Hening malam dingin,sepasang insan tengah bergumul panas.Suara derit ranjang mengiringi melodi cinta yang tengah mereka mainkan,namun...yang justru paling menikmati persetubuhan itu hanyalah dari pihak lelakinya saja.
"Aaahhh...aahh...su-sudahhh.Stophhh!!!...Yuriiih...aakkhhh!!!".
Entah itu suara desah atau rintihan yang bercampur dengan erangan lirih sang gadis...atau kini telah berubah menjadi wanita yang sedang memohon kepada lelaki yang tengah menghentak-hentakan 'miliknya' di dalam tubuh sang wanita dengan liar.
Lelaki itu tanpa ampun terus memacu tubuhnya dengan penuh nafsu dan gairah.Entah sudah berapa ronde yang mereka mainkan tapi sepertinya lelaki yang tengah mensetubuhi tubuh wanita itu masih saja merasa belum puas juga.
Bagi lelaki yang bernama Kwon Yuri ini...tubuh wanita yang kini sedang pasrah di bawah kendalinya bagai candu yang memabukkan baginya.Ia tak pernah dan tak kan mungkin merasa puas bila sudah 'menyatu' seperti ini.
Tubuhnya yang putih mulus tanpa cacat,rambut pirangnya yang kini berantakan pun tak mengurangi kecantikannya malah justru menambah gairah lelaki itu.Tubuh yang menyatu dengan nafas terengah beserta keringat yang membanjiri tubuh mereka kian membuat percintaan itu kian panas.
Hingga pada akhir permainan itu sang lelaki kian dalam menghujamkan 'miliknya' dan untuk kesekian kalinya ia menyemburkan benihnya memenuhi rahim sang wanita bahkan sangking banyaknya sampai meluber keluar membasahi seprei putih itu yang bercampur dengan bercak merah...,darah perawan sang wanita yang telah di renggut paksa darinya.
Yah...,Yuri terpaksa harus melakukannya.Ia tak ingin Jessica di miliki oleh lelaki lain.Ia ingin menjadi lelaki yang pertama menyentuhnya.Bukankah yang pertama itu akan tetap berkesan??? Entah kesan baik atau buruk bagi wanita itu Yuri tak peduli.Yuri begitu takut kehilangan wanita ini.Baginya Jessica adalah dunianya,kebahagiaannya yang tak ingin ia bagi dengan siapapun bahkan seseorang pun.
Bagi Yuri,memendam rasa cinta kepada wanita ini selama 7 tahun sudah sangat cukup.Anggaplah ia pengecut yang tak tau diri untuk menunjukkan perasaannya.
Selama ini Yuri hanya berani memandang dan mengawasi gerak-gerik wanita ini dari jauh saja.Ia merasa hal itu sudah terasa cukup baginya.Menjaganya setiap hari dari kejauhan senantiasa dia lakukan.Bahkan ketika dia tau sebuah kenyataan pahit bahwa wanita yang selalu dia kagumi tersebut telah menjalin hubungan dengan lelaki lain ketika mereka masih duduk di bangku sekolah menengah atas pun Yuri tetap diam dan setia kepada wanitanya ini.
Entah setan apa yang merasukinya saat ini ketika kesabarannya hilang kala mendengar kabar dari teman seangkatannya di kampus bahwa lelaki beruntung yang menjadi kekasih dari wanitanya ini akan segera melamarnya dan membuat kedengkian di hati Yuri pun timbul.
Yuri tak tau lagi bagaimana cara untuk membuat wanita yang amat di cintainya ini tau dan mengerti bahwa selama bertahun-tahun ini Yuri sebegitu menyayangnya.
Dengan peran sebagai teman kuliah yang berada satu Universitas dengannya di Korea,Yuri mulai mencoba masuk dan menawarkan sebuah hubungan pertemanan dan siapa sangka wanita polos nan baik hati ini membuka ruang bagi dirinya.
Satu tahun hubungan pertemanan itu terjalin dan dengan lihainya Yuri memerankan perannya membuat si wanita merasa aman dan nyaman ketika bersamanya.
Hingga malam ini sebuah keputusan besar pun ia ambil untuk tidak lagi melangkah di tempat dan selalu menunggu waktu yang terus bergulir tiada mengenal kata mundur.Sekarang atau tidak sama sekali.
Sangat di sayangkan kenapa lelaki yang menjadi kekasih wanitanya ini tidak atau belum 'menyentuh' Jessicanya.Apa lelaki itu buta untuk melihat kesempurnaan yang di miliki Jessica ataukah lelaki itu terlalu baik dalam menjaganya??? Khaaahhh...apapun itu Yuri benar-benar harus berterima kasih pada lelaki itu untuk tau dan menjaga batasannya untuk tidak menyentuh wanitanya ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Antara Cinta,Nafsu atau Obsesi...??? 《🔚》✔
FanfictionAku yang egois ini telah menyakitimu.Maafkan aku.Aku hanya ingin kau hanya menjadi milikku seorang saja.Dan tak kan ku biarkan ruang kosong bagi orang lain untuk bisa masuk dan mengusik hubungan di antara kita berdua.Akan ku tempuh segala cara untuk...