyra berjalan ke tempat duduk lestari dan Aulia.

"Lo abis dari mana?. "Tanya Aulia.

"Gw dari toilet, pesanin makanan dong. "Ucap Keyra.

"Yaudah lo mau pesan apa?. "Ucap Lestari.

"Gw pesan bakso sama es teh. "Ucap Keyra.

"Samaiin aja. "Ucap Aulia.

"Yaudah tunggu bentar yah gw pesan dulu. "Ucap Lestari dan berjalan pergi memesan makanan.

"Muka lo pucet banget. "Ucap Aulia.

"Gw cuman kecapean doang kok. "Ucap Keyra.

"Lebih baik lo ke UKS aja, supaya lo bisa istirahat. "Ucap Aulia. 'Di tengah percakapan mereka Lestari datang membawa pesanan mereka. Keyra memakan baksonya, Aulia dan lestari menatap heran ke Keyra.

"Tidak biasanya dia makan seperti itu. "Bisik Lestari ke Aulia.

"Iya. "Ucap Aulia. 'Seperti biasanya Verel dan teman-temanya berjalan memasuki kantin. Keyra melihat Verel dan teman- temanya sedang tertawa. Aulia dan Lestari memakan baksonya. Keyra berhenti memakan baksonya dan menatap Verel.

***
"Rel, sih Keyra liat lo mulu. "Ucap Satria.

"Rel, gw saranin deh, kalau lo masih ada rasa sama Keyra balikan aja, kalau lo emang ngga ada rasa lo cari cewek baru biar Keyra ngelupaiin lo. "Ucap Doni.

"Saran lo ngga penting. "Ucap Verel.

"Atau gini aja lo jadian ama si Angel aja. "Ucap Satria.

"Liat mukanya aja gue males, apalagi gue mau jadian, ogah. "Ucap Verel.

"Serah lo aja. "Ucap Doni.

"Eh Doni, kemarin gw pasang tatto di perut gue. "Ucap Satria.

"Wah serius lo, keren ngga tattonya. "Ucap Doni.

"Keren banget. "Ucap Satria.

"Coba gue liat. "Ucap Doni.

"Gue kasi liat lo, tapi ada syaratnya, soalnya tatto gue ini keren jadi ngga sembarang orang gue kasi liat. "Ucap Satria.

"Oke, syaratnya apa?. "Ucap Doni.

"Lo teraktir gw ama Verel makan. "Ucap Satria.

"Oke, sekarang tunjukin tatto lo yang keren itu. "Ucap Doni penasaran. 'Satria mengankat baju sekolahnya dan keliatan lah tatto Upin dan Ipin di perutnya.

"Hahahaha. "Tawa Verel dan Doni pecah, mereka berdua tidak memperdulikan tatapan dari pengunjung kantin.

"Eh buset, gw kiraiin tatto lo keren beneran,dasar otak gesrek,pantesan cewek-cewek pada ngga mau sama lo. "Ucap Doni.

"Makin hari otak lo ogeb tau ngga. "Ucap Verel. 'Satria menatap malas teman-temanya karena mereka masih menghinanya.

"Atention!, gw panggil Keyra Saharah untuk menuju ke lapangan basket sekarang, kalau ngga dateng berarti lo pecundang. "Angel berbicara di Mic sekolah. 'Semua siswa yang berada dalam kantin melihat ke arah Keyra.
"Key, ngapain tuh si Angel ngajak lo ke lapangan. "Ucap Aulia.

"Mentang-mentang dia keponakan kepala sekolah, dia bisa berbuat semaunya. "Ucap Lestari kesal.

"Tapi gw ngga pernah takut sama Angel, meskipun dia keponakan kepala sekolah. "Ucap Keyra dan berjalan meninggalkan kantin.

"Key, tungguin. "Teriak Aulia dan Lestari sambil mengejar Keyra. 'Verel dan teman-temanya menatap kepergian Keyra dan teman-temanya.

"Rel, menurut lo Keyra berani ngga sama Angel. "Ucap Doni.

"Gw ngga yakin. "Ucap Verel.

"Tapi gw yakin sih Keyra berani ngelawan Angel. "Ucap Satria.

"Rel, jangan-jangan mereka berantem gara-gara ngerebutin lo. "Ucap Doni.

"Ngga mungkin. "Ucap Verel dengan wajah datarnya.

"Ngga ada yang ngga mungkin, sekarang lebih baik kita susul mereka di lapangan. "Ucap Satria sambil menarik tangan Verel.

"Ngga usah narik-narik tangan gw segala kali, gw bisa jalan sendiri. "Ucap Verel dan melepaskan tangan Satria.

•••
Begini lah sekarang di lapangan Basket begitu banyak siswa yang ingin melihat Angel dan Keyra. Apalagi si Angel adalah keluarga dari kepala sekolah, Angel sering membully teman-temanya. Dan dia juga sangat sombong, itulah kenapa Verel tidak menyukai Angel. Semua siswa penasaran apa yang akan Angel lakukan dengan Keyra. Saat ini Angel sedang berdiri di lapangan sambil menunggu Keyra. Keyra berjalan mendekati Angel.

"Ngapain lo manggil gw. "Ucap Keyra to the point.

"Gw cuma minta sama lo jangan sok cantik jadi cewek, dan jangan deketin Verel gw. "Ucap Angel.

"Gw emang cantik, dan lo bilang Verel lo, dasar cewek tidak tau malu, lo ngaku-ngaku pacaran sama Verel tapi nyatanya ngga. "Ucap Keyra dengan senyum mengejek Angel. 'Angel mengepal tangannya.

"Gw ngomongin fakta. "Sambung Keyra dan itu benar-benar membuat Angel sangat marah. ''Di pinggir lapangan Verel memperhatikan Keyra dan Angel.'Angel mengangkat tangannya dan menampar wajah Keyra. 'Semua siswa kasihan kepada Keyra.

"Makanya jangan coba-coba berani ngelawan gw. "Ucap Angel. 'Keyra menatap sinis wajah Angel dan dengan segera Keyra menampar balik wajah Angel. 'Semua siswa menatap Keyra dengan wajah yang kaget, baru kali ini ada yang berani melawan Angel. 'Verel pun menatap Keyra dengan tidak percaya bahwa Keyra seberani itu. Kembali ke Topik.

"Lo kira gw ngga berani ngelawan lo. "Ucap Keyra.

"Gw ngga akan lupa, dengan apa yang telah lo lakuin ke gw. "Ucap Angel dengan wajah yang penuh amarah.

"Gw ngga pernah takut sama lo, meskipun lo anak presiden gw ngga akan pernah takut sama lo. "Ucap Keyra.

"Lo tunggu pembalasan gw. "Ucap Angel dan berjalan meninggalkan Keyra. 'Semua siswa menatap kepergia Angel. Keyra berjalan pergi dari lapangan dan menuju Kelasnya.

***
Wah lo keren banget sumpah, gue aja ngga nyangka lo seberani itu. "Ucap Lestari heboh. 'Semua siswa menatap Keyra tidak percaya dengan apa yang sudah ia lakukan ke Angel. 'Aditia berjalan mendekati Keyra.

"Key, lo tau kan Angel kayak gimana orangnya, apa lo ngga takut kalau dia buat macem-macem ke lo. "Ucap Aditia. 'Aulia dan Lestari mencerna kata-kata yang di ucapkan Aditia.

"Benar juga yah, bisa aja lo di skorsing atau ngga lo dikeluarin. "Ucap Lestari.

"Gue ngga perduli, gue muak dengan sikap Angel yang semena-mena, gue kesel. "Ucap Keyra.

"Key, gue kangen ama Naswa."Ucap Aulia.'Dengan wajah sedihnya.

"Gw juga. "Ucap Lestari.

"Kapan yah Naswa balik?. "Ucap Keyra.'Naswa memang berangkat ke Italy karena ayahnya sedang ada pekerjaan di Italy.

"Ngga tau, nomor Wa nya aja ngga aktif. "Ucap Aulia.

"Key, Angel bilang apa ke lo?. "Ucap Aditia.

"Dia nyuruh gue jauhin Verel. "Ucap Keyra jujur.

"Terus,lo bilang apa?. "Ucap Lestari.

"Kepo lo pada. "Ucap Keyra sambil meletakkan kepalanya di atas meja.
"Gue kangen Naswa. "Sambung Keyra.

"Kita susul Naswa aja gimana. "Ucap Aulia.

"Lo yang bayarin yah tiket pesawatnya. "Ucap Lestari dan Keyra bersamaan.'Aulia hanya menggaruk kepalanya yang tidak gatal.

                         ~Next~

Jangan lupa Vote dan koment 🙏🙏🙏🙏🙏




Ada Hati Yang TerlukaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang