DILEMA

3K 150 4
                                    

Jessica tengah menatap nanar benda pipih yang saat ini tengah di pegangnya.Benda itu memunculkan dua buah garis merah yang berarti 'positif' dan menandakan bahwa saat ini di dalam rahimnya telah tumbuh sebuah kehidupan baru.

Jessica meraba perut ratanya dan mengusapnya pelan,lalu menutup mulutnya dengan sebelah tangannya untuk meredam suara isak tangisannya.Di pejamkan kedua buah matanya erat dan di biarkannya air mata itu mengalir membasahi pipi mulusnya yang memerah.Di gigitnya bibir tipis yang sedikit memucat itu.Jessica benar-benar belum merasa siap saat mengetahui akan kebenaran yang baru saja ia peroleh hari ini,meski sebelumnya dirinya telah merasa curiga mengenai kondisi tubuhnya.Sebuah kenyataan yang akan membawa sebuah perubahan besar di dalam hidupnya.

Malam kemarin saat berlangsung perjamuan acara makan malam bersama keluarga Kwon di kediaman keluarga Jung,tiba-tiba saja Jessica merasakan pusing yang teramat sangat dan kondisi kesehatan tubuhnya juga sedikit menurun sejak beberapa hari belakangan.Hal ini di perkuat dengan dirinya yang sering muntah-muntah di dalam kamar mandi di pagi harinya.

Hingga rasa pusing dan mual itu kembali harus ia rasakan lagi ketika acara makan malam bersama keluarga Yuri sedang berlangsung,membuat sang ibu merasa begitu khawatir akan keadaan dirinya dan langsung bergerak untuk menghampiri Jessica.Tanpa sengaja sang ibu mendengar ucapan Yuri saat itu dan menaruh rasa curiga.Tapi Jessica berusaha mengelak dari prasangka yang di tuduhkan oleh sang ibu.

Tapi kini,pada akhirnya Jessica mendapati sebuah kenyataan bahwa dugaan dari sang ibu dan kekhawatirannya yang selama ini ia rasakan adalah terbukti benar adanya.Ia hamil.Yuri benar-benar berhasil menanamkan benihnya ke dalam rahim Jessica.

Tiba-tiba Jessica mendengar suara langkah kaki berjalan mendekatinya.Jessica segera merapikan dirinya dan berusaha menyembunyikan benda itu,namun gagal.Jessica merasa ada sebuah tangan yang tengah memegang dan menahan pergelangan tangannya,lalu mengambil benda yang berada di dalam genggaman tangannya.

"Jadi ternyata benar kalau kau sedang hamil??!",

Tanya sang ibu dengan ekspresi wajah datar dan intonasi suara rendah,namun tegas dan dapat terdengar jelas di gendang telinga Jessica.

"Maaf...,eomma...",

Ucap Jessica pelan bahkan nyaris berbisik.Jessica memejamkan kedua matanya dan menumpahkan cairan bening dari kedua belah matanya.

"Jawablah dengan jujur,benih yang saat ini tengah berada di dalam rahimmu ini sebenarnya milik siapa??? Yuri ataukah Kris,Jessica Jung??!",

Tanya sang ibu dengan sorot mata kecewanya menatap dalam kepada Jessica,putri kandungnya.Sang ibu terlihat sedang berusaha untuk menahan rasa amarahnya saat ini.Raut wajahnya mengeras ketika menatap benda pipih yang ia genggam erat di tangan kanannya,lalu beralih memandang Jessica kembali.Sang ibu ingin memastikan tentang kebenaran akan siapa ayah dari benih yang saat ini Jessica kandung.

"Yuri...,Kwon Yuri,eomma...",

Ungkap Jessica jujur.Ya,sang ibu memang mengetahui tentang hubungan putri kandungnya tersebut bersama kekasihnya,Kris yang telah terjalin selama 3 tahun ini.Sebenarnya ada sebuah tanda tanya besar di dalam hati sang ibu mengenai hubungan di antara Jessica dengan lelaki yang bernama Kwon Yuri itu.Tentang kenapa,bagaimana,dan sejak kapan hubungan putrinya tersebut terjalin bersama seorang lelaki bermarga Kwon itu.Sementara,yang ia tahu, Jessica masih menjadi kekasih dari Kris.Ibu Jessica beranggapan, bahwa putrinya tengah berselingkuh dari Kris dengan menjalin hubungan secara diam-diam bersama Kwon Yuri di belakang Kris.Dan inikah yang menjadi penyebab mengapa Yuri melamar Jessica secepat ini???.

"Eomma akan memberitahukan soal ini kepada appamu dan memintanya untuk segera memajukan tanggal pernikahanmu dengan Yuri.Kalian harus menikah sesegera mungkin sebelum perutmu ini membesar.Secepatnya kita harus menemui keluarga Kwon untuk membahas masalah ini,Jessica Jung!".

Antara Cinta,Nafsu atau Obsesi...??? 《🔚》✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang