BERUBAH

4.3K 165 7
                                    

Pagi bergulir.Ada jejak-jejak embun tersisa di kaca jendela.Bau tanah basah sisa dari hujan tadi malam masih berbekas.

Hangat sinar sang surya menyapa.

Yuri menggeliat dan perlahan kelopak mata berwarna tan itu terbuka.Ia menoleh ke sisi kiri tubuhnya dan seulas senyum tersungging di bibirnya saat matanya menangkap satu sosok yang selama ini ia impikan untuk hidup dan tinggal di sisinya.

Wajah cantiknya sungguh mempesonanya meski rambutnya yang lepek terlihat berantakan,namun tetap tak mengurangi keindahannya,malah memberi kesan sexy baginya.Khaaahhh...Yuri benar-benar telah jatuh terlalu dalam terhadap pesona wanita yang kini berada di hadapannya saat ini.

Dengan bertumpu sebelah tangan di kepala,Yuri memandangi wajah cantik yang terpahat sempurna tersebut,namun ada hal yang mengganjal yang di rasakannya.Yuri melongok ke arah bawah tubuhnya yang tadi tertutup selimut yang sama dengan Jessica dan ternyata miliknya masih tertanam di dalam tubuh Jessica di bawah sana.Seketika pipi Yuri pun merona dan hal ini malah membuat sang junior mengeras.Yuri bingung harus bagaimana,di satu sisi ia ingin menuntaskan hasratnya yang telah bangkit pagi ini tapi di lain sisi Yuri tak sampai hati mengganggu tidur nyenyak Jessica.

Warning!!! NC Area🔞🔞🔞!!!

Tanpa Yuri sadari,pergerakan yang di lakukannya mengusik tidur Jessica.Jessica merasakan sesuatu di bagian intim tubuhnya.Jessica merasa penuh dan...geli??? Tanpa sadar Jessica mendesah dan hal ini membuat Yuri bertambah horny.

Secara perlahan,yuri pun menggerakan pinggulnya dan tak lupa tangan nakalnya meraba-raba dada Jessica yang putingnya mulai mengeras itu.Di remas dan di pilinnya puting dada Jessica yang memerah tersebut.Secara perlahan,Yuri pun menambah tempo hentakan pinggulnya.

Yuri merubah posisi dengan menindih Jessica dan terus menghujaminya.Tubuh Jessica terhentak-hentak seiring dengan gerakkan yang di lakukan oleh Yuri.Dada Jessica yang bergoyang-goyang pun tak luput dari pandangan kedua mata liar Yuri.Di hisap,kulum dan di remasnya lembut payudara Jessica yang telah di penuhi oleh bercak-bercak kemerahan bekas tanda percintaan hasil karya Yuri yang di buat di atas permukaan kulit putih mulusnya tadi malam.

Jessica tak kuasa menahan rasa nikmat dan sakit secara bersamaan,karena Yuri terkesan terlalu terburu-buru ketika melakukannya.Milik Jessica belum terlalu basah saat Yuri menghujaminya.

"Aaahhh...aaahhh...Yu-Yuriii...aaakkhhh...ahhh!!!".

Jessica tak mampu lagi untuk berkata-kata.Hanya desahan dengan suara parau khas bangun tidur yang bisa ia keluarkan.

"Ooohhh...kauh...nik-mathh sekali,sayanghhh...".

Ungkap Yuri terus memacu pinggulnya.

Plak
Plak
Plak

Bunyi suara benturan kulit kelamin mereka terdengar menggema di kamar itu dan menambah gairah bercinta yang melanda keduanya.

Awalnya Jessica masih setengah sadar saat melakukannya hingga saat Yuri mengangkat tubuhnya untuk duduk di atas pangkuan Yuri dengan tidak melepaskan juniornya di bawah sana,barulah Jessica memperoleh penuh kesadarannya dan mengingat apa yang telah mereka lakukan selama semalaman.

Seolah-olah Yuri tak memberinya waktu untuk berfikir,Yuri memegang bokong seksi itu dan menggerakannya naik turun seirama dengan hujaman juniornya.

Jessica hanya bisa mendesah dan mengalungkan tangannya di leher Yuri dengan tangan kiri meremas rambut Yuri sebagai bentuk pelampiasannya.Jessica benar-benar menikmati persetubuhan itu.

Jessica tengah menungging seksi dengan Yuri yang dengan gagah menggenjot tubuhnya dari arah belakang hingga suara bel pintu mengejutkan keduanya.Dengan tubuh bergetar,Jessica berusaha untuk bangkit.Dengan tubuh yang bertopang pada kedua lututnya,Jessica berusaha melepaskan penyatuan itu,namun Yuri tentu saja tak akan membiarkannya dan tetap melanjutkan hentakan pinggulnya.

Antara Cinta,Nafsu atau Obsesi...??? 《🔚》✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang