Setelah pulang dari rumah sakit, Keyra masuk kedalam rumahnya. 'Ia terkejut melihat seseorang yang duduk di ruang tamu.
"Habis darimana kamu. "Ucap Tomi kakak tiri Keyra.
"Dari rumah teman. "Ucap Keyra.
"Udah mau maghrib kamu baru pulang dari rumah teman. "Ucap Tomi.
"Iya. "Ucap Keyra sambil berjalan meninggalkan Tomi yang masih menatap nya.
°°°
Keyra masuk kedalam kamarnya dan menghepaskan tubuhnya ke tempat tidurnya."Gue Ilfeel liat Tomi, sok-sok banget dia. "Gerutu Keyra. 'Keyra mengambil ponsel nya dan melihat aplikasi Wa nya dan betapa senangnya ia melihat pesan dari Verel.
Wa
Verel 😘: Apa?
Keyra : Lagi ngapain?
Keyra melihat Verel online beberapa menit yang lalu,mungkin Handphone Verel sedang lobet,itulah yang dipikirkan Keyra.'keyra beranjak dari tidurnya dan berjalan memasuki kamar mandi.
•••
Verel sedang bermain PS bersama Bayu sedangkan Defri sedang mengerjakan tugasnya."Rel,pinjam Handphone lo dong."Ucap Defri.
"Buat apa?."Ucap Verel yang masih sibuk bermain Ps bersama Bayu.
"Buat kerjain tugas,soalnya Handphone gue lagi lowbet."Ucap Defri.
"Ada di kamar,di Cas."Ucap Verel.'Defri berjalan menuju kamar Verel dan mengambil Handphone Verel.Defri melihat ada notif Wa.Defri membuka pesan dari Keyra.
WA
Keyra 🔑:Lagi ngapain?
Itulah pesan dari Keyra,Defri mengenyitkan keningnya.'Dia siapa itulah yang sekarang ada dalam pikiran Defri.Defri mengetik.
Verel : Lagi mikirin kamu😘
Itulah pesan yang di ketik Defri untuk Keyra.Dengan segera Defri berjalan keluar kamar sambil membawa Handphone Verel .Defri duduk di sofa ruang tamu sambil mengerjakan tugasnya.Verel berjalan mendekati Defri.
"Kalau ada notif dari Wa gue jangan di balas."Ucap Verel sambil duduk di samping Defri.'Defri tersenyum kecut mendengar ucapan Verel.
"Terlambat lo ngomongnya,gue udah bales."Batin Defri.
"Hmm,gue boleh nanya sesuatu ngga?."Ucap Defri.
"Mau nanya apa."Ucap Verel sambil menatap Defri.
"Rel, lo udah punya pacar?. "Tanya Defri.
"Ngga, gue ngga punya pacar. "Ucap Verel.
"Serius, tapi kok gue rasa lo udah punya pacar. "Ucap Defri menjaili Verel.
"Serah lo aja deh. "Ucap Verel sambil mengambil Handphonenya di tangan Defri.
"Rel,tugas gue belum selesai. "Ucap Defri ,Verel tidak menghiraukan perkataan Defri. Verel berjalan menuju kamarnya. Sesampainya Verel di kamarnya dengan segera ia menghempaskan tubuhnya ke tempat tidur sambil membaca pesan dari Keyra. Verel merasa heran, pesan dari Keyra baru ia lihat tapi kenapa pesan dari Keyra sudah dibaca.