TEROR DI AWAL BAHAGIA

1.9K 129 9
                                    

Jessica dan Yuri baru saja sampai di mansion keluarga Kwon setelah tiga hari menginap si rumah sakit.

Kondisi Jessica telah membaik sementara Yuri masih dalam masa perobatan akibat luka tikaman yang di berikan oleh Kris yang cukup dalam dan sering membuat Yuri merasakan sakit pada punggungnya.Untuk sementara mereka masih dalam pengawasan dan penjagaan ketat,baik dari pihak keluarga Kwon maupun keluarga Jung.

Yuri telah memberitahukan perihal Kris kepada mereka semua,termasuk Jessica mengenai latar belakang pria itu.Mereka semua tentu saja merasa begitu terkejut saat mengetahui informasi itu,ditambah Yuri yang telah menunjukkan sejumlah bukti-bukti nyata tentang Kris.

Jessica benar-benar merasa terpukul saat mengetahui akan kenyataan itu.Jessica tak menyangka,bahwa selama ini dirinya telah menjalin hubungan bersama seorang pria yang tidak benar-benar dia kenal dengan baik selama ini dan memiliki sisi gelap dengan kepribadian gandanya yang tak bisa di anggap remeh bahkan bisa membahayakan.Terbukti dengan kejadian yang menimpa suaminya,Kwon Yuri.

🍂🍂🍂🍂🍂

Kris telah berada di dalam penthouse pribadi milik Yuri dan tengah berdiri di hadapan kaca besar dan panjang di dalam kamar Yuri.

Saat ini Kris sedang mencoba memakai pakaian milik Yuri yang di ambilnya dari dalam ruang besar yang berfungsi sebagai lemari pakaian milik Yuri dan Jessica.

Setelah selesai berpakaian rapih dengan jas juga dasi yang telah melingkar rapih di kerah kemejanya,Kris kemudian menatap ke arah ranjang berselimut seprai putih bercorak bunga sakura.

Di rabanya tempat tidur itu hingga tangannya mengambil satu bantal dimana dia masih bisa mencium aroma dari tubuh Jessica yang tertinggal di bantal itu.Kedua mata Kris akhirnya tertuju pada photo besar yang terpajang di dinding kamar di sisi kirinya.

Jessica yang cantik dengan balutan gaun pengantin putih tengah tersenyum menatap ke arah kamera dengan Yuri yang memeluk tubuh wanita itu dari arah belakang dengan pipi kanannya yang ia tempelkan di pipi kiri Jessica dengan senyum yang mengembang di wajah keduanya.

"Apa sekarang kau merasa bahagia,Kwon Yuri??? Apa kau telah merasa menang saat kau berhasil merebut Jessica dariku dengan cara menikahinya?!!! Hah!!!".

Ungkap Kris dengan sorot mata penuh dendam dan juga amarah.

"Jessica milikku!!! Berani sekali kau mengambilnya dariku!!! Akan ku bunuh kau!!! Ku bunuh!!!."

Umpat Kris sambil berteriak.Tak akan ada seorang pun yang bisa mendengar suaranya karena kamar ini memang di rancang kedap suara.

Kris bisa menyelinap masuk ke dalam penthouse pribadi Yuri dengan cara menyamar sebagai seorang cleaning service di gedung itu.Kris tau bahwa cleaning service yang biasa bekerja di penthouse ini cuti sehingga ia mengambil kesempatan itu untuk menyusup.Tujuannya adalah untuk membawa Jessica,tapi Kris terlambat mengetahui jika Jessica dan Yuri sudah tidak berada di dalam penthouse ini untuk sementara waktu.

Penthouse milik Yuri ini hanya di jaga oleh 4 orang security dan beberapa orang pengawal yang bertugas silih berganti berjaga mengelilingi area di sekitar penthouse pribadi milik Yuri.Di dalam Penthouse hanya ada 2 orang maid yang bertugas untuk membersihkan tiap ruangan di dalam penthouse besar dan mewah itu.

Karena tak ada hal yang bisa ia peroleh di dalam penthouse tersebut,Kris pun segera keluar dari penthouse itu melalui pintu kaca di balkon kamar dan menuruni balkon tersebut dengan menggunakan tali kemudian melompat ke arah pohon untuk melewati tembok setinggi 3 meter melalui ranting-ranting pohon itu.

Antara Cinta,Nafsu atau Obsesi...??? 《🔚》✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang