Happy Reading 🍁
Jihoon pov.
Hilang.
Gw merasa kehilangan hal penting setelah beberapa hari break dengan Eunsa.
Sampai Hari ini. Hari kami berpulang ke Jakarta dia tetap blm mencabut kata Break itu.
Knp sangat lama? Pdahal dia sudah berjanji itu hanya sebentar.Skrng gw melihat dia sedang bercengkrma dengan Saeji dan Tzuyu.
Tak lama , pandangan kami bertemu.
Dia tersenyum.
Bahkan skrng Gw rindu dengan tawa nya yang timbul karna ulah gw."Hoon!beliin Minum dong tuh di vending machine itu!"-Ujar Yezin sambil menunjunjuk ke arah vending machine yang tak jauh dari tempat kami berdiri.
"Dih.Males , beli aj sana sendiri"-Jawab gw
Ena aj tuh kutil dugong.
nyuruh majikan
Ewh."Udah sana cepat! Sa! Sasa!"-Panggil Yezin
"Apa nyet?"-Saut Eunsa
"Nih temanin si Jihoon tuh ke vending machine"-Ujar Yezin tanpa dosa.Gblk bgt lo anjir
Tpi mereka kn g tau klo gw sama Eunsa lg break.Gw ngelirik ke arah Eunsa , bagaimana reaksi nya.
Dan pandangan gw serta dia bertemu.
Dan dia mengangguk ke arah Yezin.
Ennsa berjalan ke arah gw."Ayo!"-Ujar nya
Gw dan dia berjalan berdampingan.Sumpah atmosfirnya itu beda banget.
"Kapan lo akan cabut kata break itu?"-tanya gw saat kami sdng brjln
"Hmm Tngu aj"-Jwb Eunsa smbil mlht ke gw dan dia tersenyum.'Aneh'
Batin gw berkata."Tapi gw g bsa gni terus sa!"-Ujar gw sdkt meninggi.
"Udah nih udah nyampe,mereka td mesan apa?"-Oke Eunsa mengalihkan pembicaraan.
"Air biasa aja beliin"-Jwb gw kesal.Eunsa memasukkan beberapa Koin dan menekan Tombol .
Hal itu terjadi selama 10 kli.
Setelah itu kami brjln balik ke tmpt Teman teman gw.Author pov.
"Nih minuman lo pada"-Ujar Eunsa memberikan minuman itu pada teman temannya.
"Oh ya, itu Penampilan kan tinggal 2 mnggu 2 hari lgi. Bsk Lngsng Latihan ya!"-Ujar Zihan.
"Astagfirullah,hampir aj gw lupa"-Ujar Jira sambil menepuk jidat ny.
"Ya emg dsr nya lo pikun"-Jawab Zihao
"Dasar Bakpao!"-Jira
"Lo Baso!"-Zihao
"Bakpao!"-Jira
"Baso!"-ZihaoOke mereka saling menghina dengan nama makanan favorit mereka.
"Gelud yuk Bakpao?!"-Ujar Jira emosi.
"Hayu!gw tusuk y lo!"-Jawab Zihao dengan muka MesumnyaEwh,Kalian para otak yadong psti mngrti.
Dan itu yg terjadi dengan Para Cowo skrng."Ulang lg ?"-ujar Guanlin smbil menatap tajam Ke arah Zihan
Para Cowo yang ada d sana kecuali Guanlin dan Zihan sudah tertawa semetara para Cewe Menatap mereka heran.
"Peace bro"-Jawab zihao sambil menampilkan kedua jari nya.
-----------------------------------
Mereka kini sudah msk ke pesawat yang mereka pesan lewat Aplikasi Langganan Yezin "katanya"
Mereka tidak melakukan hal yang aneh atau Kelakuan gila.
Mereka semua tertidur.-------------------------------------
"Huaaa sampai!"-Teriak Tzuyu sambil meregangkan tangannya yang mungkin kebas.
"Buset teriakan lo ngalahin Toa mesjid di komplek gw "- Jawab Ong sambil menutup telinganya.
"Keren dong suara gw, wah mesti ikut Indonesia Idol nih"-Jawab Tzuyu bangga.
"Lo mah ikut Dangdut Academy aja Yu.Lbh cocok !"-Ujar Eunsa
"Beb!liat nih ubab kamu , bully aku terus"-Adu Tzuyu pada Yezin yang sedari tadi hanya melihat Pacar ny terbully oleh temannya.
"Sini-in mereka , biar aku bantu merekanya buat bully kamu!"-Jawab Yezin dengan kekehannya.Plak!
"Dasar Pcr laknat"-Ujar tzuyu kesal.
Mereka yg melihat kejadian itu hanya tertawa.
Oke , kecuali Guanlin yang hanya menyunggingkan senyum tipis.
Bahkan mungkin tak terlihat?"Btw, ini balik ke rumah msng msng nya gmna?"-Tanya Jira.
"Terbang"-Jawab Jihoon.
"Gblk"-Guanlin"Suruh jmpt adik lo lah!"-Ujar Saeji.
"Lah iya,gw lupa klo gw punya adik"-Jawab Jira."Dsr pikun"-Batin mereka semua.
Akhirnya Jira menelphon sang adik Ter bangsat nya.
------------------------------------
Jira pov.
Semua human pada blm ad yg di jmput.
Ga lama sebuah mobil berhenti di depan kita."Noh tuh mobil lo dtng ra"-Ujar Ong.
"Gw nebeng ya!"-Sambung nya.Untung lo shbt gw njg :)
Dan gw hanya mengangguk sebagai jwbn.Jeno pun akhirnya turun dari mobil dan Membuka bagasi mobil untuk menaruh Koper gw dan Ong.
Tentu Ong membantu Jeno.Gw membuka Pintu depan tepatnya kursi samping pengemudi
Dan wow!
gw menemukan seorang cewe!Wah parah si Jenong!
"Eh H-halo kk"-Ujar Itu Cewe sambil Keluar dari mobil.
"Ya, Halo"-Jawab gw Datar.Maklum,sama orng baru emg gtu.
Mendengar jwbn gw, cewe yang memiliki muka polos ini Hanya tersenyum kaku.
"Oemji mukanya kek bayi" - batin gw"Kamu siapa?"-Tanya gw.
"E-eh, an-anu , ak-aku "- ujarnya terpotong.oke mungkin dia kaku karna diliatin sama teman teman gw juga."Ga usah kaku,kita ga makan elo kok"-Oke Di sni emg Mungkin Zihan yg paling ramah pada orng baru.
"Temen gw"-Ujar jeno setelah selesai membereskan barang.
"Temen apa Temen jen?"-Ujar Yezin menggoda jeno.
"Apasih lo Kalajengking"-Kesal Jeno yang di jawab kekehan oleh Yezin."Iy-iya aku temannya jen-jeno"-jawabnya sambil tersenyum Kaku.
"Sumpah ni orng kek anak kecil bgt!"-Gemas gw dalam hati.
Author pov.
"Yaudeh,ini ngapa masih Di luar ga pulang pulang entar!"-Ujar ong Kesal.
Dia sudah ingin baring di kasurnya.
"Sabar kuda"-Jawab Saeji."Eh lo pulang sama siapa beb?"-Tanya Ong pada Saeji
"Sama Yezin,sejalan "- Jawab Saeji.
"Lah,Lo Tzuyu sama siapa?"-Heran Ong
"Gw?Gw sama Jihoon, soalnya jga searah"-Jawab Tzuyu.
"Lah, Lo Sa?sama saha?"-Tanya Ong pada Eunsa.
"Sama Zihao lah,Oh ya nebeng ya hao!"-Ujar Eunsa yang d balas anggukkan Zihao.
"Terus Lo Han?"-Tanya Ong
"Gw sama Guanlin,Serumah"-Jawab Zihan polos."Hah?!"-Oke mereka semua kaget kecuali Jira .
"Kan gw tinggal d rumah Guanlin,belom nemu rumah yang cocok buat gw beli , jd gw di rumah guanlin dlu"-Jelas Zihan menjelaskan."Ooo"-Jawab Mereka kompak.
Mereka melupakan kehadiran teman Jeno Dan Jeno d sana.
"Elah Bapa ibu, ayo brngkt!"-Kesal jeno karna dia sudah pegal gengs.
Teman Jeno yng belum di ketahui namanya itu ingin beranjak ke kursi penumpang,tpi Jira menahannya.
"Udh,Lo duduk depan aja,Sama Jeno oke? Oke "-Ucap Jira.
Gadis itu hanya menggaruk blkng kepalanya yang tak gatal itu
Heran dengn ucapan Jira .
Akhirnya dia memilih duduk kmbli di kursi samping pengemudi.Mobil pun berjalan setelah aksi lambai tangan .
Di dalam mobil.
"Oh ya, nama lo siapa?"-Tanya ong pada gadis teman Jeno tsb.
"Aku?Nama Aku Dita Malena Kak "-Jawab Dita yang di Jawab Anggukan Oleh Ong dan Jira.
"Lo bakalan jd bagian keluarga gw dit"-ujar Jira dalam hati sambil menatap bangku yang di dudukin dita skrng
----
Tbc!
Stlh voting d sg akhirnya up skrng.
Hehe,maaf jrng up ya.
Jangan lupa Vommet🍁
Ai lop me.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Girl's-lgl
RandomCover by : Lulu ----------------------------- "Gw emang Bad Girl's Tapi yang namanya cewe ya tetap punya Hati dan Perasaan--•" #Start in 15 Maret 2018 First ff 🐺 Gaje bertingkat. EYD gagal.