Pukul 24.00
Jiyeon berjalan menuju sebuah gedung yang gelap di pinggir kota,disitu ia melihat beberapa orang sudah bersiap membawa berbagai senjata.
"Dia datang"
(Jiyeon)"Siapa kamu? keluar? dimana pemimpinmu?"Namun tidak ada yang menjawab pertanyaan jiyeon dan malah mulai menyerang jiyeon.dan disisi lain joshua,wonwoo,dan mingyu(Entah kapan dia tau kejadian ini)Sedang bersembunyi dan melihat jiyeon dari kejauhan.
Buk bak buk,dor dor dor...
Jiyeon berhasil menjatuhkan semua orang itu,namun tersisa seseorang yang tengah berdiri di atas papan kayu.Saat ia keluar dari kegelapan jiyeon hanya bisa terdiam dan tidak percaya.(Jiyeon)"Min...min..minhyuk a?,bukankah kau sudah ditangkap polisi?
(Minhyuk)"Annyeong jiyeon a,maaf tidak semudah itu seseorang menangkapmu"
(Jiyeon pov)"Aku harus lari"Saat jiyeon ingin kabur tiba-tiba...
Duarrr...
Peluru mengenai punggung jiyeon,ia langsung tersungkur ke tanah.(Minhyuk)"Maaf tapi kau harus kembali ke tempat asalmu"
Namun saat minhyuk hendak membawanya pergi,polisi datang.
(Minhyuk)"Suatu hari aku akan menemukanmu lagi"
Minhyuk lari,dan ketiga member seventeen langsung membawa jiyeon ke rumah sakit.
Rumah sakit...
(Joshua)"Untung tadi aku panggil polisi"
(Mingyu)"Lelaki tadi jahat sekali,masa tega menembak perempuan"
(Wonwoo)"Tapi lebih baik kita tidak bilang pada siapapun kalau noona ditembak "
(Mingyu&joshua)"Ok"Setelah operasi jiyeon hanya bisa tidur tengkurap atau duduk,karena punggungnya terkena luka tembak yang cukup dalam,dan harus dirawat dirumah sakit kurang lebih 7hari untuk orang biasa,tapi kalau jiyeon hanya perlu 3 hari,untung saja 3 hari ini seventeen jadwalnya benar benar kosong,setelah tidak sadarkan diri selama 1hari akhirnya jiyeon sadar.
(Jiyeon)"Dimana ini?"
(Joshua)"Noona,apakah kau sudah baikan?"
(Jiyeon)"Ah...punggungku sakit,minhyuk sudah benar benar keterlaluan"
(Mingyu)"Noona,siapa laki-laki yang menembakmu?"
(Jiyeon)"Bagaimana kalian bisa tau?"
(Joshua)"Sebenarnya kami mengikutimu dari awal"
(Jiyeon)"Kalian ini,itu sangat berbahaya,lalu bagaimana seventeen?"
(Wonwoo)"Untung saja 3 hari ini jadwal kami kosong"
(Jiyeon)"Baiklah"Tak lama kemudian mingyu keluar untuk mengambil resep obat,lalu troli makanan datang.
"Ini makanan untuk Park jiyeon"
(Jiyeon)"Terima kasih"30 menit kemudian...
(Jiyeon)"Aku akan ke kamar mandi dulu"
(Mingyu)"Bisa noona?"
(Jiyeon)"Yah harus bisa lah,masa kau temani?"
(Mingyu)"Hehe"15 menit kemudian...
(Jiyeon)"Tapi apa para member tidak curiga kalian sudah menghilang selama 1 hari?"
(Mingyu)"Kami sudah izin kalau kami pergi ke rumah keluarga kami--"
(Jiyeon)"Oh tuggu,dimana kalungku?!!"
(Wonwoo)"Oh,ada dilaci,karena saat operasi tidak boleh pakai kalung"(Jiyeon)"Untunglah,kau selamat"
(Joshua)"Kau tadi tampak panik,ada apa dengan kalung itu?"
(Jiyeon)"Tidak,hanya saja ini pemberian terakhir dari orang tuaku"
Dan mereka hanya meng "oh" ria kan saja.2 Hari kemudian...
Jiyeon menuju dorm seventeen dengan tergesah gesah.
(Jiyeon)"Aduh aku bangun kesiangan,malah pintu dikunci lagi"
Brak brak brak...
(Dino)"Oh noona kau sudah kembali?,kemana saja kau 3 hari ini?,masuklah hyung masih tidur semua"
Saat dino ingin memeluk jiyeon,jiyeon melarangnya,karena lukannya masih sakit,bahkan untuk bernafas pun masih perih.
(Jiyeon)"Stop! jangan peluk peluk nanti ada skandal bagaimana? kamu tidak tau banyak paparazi yang mengintai"Di dalam...
Keadaan dorm seventeen sunyi sekali bagai rumah tak berpenghuni.
namun dengan telepatinya ia memanggil semua makhluk di rumah itu,semuanya langsung bangun dan bersiap-siap.30 menit kemudian...
(Jiyeon)"Hari ini kalian ada fanmeeting,jadi mungkin didepan gedung kalian bakal dikeroyok"
(All)"Bail"
(Wonwoo pov)"Tapi luka noona masih belum sembuh sepenuhnya jika ia terkena benturan sedikit saja itu akan menyakitkan"Sesampainya didepan gedung fanmeeting fans seventeen(Carat) langsung berebutan untuk melihat seventeen,hingga tak sengaja salah satu fans mendorong jiyeon hingga terhantuk dinding.
(Jiyeon pov)"Ahhh...punggungku"
Setelah usai fanmeeting mereka langsung menuju gedung agensi untuk pengumuman penting.
Pengumuman "Bahwa untuk semua group idol yang dibawah naungan pledia ent mulai 15 mar-17 mar tidak diaktifkan sementara/sebagai sarana refreshing,bisa pulang ke rumah masing-masing"
(Seventeen)"yeay liburan"
(Mingyu)"Eh hyung boleh tidak aku dan joshua hyung menginap dirumahmu untuk menghabiskan waktu?"
(Wonwoo)"Tentu boleh pokoknya bawa handuk sendiri,bantal sendiri,selimut sendiri,dan bawa charger sendiri"
(Mingyu)"Iya iya tenang aja""Untuk part ini agak panjangan tunggu part selanjutnya ya"
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐌𝐚𝐧𝐚𝐠𝐞𝐫 𝐟𝐨𝐫 𝐒𝐞𝐯𝐞𝐧𝐭𝐞𝐞𝐧
Random(Completed) Gimana kalo manager baru seventeen,jiyeon yang cantik dan terlihat good girl ini ternyata adalah seorang mantan mafia End