Markas JTE..
Seorang yeoja tengah berlari di lorong yang gelap sambil membawa sebuah kotak.
Lalu ia berhasil keluar dari gedung itu namun orang orang masih mengejarnya,lalu ia memasuki sebuah gedung.SELAMAT DATANG CARAT in
SEVENTEEN FANMEETING
(S.coups)"Apakah kalian bahagia bertemu kami?"
(Carat)"Sangat bahagia"
(Wonwoo)"Sekarang..."Braakk...
lalu yeoja itu menerobos masuk dengan membawa kotak itu, ia sangat panik dan memberikan kotak itu ke salah satu member seventeen (wonwoo) yang tengah berdiri di tengah panggung.(Jiyeon)"Kumohon jaga ini baik baik jangan berikan pada siapapun"
(wonwoo)"Anda tidak terlihat baik tangan anda mengeluarkan darah"
Sontak semua panik.Lalu beberapa pria membawa pistol sambil membidik yeoja itu.
(S.coups)"Wonwoo minggir"
Saat yeoja itu ingin keluar melewati pintu kakinya ditembak oleh salah satu pria yang mengejarnya tadi.
"Berhenti"
Untung saja polisi datang,namun yeoja itu menghilang.
(Joshua)"Wonwoo,kau tidak apa apa?"
(Wonwoo)"Begitulah,aku akan ke belakang sebentar"Memang saat ini seventeen tdk memiliki manager ,karena manager mereka yang lama sudah berumur tua dan tidak sanggup mengurus mereka.
1 jam kemudian, fanmeeting seventeen sudah selesai dan mereka kembali ke dorm.
(Dokyeom)"Seungkwan ya,apakah kau lihat kejadian tadi?"
(Seungkwan)"Tentu,bagaimana ya keadaan wanita tadi dia tertembak di bagian kaki itu pasti sangat sakit"
(Dokyeom)"Tentu"
(Joshua)"Oh iya,wonwoo sepertinya tadi yeoja itu memberikan sesuatu padamu apa itu?"
(Wonwoo)"Aku tidak tau dan aku akan menyimpannya saja karena katanya dia akan mengambilnya kembali"
(Mingyu)"Rasanya aku ingin lihat film action"
(Vernon)"Aku punya banyak di komputer ku"
(Mingyu)"Kajja""Gimana? seru gk? ini cerita ku yang ke 2 tapi masih agak gerogi nih doain kalian suka ya"
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐌𝐚𝐧𝐚𝐠𝐞𝐫 𝐟𝐨𝐫 𝐒𝐞𝐯𝐞𝐧𝐭𝐞𝐞𝐧
Random(Completed) Gimana kalo manager baru seventeen,jiyeon yang cantik dan terlihat good girl ini ternyata adalah seorang mantan mafia End