Keesokan harinya... Pukul 04.00(Jiyeon)"Eonni,aku lapar"
(Moonbyul)"Iya,ini makan roti dulu,sarapan belum ada jam segini"Saat tengah ingin melahap roti,tiba-tiba ada sebuah bati yang dilempar dan mengenai jendela kamar jiyeon,untung tidak ada yang luka-luka.
Priang....
(Jiyeon)"Aduh,bahkan makan pun diganggu"
(Moonbyul)"Minhyuk,minhyuk"
(Jiyeon)"Eonni,apakah kita tidak bisa kembali seperti dulu lagi?"
(Moonbyul)"Kita sih pasti bisa tapi entah dengan minhyuk,setelah ia kehilangan adik laki-lakinya sifatnya berubah drastis"
(Jiyeon)"Benar"Setelah kejadian itu pihak rumah sakit memutskan untuk memindahkan jiyeon ke ruangan yang berbeda.
3 Hari kemudian...
Jiyeon kembali bekerja,ia menuju dorm seventeen.Dan mulai menata jadwal.Mula-mula hari ini mereka akan melakukan rekaman album baru yang akan mereka tunjukkan saat konser di jepang nanti.
(Woozi)"Hanya kurang 1 minggu,kita harus cepat-cepat berlatih"
(Mingyu)"Noona"
(Jiyeon)"Mmm?"
(Mingyu)"Apakah kau akan ikut ke jepang?"
(Jiyeon)"Tentu,tanpa aku siapa yang akan mengurus kalian"
(Mingyu)"Oh begitu"Setelah rekaman,mereka menuju studio dance untuk latihan choreography.
1 jam kemudian...
Seventeen kembali ke dorm...
(Joshua)"Wonwoo,mingyu ikut tidak?"
(Wonwoo)"Kemana hyung?"
(Joshua)"Ke cafe"
(Mingyu)"Ikut dong"Cafe..
"Ini pesanan anda"
(Joshua)"Kalian bisa bahasa jepang gk?"
(Mingyu)"Aku bisa sedikit-sedikit"
(Wonwoo)"Aku tidak bisa sama sekalia hehehe,bahkan bahasa inggris pun"Dan malam itu mereka habiskan dengan bercakap dan mengobrol ria.
"Ada cerita baru nih 'Bad girl' jangan lupa baca ya"
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐌𝐚𝐧𝐚𝐠𝐞𝐫 𝐟𝐨𝐫 𝐒𝐞𝐯𝐞𝐧𝐭𝐞𝐞𝐧
Random(Completed) Gimana kalo manager baru seventeen,jiyeon yang cantik dan terlihat good girl ini ternyata adalah seorang mantan mafia End