Jiyeon segera menaiki bus lalu menuju dorm seventeen...
Sesampainya...
(Jiyeon)"Ini kah? dimana sih? ternyata dorm seventeen gk semewah yg aku bayangkan"
Lalu jiyeon memencet bel sebuah kamar.
Cklek.
Lalu jiyeon memasuki dorm itu dengan kakinya yang masih sedikit sakit.Tiba-tiba dia dikejutkan oleh seorang dibelakang pintu.
"Bwaaaaaaa"
(Jiyeon)"Aaaaa,kau mengagetkanku,Tunggu,kau mmmm... aku lupa,oh kau Dino kan"
(Dino)"Hehe.. benar,anada siapa?"
Lalu satu per satu member seventeen menuju ke arahku"
(S.coups)"Apakah ada pengiriman paket?"
(Jiyeon)"Enak saja,aku--"
(Seungkwan)"Oh pasti fan girl kita,kamu carat"
(Jiyeon)"Mohon diam, Perkenalkan nama saya Park jiyeon saya adalah manager baru kalian"Setelah mendengar itu,sontak seventeen langsung kaget dan bergembira.
(S.coups)"Benarkah?"
(Semua)"Yeayyy kita punya manager baru"
Disaat semuanya tengah girang ada dua orang yang dari tadi memandang jiyeon tanpa henti dan sesekali berbisik.(Wonwoo)"Benarkah dia orangnya?"Berbisik
(Joshua)"Menurut penglihatanku iya,karena saat dia datang tadi kakinya sedikit terpincang"(Bahasa gj)(Jiyeon pov)"Oh bukankah orang itu yang aku kasih kotak,apakah dia mengenaliku?"
Setelah mengobrol lama akhirnya jiyeon pamit untuk pulang.
Di rumah...
(Jiyeon)"Bagaimana ya cara agar aku bisa mendapatkan kotak itu kembali?"
(Author)"Eottae? bagus gk? maaf ya untuk part kali ini agak pendek,soalnya gk punya banyak waktu,tapi sebentar lagi bakal update lagi kok"
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐌𝐚𝐧𝐚𝐠𝐞𝐫 𝐟𝐨𝐫 𝐒𝐞𝐯𝐞𝐧𝐭𝐞𝐞𝐧
Random(Completed) Gimana kalo manager baru seventeen,jiyeon yang cantik dan terlihat good girl ini ternyata adalah seorang mantan mafia End