Enjoy your read 📍
Don't forget to vomment
Oh iya, ganti Cover lgi nih :" sesuai vote di instagram @_raenaxi_------------------------------
"Jiraaa! Cepat!"-Mama
Aduh emak gw rempong bener
"Iya ma! Lagi nyari tas ransel bentar! "-Jawab gw
"Cepatan atuh!ini guanlin udah nunggu"-Mama.Iya, hari ini tuh jadwalnya gw sama teman teman gw pergi ke Osaka,Jepang.
Gw udah nemuin tas gw,Gw langsung ngacir ke Bawah buat brngkt.
"Nah,Turun juga, Sarapan dulu ga nih?"-Tanya Mama.
"Engga ma, Kita sarapan di bandara"-Jawab gw.Mama nyamperin gw.
"Tiati di sana, Uang Semalam udah komplit,Nnti tukar di bandara ya!, Jaga diri baik baik, Makan teratur, Di sana jangan ba-"-ucapan emak terpotong.
"Iya mama ku sayang :) "-Jwab gw.
"Guan,Mama nitip Jira ya "-Ucap Mama ke Guan
"Siap Ma! "-Jawab guan pake ala ala tentara.Akhirnya gw pergi sama guanlin ke bandara dong.
Sampe di bandara ternyata dugong dugong sudah berkumpul :).
"Lama amat elu tai, laper nih gw"-Kesal Jihoon
"Ye maap, emak gw ngomel melulu"-Jawab gw
"Udah yuk, Capcus makan! "-Ajak Eunsa.Akhirnya gw dan teman teman makan di Restoran yang ada di sini.
Kita duduk ber10.Dan udah siap mesan makanan .
"Oh iye, Kita Terbang jam brp?"-Tanya Saeji.
"Jam 11/12-an lah"-Jawab Yezin sambil ngeliat ke arah jam tangannya.
"Dan ini baru jam 9"-Jawab Tzuyu malas.
"Why? "-Tanya Ong.
"Lama deh ketemu sma Kakak Jepang yang gantengnya kebangetan "-Jawab Eunsa.
"Iya ih, Ku ingin melihat mereka,Ya mana tau nnti ada yang lari pagi kan keringatan "-Jawab gw.
"Aaaaaa, Bused ini waktu lamaa bener "-Zihan.Seperti akan balas dendam.
Yezin memberi kode pada Zihao."Eh btw cewe jepang ga kalah hot ya "-Ucap Zihao
"Iya dong jelas, Euh, Ga terbayang"-Ong.
"Cewe jepang juga cantik cantik bening bening broh"-Guan
"Gila sih, Mana Besar besar lagi"-Jihoon.
"Apalagi klo kringatan, Euh, Mantul deh"-Yezin.plak!
Sebuah botol minuman kosong mendarat di wajah jihoon.
"Makan noh besar besar"-Kesal Eunsa.Bisa dilihat kondisi para wanita skrng ini, muka mereka asem se asem Lemon.
"Ye si tai, giliran kita yg berkhayal pada marah , dasar cewe"-Guanlin dkk 2K19.
"Makanan datang"-Ucap pelayan restoran tsb.
Akhirnya perperangan itu berakhir dengan makanan yang dengan senang hati mereka santap.
-----------------------------------------------
"Tukar uang dulu yuk, ini udh jam 10"-Ajak Zihan.
"Oh iye,hayu"-Jawab Yezin.Gw dan teman teman ogeb gw akhirnya pergi ke bagian penukaran uang.
"Permisi,kami ingin menukar Rupiah ke Yen"-Ucap Guan sopan.
"Oh, Silahkan"-Jawab mba tsb dengan sopan yang diiringi dengan senyum pepso*dent nya.Dan yah, transaksi Sdh selesai.
Kita duduk di bagian penungguan penerbangan.
"Periksa pasport dan tiket masing masing"-Ujar Ong.Pasport udah
Ticket gw sama guan.
Oke sip, aman"Lin, Ticket gw sama lo kan? "-Tanya gw ke guanlin.
"Iya, gw pegang aja, ntr klo udh di panggil gw kasih ke lo"-Jawab guan.Gw ngehidupin handphone gw ke mode pesawat. Agar aman ges :).
Ga butuh waktu yg lama. Penerbangan kita di panggil.
Gw dan 9 manusia ini lagi ngantri untuk pemeriksaan ticket dan pasport.
"Ra, nih"-Ujar guan ngasih Ticket gw.
"Sip"-Jawab gw.-------------------------------
"Huh, akhirnya di pesawat jga."keluh Saeji.
Kebetulan gw duduk ber3 sama Saeji dan Eunsa.
Eunsa duduk di tengah, gw di dekat jendela dan Saeji dekat koridor pesawat."Capek bener gw tadi ngantri, mau tidur ah"-Ucap Eunsa.
"Iya, tidur bae,dari Indonesia ke Jepang tuh 6 Jam 45 menit"-Jelas gw."Oh ya, kita lngsng ke Osaka kan? Ga transit dulu"-Ucap Saeji yng di angguki oleh gw dan Eunsa.
Iya kita ga transit, kita naik penerbangan langsung, Kita naik Pesawat Garuda Indonesia.
Dan akhirnya pesawat pun Lepas Landas .
Selanjutnya, Eunsa terlelap Di dalam dunia mimpi nya, Saeji Sibuk mendengarkan Music di Handphonenya.
Dan gw? gw melakukan hal yang sana dengan Saeji+Melihat ke luar jendela pesawat.
Guan,Yezin,Zihan,Tzuyu,Zihao,Jihoon dan seungwoo?
Ga tau, Tapi gw yakin, Jihoon pasti lagi terlelap dalam mimpinya.
Tbc 📍
Apdet deng,Pokonya don't forget Vomment Titik!
Hehehe :).
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Girl's-lgl
RandomCover by : Lulu ----------------------------- "Gw emang Bad Girl's Tapi yang namanya cewe ya tetap punya Hati dan Perasaan--•" #Start in 15 Maret 2018 First ff 🐺 Gaje bertingkat. EYD gagal.