hari pertama liburan...
Jiyeon sangat bosan dirumah sendirian kemudian ia pergi ke luar untuk minum soju di supermarket.Di sisi lain.. (Rumah wonwoo)
(Wonwoo)"Aku tinggal sendirian jadi kalian bebas tapi jangan acak-acak sembarangan"
(Mingyu)"Wah daebak"
(Joshua)"Rumahmu rapi sekali"
(Wonwoo)"Kamar untuk kalian ada di pintu sebelah sana"
(Mingyu)"Woah daebak"
(Joshua)"Terima kasih sudah membiarkan kami menginap disini"
(Wonwoo)"Tentu,kalau begitu aku akan ke kamar aku mau istirahat sebentar sebelum nanti kita jalan-jalan sejenak"
(Mingyu)"Ok"Lalu wonwoo menuju kamarnya yang tak jauh dari kamar tamu.
(Wonwoo)"My world aku datang"
30 menit kemudian,Wonwoo,Mingyu,dan Joshua pergi jalan-jalan keluar,tapi karena tiba-tiba cauaca mendung jadi mereka hanya duduk di sebuah supermarket sambil menyantap mie instan.
Namun tiba-tiba mereka dikejutkan oleh seorang wanita mabuk yang menghampiri mereka,dan ternyata itu Jiyeon.(Jiyeon)"Hei kalian! berani sekali kalian duduk disini?! ini rumahku... hehehe"
(Joshua)"Noona,apa kau mabuk?"
(Wonwool"Kita bawa ke rumahku saja lagipula ini mau badai"
(Mingyu)"Baiklah,Wonwoo hyung gendong noona"
(Wonwoo)"Kenapa harus aku?"
(Mingyu)"Karena aku maknae"
(Joshua)"Karena aku hyung"
(Wonwoo)"Baiklah"(Pasrah)Namun sontak wonwoo terkejut karena sebenarnya tubuh jiyeon benar benar ringan,seperti mengangkat anak kucing(Y gk segitunya).
(Wonwoo pov)"Dia ini makan apa?"
Di rumah wonwoo....
(Wonwoo)"Biarkan noona tidur di sofa"
(Mingyu)"Tidak apa-apa?"
(Wonwoo)"Mungkin,biarlah ayo tidur"
Keesokan harinya...
Sinar matahari membuyarkan mimpi jiyeon.
(Jiyeon)"Aduh....dimana ini? aku terasa pengar sekali,tunggu ini bukan rumahku"
(Mingyu)"Noona kau sudah bangun?,aku membuatkanmu sup pereda pengar,makanlah"
(Jiyeon)"Terima kasih,tapi ini dimana? aku tidak ingat berkunjung ke rumahmu"
(Mingyu)"Kemarin kau mabuk untung saja saat itu aku,wonwoo hyung,dan joshua hyung berada didekat sana akhirnya karena cuaca yang buruk,kami membawamu kemari"Setelah makan jiyeon langsung pulang,jika dihitung-hitung ternyata jarak rumah jiyeon dan rumah wonwoo tidak terlalu jauh cuma 1 km/2 km.
Namun saat jiyeon memasuk i rumahnya ia melihat ada yang jangal,Handuk kotor,tisu dimana mana,bekas mi instan dll.(Jiyeon)"Halo,ada orang?"
"Yak... kemana saja kau semalaman?"Setelah melihat orang itu mimik wajah jiyeon yang tadinya takut berubah jadi senang sekaligus sedih.
(Jiyeon)"Eon..eonni"
Jiyeon langsung menangis sambil memeluk yeoja yang tengah tiduran di sofa itu.
Benar,ternyata itu kakak perempuan jiyeon ,namun saat remaja kakaknya dikabarkan bunuh diri,yeoja itu bernama Moonbyul
(Jiyeon)"Eonni kemana saja? aku dan jiu dulu mencari eonni,eonni sekarang jiu kita sudah...."
(Moonbyul)"Aku sudah tau semua yang kau alami semenjak aku pergi,sebenarnya dulu aku tidak bunuh diri,hanya mengalihkan pandangan minhyuk kepada diriku,aku tidak mau dia terus menyakitimu"
(Jiyeon)"Tapi selama ini eonni tinggal dimana?"
(Moonbyul)"Selama ini aku tinggal disini hingga kau datang aku pergi untuk menyewa hotel,lagipula apa anak kecil itu tidak memberitahumu,setiap hari aku bermain bersamanya"
(Jiyeon)"Jadi soobin berbohong,awas ya"
(Moonbyul)"Jadi jawab pertanyaanku semalam kau tidur dimana?"
(Jiyeon)"Kau tau kan sekarang ini aku sudah bekerja sebagai manager boy group,saat ini mereka tengah berlibur dan kemarin saat aku mabuk ketiga member mereka menemukanku dan menolongku,jadi aku tidur di apartemen salah satu member"
(Moonbyul)"Baiklah,sekaramg ayo kita bersih bersih rumah udah lama kita gk bersih bersih bareng"Namun moonbyul terkejut saat menepuk punggung jiyeon,jiyeon merasa kesakitan.
(Jiyeon)"Aaa...eonni sakit"
(Moonbyul)"Memangnya kenapa? aku hanya menepukmu pelan"Lalu moonbyul membuka baju jiyeon dan alhasil ia melihat sebuah perban tengah melilit di tubuh jiyeon.
(Moonbyul)"Kau habis tertembak ya? siapa yang menembakmu?"
(Jiyeon)"Minhyuk"
(Moonbyul)"Bagaimana bisa? maaf ya itu pasti sakit"
(Jiyeon)"Tapi eonni,bagaimana bisa kau tau ini bekas tembakan"
(Moonbyul)"Sudahlah aku sudah sering melihat luka tembak seperti ini,apa sudah tidak mengeluarkan darah?"
(Jiyeon)"Tidak"
(Moonbyul)"Baiklah kalau begitu jangan terlalu banyak bergerak,oh iya aku sudah meng on kan semua komputer cadangan kita di atas totalnya ada 15 komputer,misalnya buat ngelacak atau apa"
(Jiyeon)"Ok""Jangan lupa vote sama comment ya"
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐌𝐚𝐧𝐚𝐠𝐞𝐫 𝐟𝐨𝐫 𝐒𝐞𝐯𝐞𝐧𝐭𝐞𝐞𝐧
Random(Completed) Gimana kalo manager baru seventeen,jiyeon yang cantik dan terlihat good girl ini ternyata adalah seorang mantan mafia End