prolog

86 21 16
                                    


Birmingham, Inggris
Seorang gadis bernama Raflesia Romanova, akrab dipanggil Rafe.
Rafe duduk di bangku SMA kelas XII.IPA.1

Rafe adalah anak piatu,ia tinggal bersama ayah dan neneknya.Rafe termasuk keluarga kurang mampu.Ayahnya yang tidak jelas bekerja apa .

Rafe bisa sekolah karena ia mendapat beasiswa.

"Rafee... kau melamun lagi ya? "tegur seorang gadis berambut coklat.

"Pergilah"usir Raflesia dingin.
Raflesia benar-benar terganggu dengan perempuan disamping nya ini.

Raflesia benci melihat orang yang berpura-pura baik .Ya, Raflesia bisa melihat sorot mata jahat dari perempuan itu.
Lagipula memang benar begitu, Aurora selalu membicarakan keburukan Raflesia bersama teman teman yang lainnya.

"Aurora ,aku bilang pergi"ucap Raflesia dingin dan bangkit dari kursinya.

Tiba-tiba Aurora berpura-pura jatuh dan menuduh Raflesia yang mendorong nya.

"Aduh..kau gak bisa santai ha? kasar banget.. padahal kan aku cuma mau bantu"ucap Aurora berpura-pura menangis.

Sehingga seorang perempuan berambut pendek sebahu menghampiri mereka.

"Kau kasar sekali! Perempuan kok begitu! Dasar jahat!"maki perempuan itu, namanya Diana.

"Pergilah"ucap Raflesia dingin dan kembali duduk ke kursinya.Sementara seluruh murid dikelas menatap nya dengan tatapan benci dan takut.

Diana dan Aurora kembali duduk di kursi mereka. Raflesia duduk sendirian dipojok paling belakang.

Gadis itu memang suka menyendiri.
Ia dulu pernah menjadi ceria dan bahagia.

Namun ternyata ia ditikam oleh mahkluk tak kasat mata yang menyamar menjadi malaikat.

Ia di khianati, di tipu oleh temannya sendiri.

Raflesia pernah punya pacar bernama Bryan. Pria itu berhasil meluluhkan hati es gadis ini.

Namun hubungan mereka kandas
akibat provokasi Diana yang dulu nya menjadi teman dekat Raflesia.

Sekarang Bryan berpacaran dengan Diana.
Sementara Raflesia semakin dingin dan tak peduli dengan lingkungan sekitarnya.

Namun dibalik itu semua,gadis itu menyimpan banyak misteri dan rahasia dibalik sifat dingin nya.

Ya meskipun Diana menjadi teman Raflesia, namun ia tak pernah tau pasti latar belakang Keluarga Raflesia seperti apa.

Mau tau seperti apa?

Komen dan vote ini cerita.
Minimal 20 vote aku bakalan next.

RAFLESIATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang