part 10

10 3 0
                                    


🌄 Mentari pagi kembali menyapa...
Tak peduli dengan apapun yang terjadi pada malam hari.  Mentari akan tetap datang dan membangun kan jiwa yang masih tidak ingin beranjak dari mimpi indahnya.

Tidak peduli apa yang telah terjadi tadi malam.

Pagi akan tetap datang dan memaksa mu untuk segera melanjutkan aktivitas.

Tidak peduli kau suka atau tidak.

Ini sudah ketetapan dari sang pencipta. Dunia akan tetap berputar meskipun jiwa dan ragamu memaksa untuk tetap diam.

Raflesia dan Davian

Keduanya sama-sama merasakan kepedihan dengan orang yang mereka cintai.

Keduanya sama-sama tidak tau kemana jiwa dan raga ini harus di arahkan.

Mereka tidak tahu bagaimana lagi caranya bertahan dengan rasa sakit yang membuat mereka sulit bernafas.

Jiwa mereka terpisah dari raga

Mereka kehilangan arah

Takdir masih menjadi hal yang mereka benci.

Mereka belum siap menerima takdir.

Mereka terus berlari menjauh.

Dari takdir yang tampak jelas.

Author POV

Melupakan kejadian tadi malam,kini Raflesia tidur dipelukan Davian.
Lukanya juga sudah di obati Davian.

Jangan tanya bagaimana Davian bisa berubah secepat itu setelah menyakiti Raflesia sekejam itu?

Tidak ada yang tau, termasuk Davian.

Hanya tuhan dan author yang tau:v

Raflesia tampak nyaman dan aman dipelukan Davian. Sebaliknya Davian pun begitu.

Davian sudah bangun,bahkan bisa dibilang dia tidak tidur semalaman.

Davian mengusap rambut Raflesia lembut. Mencium aroma strawberry di surai indah milik Raflesia.

"Enghh..."Raflesia terjaga dari tidurnya karena sentuhan-sentuhan yang diberikan Davian.

Raflesia membuka matanya sepenuhnya.

Tatapannya beradu dengan tatapan dingin dan tajam milik Davian.

Namun kali ini ia melihat pria itu tersenyum manis padanya.

Raflesia diam saja.Tidak bisa berkata-kata. Ia heran kenapa pria ini benar-benar mudah berubah.

"Sudah jangan merenungkan ketampanan ku,sana mandi. Aku dan Daniel menunggu mu di meja makan"ucap Davian bangkit dari tempat tidur.

Tatapan Raflesia seolah bertanya kenapa tiba-tiba ada Daniel disini.

Davian langsung mengerti.

RAFLESIATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang