Inikah rasanya jatuh cinta?

5 2 0
                                    

Aku baru berusia tiga belas tahun saat aku jatuh cinta dengan anak laki-laki empat atau lima tahun lebih tua dari aku. Ini adalah perasaan yang paling membahagiakan dan aku masih belum bisa mengatasinya, seperti yang mereka katakan saat wanita jatuh cinta, dia tidak akan pernah bisa jatuh cinta lagi, meski saat itu aku remaja, tapi aku masih memiliki kenangan yang jelas tentang anak laki-laki itu dan bagaimana perasaan aku terhadapnya.

Aku adalah seorang remaja yang cerdas, ceria, dan lucu, yang menjalani hidup dan menjalani hidup sepenuhnya, ketika tiba-tiba kehidupan berubah untuk aku. Aku telah mengarahkan mata aku kepadanya saat pertama kali tiba di taman koloni dan dia sedang mengobrol dengan teman-temannya. Aku menemukannya sangat tampan, rambut keriting, cokelat gelap dan mata cokelatnya yang besar dan gelap! Aku terpana! Meskipun sekarang saat aku menengok ke belakang, aku menertawakannya hanya sebagai tergila-gila belaka, tapi aku tidak tahu mengapa aku merasakan hubungan instan dengannya, saat dia melihat ke mataku, hatiku berkibar dan aku biasa merasa sangat gugup dan bersemangat pada saat itu di waktu yang sama.

Anak laki-laki ini sangat tinggi dan adil dan memiliki rambut terindah dan kumis yang sangat cerdas dan setiap kali aku melihatnya, aku menjadi lemah berlutut. Dulu aku menghabiskan waktu bersamanya, tapi aku tidak pernah bisa mengumpulkan cukup keberanian untuk berdiri di depannya dan berbicara dengannya. Aku terlalu kecil dan terlalu naif untuk memikirkannya! Hal-hal berlanjut dengan cara ini selama beberapa bulan dan tidak ada yang terjadi sampai suatu hari ketika dia tersenyum padaku! Bayangkan pangeran aku menawan tersenyum padaku, akhirnya dia memperhatikan aku, dan aku harus memberitahu Anda, itu adalah senyum terindah yang pernah aku lihat!

Ayah aku dipindahkan ke kota lain dan aku harus melakukan perjalanan sendirian, karena ayah aku telah mengatur pendaftaran sekolah di kota itu dan aku harus pergi. Aku dapat memiliki hubungan yang indah dengan anak laki-laki yang namanya tidak aku kenal. Tidak tahu sampai sekarang apakah itu cinta pertamaku?

Roman StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang