Enjoy your Read 🖤
Jira pov
/Brak.
"Sa,Buka pintunya!"-Ujar Yezin menggedor gedor pintu kamar apertement Eunsa dkk.
"Sa,Buka!"-Sambung Saeji.
Namun nihil,Eunsa sama sekali tidak membuka pintu tsb.
"Udah biarin aja dulu,mungkin Eunsa pingin sndiri "-Ujar Tzuyu yng di setujui oleh yang lainnya.
"Yauda,Gw balik dlu ya"-Ujar Yezin yang di angguki oleh semua cewe yang ada di sana.
"Ntar kalau dia keluar.Telp gw"-Sambung Yezin
"Udah semua ganti baju dulu,udah sore nih , Mandi juga sana"-Ujar gw.
------------------------------------------------------------------------------------------------
Apertement Cowok.
"Lo knp bisa lepas kendali gtu hoon tdi?"-Tanya Ong.
JiHoon hanya diam tak menjawab.
"Seharusnya lo ngomong baik baik hoon,Jangan kea tadi."-Lanjut ong dengan sinis di ujung kalimat.
"Gw ga perduli,Lagian gw benar,Gw ga salah"-Ujar Jihoon datar dengan keegoisannya
"Tap---"
"Dia lebay ! gw perlakuan gtu aja marah,ngambek,kesal,emg dsrnya dia childish.Padahal gw blng facta,dia udh kek gadis murahan"
/Brugh!!
"Ulang coba apa yang lo bilng?"-Kesal Yezin dengan amarah yang memuncak.
"Dia gadis Murahan!"-Jawab Jihoon santai.
/Brugh!!!
Kini hantaman itu terdengar lebih kuat dari seblumnya.
"Jngn karna ke-egoisan lo itu,lo kehilangan dia."-Ujar Yezin pergi meninggalkan Ruang TV dan berlalu pergi ke kamarnya.
Guanlin,Ong,Zihao??
Mereka hanya diam menyaksikan hal itu,Jihoon emng berlebihan dan pantas mendapatkannya.
----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
At night.
Drrrttttt.....
Ponsel Ong Berbunyi
Nma Saeji terpampang di layar handphone tsb.
Tak perlu waktu lama , Ong segera mengangkat telp itu.
"Hallo?"
"Ong,Eunsa Ga keluar keluar dari kamar"-Saeji.
"Serius?"
"Iya"-Saeji
" gw sama Jira dan yang lain udah bujuk,ga mau juga"-Sambung saeji di seberang sana.
"Emm,Y udah Gw sama yang lain ke sana"
Tit!
Ong dan Yang lainnya lnsng bergegas untuk ke Apertement Cewe yang ada di seberang Mereka.
"Blm ada sautan juga?"-Tanya Guanlin dengan nada seperti biasanya,Datar
"Belum"-Jawab Gw
"Saaa!!"-Teriak Guan dengan raut yg menunjukkan sedikit kekhawatiran.
Itulah Guanlin,Walaupun dia mungkin Menunjukkan sifat dingin,Tapi itu tidak memebuatnya menjadi tidak perduli pada sahabatnya.
"Saaaa,Buka atau gw dobrak?"-Ujar Ong
Emmm,Mungkin kalian pikir mereka lebay or alay?but,Kalian tidak tahu senekat apa Eunsa ketika dia sedang mengalami hal sperti ini.
Klek.
Pintu terbuka.
Menampakkan sosok Eunsa yang amat sangt err. Aneh.Pluk.
Gw dan saeji lngsng menyambar tubuh Eunsa yg dingin."Lo knp ngurung diri?!"-Tanya gw.
Tak ada sahutan dari manusia yang berada di dekapan gw."Saa,Please.Jangan buat yang aneh aneh ya?"-Ujar Saeji menimpali.
"Gw emng murhn ya?"-Tanya Eunsa lirih.
Gw dan Saeji melepas rangkulan yg tadi terjadi.
"Engga sa!lo ga murhn.Jihoon aja yang lebay!"-Jawab Zihan.
"Tapi dia ngatakan klo gw itu murhn"-Jawab Eunsa lirih.
"Dia gila sa"-Jawab Zihao.
"Dia terpancing emosi"-Sambung nya.Eunsa terdiam.
"Udh ya.Kalian g perlu khawatirin gw dlu.gw baik baik aja dan perlu waktu sendiri"-Ujar Eunsa dan lngsng msk lgi ke dlm kamar yang di tmpati oleh Gw dan Saeji juga.
Eunsa menutup pintunya pelan.
--------------------------
Kini semua duduk di ruang tamu apartemen cewe.Mereka termenung dengan pemikiran msing msing.
Jihoon?Di berada di apertemnt Cowo.sendiri memikirkan hal yang sama.
"Huft,udah deng geser"Ujar gw ke arah Ong dan yezin yang lgi duduk di sofa panjang .
"Hah?ngapain?"Tanya Ong.
"Gw mau tidur.Kalian pulng sana"-Usir gw."Loh?lo tidur di sofa?"-Tanya Yezin.
Gw mengangguk
"Knp?"-Sambungnya."Pe'a kamar kita kan sama dengan kamar Eunsa.dan Eunsa lgi d dlm kamar kita dan dia lagi membutuhkan waktu sndiri"-Jawab Saeji sambil mengusir Zihao yang seenak jidat tergeletak di atas sofa panjang yang satunya lgi.
"Kalian tidur d kamar gw dan Guanlin aja"-Ujar Ong.
"Ga.mau"-Jawab gw dan Saeji penuh penekanan.
"Tap---"Gamau Gw.ntar kalau Eunsa tiba tiba keluar?gmna?"-Jawab Saeji yang gw angguki.
Zihan dan Tzuyu sudh pergj terlelap di kmr mereka.
Kini Para Cowok pun kembali ke kamar mereka.
..................
At Kamar Ong dan Guanlin.
Guanlin pov.
"Itu bnrn gpp mereka tdr di sofa?"-Tanya Ong
"Tunggu mreka tidur"-Jawab gw.10 mnt berlalu.
Gw dan Ong pergi memasuki Apartemen cewe dan menemukan Jira serta Saeji yang terlelap di Sofa.
"Angkat"-Ajak gw ke Ong.
Gw dengan hati hati ngangkat badan Jira agar dia tidak terbangun.
Gw ngeliat ke arah muka jira yang damai ketika terlelap.
"Waktu bangun aj garang.eh tidur udh kek Putri tidur"
Batin gw berkataGw dan Ong bawa mereka ke kamar gw dan ong.
Kalem.kita ga akan buat yg aneh aneh.
Ketika kita sayang sama seseorang itu di jaga.bukan di rusak.
Gw meletakkan Jira perlahan tpi pasti di atas kasur gw.
Lalu gw selimutin karna gw tau.
Dia pasti kedinginan.Ong sudah keluar kamar setelah mengucapkan night pda Saeji.
Gw melihat ke arah Jira.
Dengan perlahan gw .Cup
Ya.gw kecup kening Jira yang putih dan mulus itu.
Dan gw melangkahkan kaki keluar mengikuti ong.
Malam mrs.Lai
Tbc
Hehe
Yahaaa Up dong gw nya
Oh iya udah mau puasa nih
Maapin Nceh kalau ada salah ya!!
Kalau ga maapin maju sini Wanna one
Eh one by one.
Oh iya Jan Lupa Vote,Comment dan tunggu next chapter!
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Girl's-lgl
RandomCover by : Lulu ----------------------------- "Gw emang Bad Girl's Tapi yang namanya cewe ya tetap punya Hati dan Perasaan--•" #Start in 15 Maret 2018 First ff 🐺 Gaje bertingkat. EYD gagal.