Penyelamat

4 1 0
                                    

Verel berjalan menuju kamar mandi wanita.

Untung aja, semua siswa udah balik, jadi gw bisa masuk ke toilet Wanita. "Batin  verel. Verel melihat semua pintu toilet, dan ada satu pintu yang tertutup.

Apa Keyra di dalam. "Ucap Verel sambil berjalan mendekat ke arah pintu.

Keyra, lo didalam. "Teriak Verel, tapi tidak ada sahutan dari dalam toilet. Karena Keyra sudah pingsan dan kedinginan. Verel mencoba membuka pintu tersebut, dan benar saja terkunci. Dengan segera Verel mendobrak pintu kamar mandi. Dan benar saja Keyra ada di dalam toilet.
Dengan segera Verel mengendong Keyra dan membawanya ke UKS. UKS sudah kosong, tapi belum dikunci. Verel membaringkan tubuh Keyra. Tanpa sadar setetes air mata Verel jatuh. Betapa terkejutnya ia saat melihat Keyra yang pingsan di kamar mandi dengan wajah yang sangat pucat.Verel mengambil jaketnya dan memasangkan ke tubuh Keyra. Verel mengambil minyak angin dan mengosokkan ke tangan Keyra. Perlahan-lahan mata Keyra terbuka. Dan melihat keberadaan Verel.

"Gw dimana?. "Ucap Keyra sambil memegang kepalanya.

"Lo di UKS, tadi lo pingsan di kamar mandi. "Ucap Verel.

"Makasih yah, udah tolongin gw. "Ucap Keyra.

"Mau pulang?. "Ucap Verel.

"Iya. "Ucap Keyra.

"Gw antar lo pulang, lo ngga apa-apa kan kalau naik motor. "Ucap Verel.

"Ngga apa-apa kok, lagian kepala gw juga ngga pusing lagi karena ada lo. "Ucap Keyra dengan senyuman.Verel berjalan keluar sedangkan Keyra mengikut di belakang dan masih memegang kepalanya.

Gw ngga boleh lemah, gw harus tahan sakitnya. "Batin Keyra.

Verel memperhatikan Keyra berjalan dengan sangat lambat.

"Lo ngga apa-apa kan. "Ucap Verel dan berbalik ke hadapan Keyra.

"Iya, gw baik-baik aja kok, lagian sakit gw udah hilang. "Ucap Keyra dengan terpaksa.

***
"Makasih yah, rel. "Ucap Keyra.'Wajah keyra benar-benar sangat pucat.

"Iya. "Ucap Verel sambil memperhatikan wajah Keyra.

"Aduh! Perut gw sakit, kayaknya gw mau muntah deh. "Batin Keyra.

"Yaudah gw balik. "Ucap Verel.

"Jangan lupa Chat gw. "Ucap Keyra.
Dengan segera Verel berjalan meninggalkan Keyra.

Keyra berjalan masuk kedalam rumahnya, dengan segera Keyra berjalan masuk ke kamarnya.

***
Verel masuk kedalam rumahnya.

"Kamu baru pulang Rel. "Ucap Bayu, kakanya Verel.

"Iya, udah tau nanya. "Ucap Verel. Verel berjalan masuk kedalam kamarnya.
.
.
Verel langsung membaringkan tubuhnya ke tempat tidur.

Verel POV

Gimana gw bisa ngelupaiin lo,gw selalu mencoba buat ngeluapaiin lo, udah berapa kali lo buat hati gw hancur, tapi gw ngga bisa benci sama lo, apa gw harus menjauh dari kehidupan lo.Gw emang ngga pantes buat lo, gw tuh ngga peka sama sekali.

Ting... Tingg.. (Notif Wa)
Verel mengambil Handpohonenya yang bergetar di dalam kantung celananya.

WA

Keyra: Lagi ngapain😘

Verel membaca pesan dari Keyra dengan wajah tersenyum.

Verel : Ddk

Keyra : Sama Siapa?

Verel : Sendiri

Keyra : Mau ditemanin ngga

Verel : Ngga perlu

Keyra : Owh gitu, yaudah deh
               gw off duluan😢

Maafin gw Keyra, gw ngga Peka jadi cowok dan gw ngga mau nyakitin lo.

***

Keyra POV

Verel seandainya lo tau, gimana perasaan gue sekarang yang ngeliat lo makin cuek ama gue, gue ngeduaiin lo karena gue ada maksud tertentu. Selama ini gue pendam rasa sakit hati gue, saat lo ngga ngangep gw jadi pacar lo. Aduh! kenapa kepala gue tiba-tiba sakit.

Tok... Tok.... Tok.. (Ketukan pintu kamar Keyra)

Keyra berjalan membuka pintu kamarnya.

"Kamu kenapa pucet banget?. "Ucap Nenek Sahwi.

"Ngga apa-apa kok, cuman kecapean aja. "Ucap Keyra berbohong kepada neneknya ia tidak mau kalau neneknya khawatir.

"Yaudah sekarang kamu makan yah. "Ucap Nenek Sahwi. Kesya menganggukan kepalanya.

"Yaudah yuk. "Ucap nenek Sahwi.

"Nenek duluan aja yah, nanti aku nyusul kok. "Ucap Keyra.

"Iya, nenek tunggu kamu dibawa. "Ucap nenek Sahwi sambil berjalan keluar kamar. Kesya berjalan mengambil Handphone nya dan ia mengetik sesuatu.

WA

Keyra : Jangan lupa makan yah 😘

Verel : Iya

Kenapa sih Verel ngga peka banget,harusnya dia itu bales pakek emot yang romantis gitu."Ucap Keyra Kesal,Keyra melemparkan Handphonenya ke tempat tidurnya. Keyra berjalan keluar kamarnya.

                                 ***
Jangan lupa Vote dan Komentar 🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏

FollowIg:labiranfebriolah







Ada Hati Yang TerlukaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang