Gue benar-benar kesal dengan Bis sekolah, tidak bisakah dia datang jam 9 pagi agar gue ngga berangkat terlalu pagi, liatlah sekarang ini di sekolah sangat sepi, belum banyak siswa yang datang, meyebalkan"Ucap Keyra dengan kesal dan tanpa sengaja Keyra menabrak seseorang siswa laki-laki.
"Gue minta maaf, gue ngga sengaja. "Ucap Keyra.
"Lo punya mata ngga sih. "Ucap siswa laki-laki yang ditabrak Keyra.
"Santai aja kali, lagian gue juga udah minta maaf. "Ucap Keyra.
"Gue ngga butuh minta maaf lo, yang gue butuh no Wa lo. "Ucap Siswa yang ditabrak Keyra.
"Anjirr,nih anak yah baru aja tabrakan satu kali udah jatuh cinta juga dia sama gue. "Batin Keyra.
"Kenapa bengong?. "Tanya siswa laki-laki yang ditabrak Keyra.
"Eh..ngga,mana Handphone lo, gue catat no Wa gue. "Ucap Keyra. 'Siswa laki-laki tersebut memberikan Handphonenya, setelah menyimpan no Wa nya, Keyra kembali melanjutkan perjalanannya yang tadi tertunda karena menabrak seseorang siswa laki-laki tadi.
***
Keyra berjalan memasuki kelasnya, Keyra memutar bola matanya malas karena di dalam kelas belum ada siswa yang datang. Keyra duduk di tempat duduknya,seperti biasa Keyra memakai Earphone di telinganya sambil membaringkan kepalanya di meja. Keyra benar-benar mengantuk akhirnya dia tertidur pulas.•••
Cahaya matahari yang begitu cerah di pagi hari, tidak mampu membangun kan Verel yang masih tertidur dengan pulas.Tapi seketika tidurnya terganggu karena ketukan pintu kamarnya.Tok..Tok..(Ketukan Pintu kamar Verel)
Verel sama sekali tidak berniat untuk membuka pintu kamarnya."Verell, bangun kalau kamu ngga bangun Bunda bakalan sita motor kamu. "Ucap Bunda Verel bu Mina.
Dengan segara Verel turun dari tempat tidurnya dan langsung membuka pintu kamarnya. Bunda Mina berjalan memasuki kamar Verel."Kamu tuh ya udah gede masih aja bunda bangunin, kalau kamu gini terus bunda jamin motor kesayangan kamu bakalan bunda sita. "Ucap bu Mina.
"Tapi bun, bunda kan tau aku ngga bisa bangun kalau ngga dibangunin. "Ucap Verel.
"Yaudah kalau gitu motor kamu bunda sita kalau perlu bunda jual. "Ucap bu Mina.
"Bun jangan di jual dong please, aku janji bun, ini terakhir kalinya bunda bangunin aku, setip harinya aku bakal bangun sendiri. "Ucap Verel.
"Oke,tapi ingat janji kamu, kalau kamu ingkar janji, bunda langsung jual motor kamu. "Ancam Bu Mina.
"Iya bun. "Ucap Verel.
"Sekarang kamu mandi ini udah jam 7 ."Ucap bu Mina.'Verel mendengar perkataan bundanya, jam 7 itulah yang terbayang-bayang dalam pikiran Verel.
"Bunda aku terlambat. "Teriak Verel sambil berlari memasuki kamar mandi. Bu Mina hanya geleng-geleng kepala melihat kelakuan anaknya.
•••
Kelas X IPA 2
Pelajaran sedang berlangsung di kelas X IPA 2,tapi Keyra masih tertidur pulas di mejanya."Aulia, bangunin tuh Keyra. "Bisik Lestari.
"Key, bangun. "Ucap Aulia dengan suara yang pelan karena ia takut bu guru Hana melihat Keyra yang tidur apalagi bu Hana adalah guru yang paling Killer. Kembali ke Topik.
"Keyra, bangun woyy. "Ucap Aulia. 'Keyra masih saja tertidur.
"Woy, udah bangun ngga. "Bisik Lestari ke Aulia.
"Ngga,tidurnya udah kayak mayat tau ngga. "Ucap Aulia.
"Aulia, Lestari, kalian lagi ngomongin apa?. "Teriak Bu Hana.
"Anu bu, pensil gw diambil Aulia. "Ucap Lestari gugup.
"Aulia, benar pensil Lestari kamu ambil?. "Ucap bu Hana.
"Iya buk, pinjem doang."Ucap Aulia.
"Ada yang aneh dari kalian?. "Ucap Bu Hana.
"Owh iya buk, hari ini gw ngga make liptin jadi kayak aneh gitu. "Ucap Lestari.
"Saya juga buk, hari ini agak aneh soalnya saya lupa make mascara. "Ucap Aulia.
"Biasanya kamu memang ngga make mascara. "Ucap Bu Hana.
"Owh iya buk,saya lupa. "Ucap Aulia.
"Keyra mana?. "Tanya buk Hana.
'Semua siswa terdiam. Buk Hana berjalan menuju tempat duduk Keyra."Keyra bangun. "Teriak Bu Hana dengan Suara yang keras.
"Jungkook cincinya jatoh. "Teriak Keyra. 'Semua siswa tertawa melihat Keyra. 'Betapa kagetnya Keyra saat ini, bu Hana melihatnya dengan sinis.
"Maaf buk, tadi saya mimpi. "Ucap Keyra.
"Sekarang kamu keluar dari kelas dan lari 10 kali putaran di lapangan."Ucap bu Hana.
"What!, ngga bisa dikurangin dikit yah buk. "Ucap Keyra.
"Sekarang keluar, kalau ngga saya tambah 10."Ucap Bu Hana.'Keyra berjalan keluar kelas dan menuju lapangan.
•••
Keyra berlari memutari lapangan basket, tanpa sengaja mata Keyra melihat seseorang yang tidak asing baginya.Keyra berlari menuju Verel."Kenapa di Hukum?."Tanya Keyra.
"Telat. "Ucap Verel singkat. 'Verel semakin mempercepat larinya,Keyra pun mempercepat larinya agar bisa lari bersama Verel.
"Verel. "Teriak Keyra. 'Verel membalikan badanya dan melihat Keyra. Keyra berlari menuju Verel.
"Rel, larinya jangan cepat-cepat yah, soalnya gw capek ngejar lo mulu. "Ucap Keyra.
"Ngapain kejar gw. "Ucap Verel.
"Gw kan mau lari bareng ama lo. "Ucap Keyra.
"Serah lo aja. "Ucap Verel sambil berlari. Keyra pun berlari di samping Verel.
"Setiap kali gw dekat sama Keyra, jantung gw rasanya mau copot. "Batin Verel.
"Rel. "Ucap Keyra.
"Hmm. "Ucap Verel.
"Lo masih ada rasa ngga sama gw?. "Ucap Keyra. 'Verel tidak menjawab pertanyaan Keyra, Verel mempercepat larinya. 'Keyra benar-benar sangat lelah, ditambah lagi dia belum sarapan.
"Aduh gw capek, gw laper. "Ucap Keyra sambil memegang perutnya.
"Gw harus semangat 3 putaran lagi selesai habis itu gw makan. "Ucap Keyra menyemangati dirinya sendiri.•••
Setelah Keyra selesai berlari dengan segera ia melangkahkan kakinya ke kantin. Keyra berjalan memasuki kantin, ia melihat ada Verel yang duduk sambil minum jus. Keyra berjalan mendekati Verel."Gw boleh duduk disini ngga?. "Ucap Keyra.
"Serah. "Ucap Verel cuek.
Keyra duduk berhadapan dengan Verel."Rel, jangan kemana-mana yah gw mau pesan air mineral dulu. "Ucap Keyra.'Verel hanya menatap Keyra dengan wajah datarnya. Keyra berjalan membeli air mineral.
.
.
Keyra kembali membawa air mineralnya dan duduk di hadapan Verel."Rel, tadi kok ninggalin gw?. "Ucap Keyra. 'Verel tidak membalas ucapan keyra. Keyra merasakan ada cairan yang ingin keluar dari hidungnya.
"Rel, gw duluan yah. "Ucap Keyra sambil memegang hidungya dan berjalan meninggalkan Verel. 'Verel merasa bingung dengan Keyra.
•••
Keyra berjalan memasuki kamar mandi. Ia melihat hidungnya mengeluarkan cairan berwarna merah."Kenapa penyakit ini selalu datang di waktu yang tidak tepat, gw capek kek gini mulu, kenpa sih selalu aja ada cobaan dalam hidup gw. "Ucap Keyra sambil membersihkan darah yang mengalir dari hidungnya.
~Next~
Jangan lupa Vote dan Koment 🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏
FollowIg:labiranfebriolah