Keesokan harinya...
Jiyeon terbangun dari tidurnya dan langsung bersiap siap untuk menuju dorm seventeen.Depan dorm...
Saat hampir mengetuk pintu,jiyeon dikagetkan oleh penemuannya yaitu sebuah kamera kecil yang bisa mengintai keadaan sekitar rumah seventeen.Jiyeon langsung menerobos masuk ke dorm seventeen dan mulai mencari,di kamar mandi,dapur,atau kamar member.Para member bingung melihat sikap jiyeon.(The 8)"Noona sedang apa?"
(Jiyeon)"Kalian tau ini?"
(Mingyu)"Oh ini bukankah kamera kecil yang biasanya di film film itu"
(Jiyeon)"Benar,mungkin ada orang yang mengetahui kode pintu kalian"
(Dk)"Benarkah? kalau begitu kita harus menggantinnya"
(S.coups)"Tapi butuh waktu,karena ini menggunakan listrik"
(Jiyeon)"Tenang saja,aku akan membetulkannya"10 menit kemudian..
(Jiyeon)"Sudah diganti,ini kodenya"
(Hoshi)"Wah noona sangat pandai,apakah kau dulu mengambil jurusan elektronik?"
(Jiyeon)"Sudahlah,hari ini kita akan pergi ke agensi"Pledis ent.
Hari ini acara penting yaitu pengakuan langsung dari CEO atas bakat para idol.(Jiyeon)"Apa aku juga?Kenapa? aku kan hanya manager,tidak perlu di dandani(Gj)"
(Stylist)"Sudahlah,ikuti saja eonni"2jam kemudian...
Semua mata tertuju pada jiyeon.
(Jiyeon)"Ini kartunya,selesai"
(Dk)"Wah noona,kau sangat can...can..cantikkk"
(Seungkwan)"Benar,seharusnya setiap hari kau berpenampilan seperti ini"
(Jiyeon)"Sudahlah"Setelah acara....
(Jiyeon)"Baiklah untuk merayakan keberhasilan kalian hari ini,aku akan mentraktir kalian samgyeobsal"
(All)"Horeeee"Di restoran samgyeobsal...
(Jiyeon)"Ayo dimakan"
(All)"Selamat makan"
(Jiyeon)"Oh ada telpon,aku akan keluar sebentar"Telpon📞
(Jiyeon)"Halo?"
"Hey park jiyeon,kalau kau mau seventeen selamat,nanti malam pukul 24.00 pergilah ke gedung hitam di pinggir kota,aku akan menunggumu,kalau kau tidak datang,kau akan tau konsekuensinya"Tut
(Jiyeon)"Baiklah lihat saja nanti"
Ternyata dari tadi wonwoo dan joshua mnguping pembicaraan jiyeon.
"Waaaaah,gimana ceritannya kayaknya part 8 nya bakal ada kejutan.siapa ya yang nelpon jiyeon?"
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐌𝐚𝐧𝐚𝐠𝐞𝐫 𝐟𝐨𝐫 𝐒𝐞𝐯𝐞𝐧𝐭𝐞𝐞𝐧
Random(Completed) Gimana kalo manager baru seventeen,jiyeon yang cantik dan terlihat good girl ini ternyata adalah seorang mantan mafia End