Happy reading
Enjoy🖤
Jgan lupa Vomment baby!----------------
Eunsa pov.Kecewa.Itu msh gw rasakan saat ini.
Mungkin karna terlalu banyak nangis ,Kepala gw jd pening.
Klek!
Gw ngebuka pintu dengn hati hati.
Hal yang pertama kali gw liat adalahKosong.
Dimna jira dan Saeji tidur?
Oh,mungkin ber-empat di kamar Tzuyu.Dengan hati hati gw mengambil Hoodie gw dan membuka pintu apertement.
Di jam segini,pasti semua udah tidur.
Gw berjalan dengan santai dan perlahan lahan saat melewati koridor gedung yang besar ini.Ya,semoga tidak ada yang melihat.
-------------
Author pov.
Dia ngapain?
Batin seorang yng melihat dengan jelas salah satu gadis yang amat sangat di kenalnya berjalan sendiri di koridor.Seorang tsb mengikuti arah dan jalan gadis yang di kenalnya itu
Dengan sangta amat berhati hati,Bahkan skrng dia sudah kehilangan jejak Gadis tsb.Ck! sial, Seorang laki laki itu Berdecak.
---------------------------
Eunsa pov.
Gw berjalan di temani udara yang dingin ini, Tak Lupa bersama beberapa Pengendara mobil yang berlalu lalang.
Gw masuk berjalan ke arah market yang tak jauh dari padangan gw.
Mengambil salah satu barang yang berada di deakt kasir dan membayar ny."Udah lama gw ga mengkonsumsi ini"-Ucap gw kepada diri gw sendiri.
--------
Author pov.
Hahh,hahh.
Helaan nafas terdengar jelas,menandakan seorang lelaki itu lelah berlari mencari sang gadis.
"Lo dimana?"-Gumamnya Pelan.
Tak lama matanya melihat ke arah halte bis yang terdapat seseorang gadis, Dan beberapa....
Orng mabuk?
Tanpa berfikir panjang
Lelaki itu berlari menuju halte bis."Tasukete!"-Jerit gadis yang berada di tengah para pemabuk itu.
*Tolong saya!Lelaki yang berlari menuju halte itu kini telah menghajar habis habis-an para pemabuk itu.
"Yukō!"-Ucap Seorang yang mungkin kepala dari beberapa orng mabuk tsb.
*Ayo pergi!
Mereka berlari dengan memegang beberapa bagian tubuh yang sakit karna Ulah sang Lelaki tdi."Tolong saya, tolong saya"-Ujar sang gadis pelan sambil menundukkan kepalanya.
"Lah,dia Orng Indonesia?"-Batin sang lelaki.
"Hey"-Panggil nya
"Eh?"-Jawab sang gadis mendongak,melihat wajah lelaki yang baru saja menolongnya.
"gapapa?"-Tanya lelaki itu
"Ahh,ya. Tidak apa apa, Eh? Kamu orng Indonesia?"-Tanya gadis itu.
"Ya, bgtu lah"-Jawab lelaki tadi
"Terima kasih sudah membantu saya"-ujar gadis itu sambil membungkuk.
"Hm"-Jawab sang lelaki tsb.Dan Keheningan melintasi mereka.
Krna merasa bahwa urusannya dengn gadis itu selesai
Dia berjalan meninggalkan gadis yang msh berdiri di halte itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Girl's-lgl
RandomCover by : Lulu ----------------------------- "Gw emang Bad Girl's Tapi yang namanya cewe ya tetap punya Hati dan Perasaan--•" #Start in 15 Maret 2018 First ff 🐺 Gaje bertingkat. EYD gagal.