Makan gratis

0 0 0
                                    

Bel istirahat sudah berbunyi semua siswa berhamburan keluar kelas menuju kantin untuk mengisi perutnya.

"Nas, di Italy enak ngga?. "Tanya Keyra.

"Ngga enak karena ngga ada lo pada. "Ucap Naswa.

"Jangan tinggalin kita lagi yah, soalnya gue ngga bisa jauh dari lo. "Ucap Aulia.

"Mulai deh Lebay nya. "Ucap Naswa.

Keyra Cs memasuki area kantin, dan mereka tidak melihat ada kursi yang kosong kecuali tempat Verel Cs.

"Bareng mereka aja. "Ucap Keyra sambil menunjuk tempat duduk Verel.

"Kagak mau gue. "Ucap Lestari.

"Yaudah kalau lo ngga mau, biar gue aja. "Ucap Keyra sambil berjalan mendekati tempat Verel Cs.

"Rel, gue duduk disini ama teman-teman gue boleh ngga?. "Ucap Keyra dengan senyum manisnya. 'Keyra belum mendengar jawaban Verel ia langsung duduk berhadapan dengan Verel.

"Belum juga di jawab Verel, langsung duduk aja. "Ucap Satria.

"Biarin. "Ucap Keyra. 'Teman-teman Keyra berjalan menuju tempat duduk Verel Cs.

"Rel, kita gabung yah, soalnya udah ngga ada kursi yang kosong. "Ucap Naswa dengan senyum manisnya.

"Terserah. "Ucap Verel dengan wajah datarnya."Naswa dan teman-temanya duduk.

"Babang, pesanin makannya. "Ucap Doni.

"Keyra Cs, lo diteraktir juga sama Babang, soalnya bapaknya lagi menjabat jadi capres. "Ucap Satria.

"Serius lo. "Ucap Lestari.

"Babang is the best. "Ucap Keyra sambil tersenyum manis ke arah Babang.

"Iss jijik gue, lo senyumin babang kek gitu. "Ucap Satria.

"Babang serius mau terakir kita. "Ucap Naswa dengan Ramah.

"Babang serius. "Ucap Babang.

"Bokapnya babang menjabat jadi capres, bukannya capres tahun ini Jokowi Vs Prabowo, kalau jokowi dia bukan bokap Babang, tapi kalau prabowo dia ngga punya anak, terus bokap lo yang mana? ."Ucap Keyra dengan menunjukkan wajah yang serius. 'Verel tersenyum melihat Keyra.

"Bego di pelihara. "Ucap Doni.
"Dasar ogeb, Satria cuma bercanda doang. "Sambung Doni.

"Oh. "Ucap Keyra sambil menatap wajah Verel.

"Pesanin ghi. "Ucap Satria kepada babang.

"Kalian mau pesan apa?. "Tanya Babang.

"Bakso, samaiin aja semua. "Ucap Doni.

"Bakso berapa mangkuk?. "Tanya babang sambil menghitung anggota Verel Cs dan Keyra Cs.

"10 Mangkuk. "Ucap Doni.

"Kelebihan. "Ucap Satria.

"Buat Andi, katanya mau nyusul kemari. "Ucap Doni.

"Yaudah babang pesan dulu. "Ucap Babang dan berjalan memesan makanan.

"Verel ganteng banget. "Ucap Keyra sambil tersenyum melihat wajah Verel. 'Verel benar-benar di buat gugup oleh tatapan Keyra.

"Eh jaga tuh mata, ngga boleh Zina mata lo. "Ucap Aulia.

"Sekali-kali lah. "Ucap Keyra.

"Bukan sekali-kali tapi udah ratusan kali lo bilang gitu. "Ucap Lestari kesal dengan Keyra.
Andi tiba-tiba saja datang dan duduk di hadapan Naswa.

Ada Hati Yang TerlukaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang