40

406 34 2
                                    

Don't forget vomment ❤📍
Enjoy
Oh iya, Nceh ganti Cover ya! Itu hasil nceh sndiri, maklum rada hancur msh pemula 🐺

Loh?!..
-----------------------------------

Author (Nceh)  Pov.

Sekarang, Jira sedang bertatapan mata dengan seorang Wanita paruh baya yang sekarang tengah duduk di ujung cafe.

Sang wanita paruh baya tersebut tak bisa lagi membendung air yang sudah menutupi mata nya.

Kang Ji Hyun.
Mama dari Sepasang saudara bernama Jira dan Jeno.

Jira berjalan menghampiri Sang mama.
Jira ikut tak kuasa menahan air di matanya.

Setelah 5 Tahun tak bertemu, Akhirnya Jira bertemu lagi dengan Mamanya.

"Ma-Mama"-Ucap Jira terbata bata.

Dengan reflek, Jira memeluk Mamanya yang memiliki paras Yang tak beda jauh Cantiknya dari Jira.

"Ji-jira"-Mama
"Ira ka-kangen"-Ucap Jira dengan isakan yang terus meluncur dari bibirnya.

Sang Mama dari anak tersebut memeluk putri satu satunya sambil mengelus surai lembut jira.

"Mama juga "-Jawab Mama.

Guanlin,Ong,Jihoon,Eunsa,Saeji,Yezin,Zihao,Tzuyu dan Zihan Terharu dengan kejadian di depan mereka skrng.
Sangat langka, Seorang Jira menangis di depan Umum.

Jangan kalian lupakan, Jira juga Cewe yang punya hati dan perasaan :).

--------------------------------------------

"Mama Kapan balik ke sini? "-Tanya jira.

Ya, sekarang mereka tengah duduk di salah satu meja panjang di cafe tersebut dengan beberapa cemilan dan minuman yang mereka pesan.

"Mama baru nyampai Tadi pagi,Mama sudah pulang ke rumah dahulu,Terus mama Pergi ke sini deh"-Jawab mama.

"Eh iya, Mama belum kenal sama kalian"-Ucap mama ke Guanlin, Jihoon,Tzuyu dan Zihan.

"Saya guanlin tan, Saya pacarnya jira"-Jelas guanlin.

"Oh ya? Wauw, Anak mama udah besar ternyata"-Jawab Mama jira sambil senyum ke arah Guanlin.

"Saya Jihoon tan"-Jelas Jihoon.
"Dan dia pacar aku loh Ma"-Bangga Eunsa.

"Iya iya, Mama tau"-Jelas Mama.
"Loh, Kok bsa? "-Bingung Eunsa.
"Iya, Dari bentuk tubuh "-Ucap Mama yang di akhiri dengan kekehan.
"Ish"-Kesal Eunsa yang mengundang gelak tawa bagi Mereka.

"Saya Tzuyu tan"-jelas Tzuyu sopan.
"Dia pacar aku Mam"-Bangga Yezin.
"kamu laku ya Zin"-Canda Mama.
"Mama"-kesal Yezin.

"Lalu kamu Cantik?"-Tanya Mama ke Zihan

"Ah, Saya Zihan tante, Saya sepupu guanlin"-Jawab Zihan
"Ooo, Mama mengerti"-Jawab Mama.

"Panggil mama aja ya"-Jelas Mama kepada mereka dan di jawab anggukan dari mereka.

Mama melihat ke arah Jira yang tertawa bersama Teman temannya.

"Jira sudah besar,dan saat dia tumbuh, aku tidak ada bersamanya, mama macam apa aku ini"-Batin mama Jira menatap sendu ke Arah Jira.

"Oh iya, Mama ada kabar Happy nih"-Ucap Mama

"Apa ma? "-Saeji

"Mama bakalan pindah kerja ke mari dan Akan tinggal di sini lgi untk selamanya"-Jawan mama dengan senyum bahagia.

Jira pov

Astaga, gw ga salah dengar?!
Mama gw bakalan setiap hari ada di rumah?!

Gw ga bsa menahan rasa Bahagia gw skrng.
Gw dengan cepat meluk mama gw yang lagi menjawab pertanyaan dari Jihoon.

"Jira sayang mama"-Bisik gw ke Mama
"Mama juga sayang Jira"-Jawab mama gw sambil nyium pipi gw.

"Ah, Mama ke toilet sebentar ya"-Ucap mama dan Pergi beranjak dari bangku.

Gw mengalihkan pandangan gw dari mama dan mengikuti alur pembicaraan dari Squad gw yang terbilang ga waras ini.

"Permisi"

Suara mic mengalihkan pandangan seluruh pelanggan di cafe ini.

Kok Jeno bisa ada di sana???

Tbc 📍
Malming lgi nih
Ayee, Gmna? Semoga masih setia dengn Story yang Aku buat.
🐺

Bad Girl's-lglTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang