Keyra berjalan melewati koridor-koridor sekolah sambil bersenandung.
"Pagi ku cerah ku matahari bersinar ku gendong tas merah ku di pundak selamat pagi semua ku nantikan dirimu di depan kelas ku menantikan kamu guru ku tersayang guru tercinta tanpa mu apa jadinya aku, tak bisa baca tulis mengerti banyak hal guruku terimakasih kuu. "Keyra bersenandung tanpa ia sadari ia menabrak seseorang.
"Ahk sial!. "Ucap Seorang siswa laki-laki yang ditabrak Keyra.
"Maaf, kenapa sih setiap pagi gue ke sekolah selalu ada aja yang gue tabrak. "Ucap Keyra.
"Makanya kalau jalan pake mata. "Ucap siswa laki-laki tersebut sambil menatap sinis ke arah Keyra.
"Bego dipelihara, dimana-mana jalan itu pake kaki bukan pake mata. "Ucap Keyra ketos. Siswa laki-laki tersebut berjalan meninggalkan Keyra.
"Gue emang hebat yah, dia ajah sampai kabur karena takut adu mulu sama gue, biasalah kembaran Rose blackpink dan campuran Iren Redvelvet. "Keyra berbicara sendiri sambil tersenyum seperti orang yang ngga waras.
Pletak..
Satu jitakan meluncur di kepala Keyra."Ahk, sakit bego. "Ucap Keyra sebal karena Naswa menjitak kepalanya.
"Makanya kalau pagi jangan ngehayal soalnya lo bisa aja kesambet setan di sekolah. "Ucap Naswa.
"Naswaaaa gue kangennn. "Teriak Keyra heboh ia langsung memeluk tubuh Naswa untung saja tidak ada yang melihat mereka berdua.
"Malu-maluin tau ngga. "Ucap Naswa kesal.
"Biarin, sumpah gue kangen banget sama lo. "Ucap Keyra sambil memeluk Naswa, dan Naswa pun membalas pelukan Keyra.
"Yaudah yuk ke kelas. "Ucap Naswa sambil menarik tangan Keyra.
°°°
Naswa dan Keyra berjalan memasuki kelas. Mereka melihat belum banyak siswa yang dateng."Nas, gue mau tidur bentar, jangan lupa bangunin gue yah. "Ucap Keyra sambil meletakkan kepalanya di atas meja sambil memasang Earphone ke telinganya. 'Naswa hanya membalasnya dengan anggukan. Naswa membuka Handphone nya sambil bermain game PUBG.
"Naswaaa. "Teriak Lestari heboh saat melihat Naswa. Lestari berlari memeluk Naswa. "Gue kangen tau ngga, gue ngga sempat ketemu lo, lo nya mala pergi. "Sambung Lestari.
"Aiss lebay lo, baru bentar gue tinggal udah kangen ternyata. "Ucap Naswa.
"Wa, Keyra tidur yah?. "Tanya Lestari.
"Iya, jangan digangguin soalnya baru tidur . "Ucap Naswa.
"Naswaaaa. "Teriak Aulia yang tiba-tiba saja datang dan memeluk Naswa.
"Kenapa sih lo pada, baru aja gue tinggal bentar udah pada lebay semua. "Ucap Naswa.
"Kita tuh kangen wa. "Ucap Aulia.
"Lo pada udah sarapan gha?. "Ucap Naswa.
"Gue sih belum. "Ucap Aulia.
"Sama gue juga belum, ngga tau kalau Keyra. "Ucap Lestari sambil melihat Keyra yang tertidur dengan pulas. 'Naswa memegang bahu Keyra dan Melepas Earphone di telinga Keyra.
"Key bangun, kita sarapan dulu. "Ucap Naswa.
"Hmm. "Keyra hanya berdehem.
"Kebo! Bangun woy. "Teriak Lestari di telinga Keyra.Keyra terpelonjak kaget.
"Astagafirullah, untung gue ngga budek. "Ucap Keyra sambil memegang dadanya.
"Hehe, makanya jangan tidur mulu kerjanya. "Ucap Lestari sambil memperlihatkan sederetan giginya.