Enjoy ur read -•
Masih ad yg nunggu g ni?
Moga masih ya :>.•••√
Selama keadaan Jira Masih terbilang lemah di Rumah Sakit,Guanlin tak pernah menampilkan senyumannya.Pelajaran yang biasanya sangat dia tekuni kini dia gantikan dengan menatap kosong ke arah papan tulis,ya itu keadaanya sekarang ini.
"Lo kapan sadarnya ra?Gw kangen"-Batin Guanlin.
lalu dia melanjutkan lamunannya.
"Lin,Ayo"-Ajk Ong pada Guanlin yang duduk tepat di belakangnya.
"Gw ga pergi"-Jawab Guanlin Datar
"Lin,Ayolah dari Dua Hari yang lalu lo kek mayat hidup"-Ujar Ong Jujur.
Akhirnya Guanlin berdiri Dari Duduknya,Berjalan menuju kantin yang sudah penuh.
Mereka berjalan memasuki kantin dengan tatapan datarnya
Entahlah,Ong juga kini memasang tampang datar,
Dia merindukan sahabat kecilnya itu.Sahabat nya yang akan selalu rewel ketika bersamanya.----------------------------------
"Lo kapan bangunnya kak?"-Ujr Jeno mentap muka jira yang pucat.
Kini Jeno tak hadir di sekolah karena dia ingin menjaga Kakak Satu satunya itu bersama Mamanya.
Mama kedua anak itu sedang pergi ke kantin RS untuk membeli makanan untuknya dan anak bungsunya ,Jeno.
"Kak,Bangun elah,Mana Muka sangar lo ha?!"-UJar Jeno bermonolog.
Lalu dia menangis dalam diam,Hey dia juga manusia.
Lelaki akan menangis ketika seseorang yang di sayanginya dalam keadaan lemah.
----------------------------------------
"Sa,Nnti Mau Jalan jalan ga?"-Tanya Jihoon mencoba menghibur Eunsa agar tidak terlalu sedih.
Namun,Jihoon tidak mendapatkan respon.
"Gimana kalau kita nntn?"-Tawar Jihoon.
"Makan Ayam?"-Sambungnya.
Kini Jihoon kesal karna dia sama sekali tak dihiraukan.
"Tolonglah!Di sini gw lagi berusaha buat lo ga sedih,Hargain gw dong!"-Ujar nya pada Eunsa.
kini keaadaan di Parkiran itu mendadak Hening karna ucapan kesal Jihoon yang terdengar sedikit meninggi.
"Hoon!Lo tau ga sih keadaan gw sekarang bagaimana?!Gw tuh lagi mikirin gimana Keadaan Jira sekarang!Lo gatau betapa khawatirnya gw dan yang lain,Lo mau ngehibur gw?Maaf Hoon bukan sekarang"-Ucap Eunsa diakhiri dengan Tetesan air bening dari matanya.
Ya,Dia menangis,Jihoon menarik Eunsa kedalam pelukannya,Sambil mengucapkan kata Maaf.
"Udah yuk,Sekarang kita ke RS"-ajak Tzuyu.
Tanpa banyak bicara,Guanlin pergi duluan tanpa mengucapkan sepatah kata apapaun.
-----------------------------------------
Klek..
Pintu Ruang VVIP itu terbuka menandakan ada seseorang yang masuk.
Tak lama,Seseorang itu berdiri menatap Gadisnya yang sekarang tengah terbaring lemah.Dia kemudian mengambil Bangku yang berada di dekatnya dan mendudukan dirinya disana.
Lalu dia menggemgan tangan Jira,Nama Gadisnya."Ira,Bangun"-Ujar guanlin sambil menggenggam Erat tangan lembut dsn mulus tsb.
Mungkin kalian kira,Kenapa Guanlin sampai segitunya?Padahalkan Jira sangat terbilang tidak sering memperhatikan Guanlin
Namun Guanlin tau bagaimana cara jira menunjukkan Kasih sayangnya Itu yang membuat Guanlin sangat merindukan Jira.Tak lama, pintu terbuka lagi dan menampilkan wajah Ong dan teman yang lainnya.
Saeji dan Eunsa langsung berjalan dengan cepat ke arah ranjang Jira.
Memegang kedua tangan sahabat mereka.
"Kita pasti bisa Jikalau kita bersama ra "-Eunsa.
"Itu yang selalu lo bilang ke gw sama Eunsa"-Saeji-----------------------------------
"Jen"-Panggil Ong Ke Jeno
Jeno menghampiri Ong Dan menaikkan alis tanda menanyakan ada apa?
"Kita harus cari tahu siapa pemilik nomor Plat ini"-ujar Ong sambil menunjukkan sebuah gambar berisi plat mobil seseorang.
"Ooke bang"-Jeno tau maksud dari semua ini.
"Gw liat dong plat nya,mana tau gw bisa bantu"-Tawar Tzuyu.
"Gak by,Ini tugas kita para cowo,oke?"-Jawab Yezin meyakinkan Tzuyu.Dan Tzuyu bisa apa?Dia hanya diam sambil mengangguk.
Jeno segera memberi Tahu Chenle dan Jaemin agar membantu mencari Pkat nomor tsb.Jaemin dan Chenle tidak Menemani Jeno ,Mereka masih berada di rumah masing masing,Tadi sepulang sekolah mereka menyinggahkannya sebentar untuk menemani Jeno di RS,Itulah persahabatan.
Ada di saat susah maupun senang,Bukan hanya ada jika Hanya datang dan berteman ketika ada perlu,Namun Sahabat ada saat kau senang maupun susah.
••√
------------------TBC
TO BE COUNTINUE
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Girl's-lgl
RandomCover by : Lulu ----------------------------- "Gw emang Bad Girl's Tapi yang namanya cewe ya tetap punya Hati dan Perasaan--•" #Start in 15 Maret 2018 First ff 🐺 Gaje bertingkat. EYD gagal.