Malam minggu Adalah malam yang membosankan bagi Seorang jomblo Sepertinya Qiana. Biasanya Qiana menghabiskan waktu malam minggunya dengan bunda Dan kakak laki laki nya dengan menonton Acara TV Atau semacamnya.
Namun karena bundanya sedang Ada Lembur dikantor Dan abang nya yang sibuk mengerjakan tugas kuliah dari dosennya sehingga disini lah Qiana merasa bosan didalam kamarnya.
"bosennnn deh Gue." Ucap Qiana kesal sambil melempar HP nya dikasur.
"dimana mana Liat snap orang lagi Jalan sama pacarnya. Mentang mentang Punya pacar sombong, gitu aja dipamerin." Dumel Qiana "Harusnya mereka jaga perasaan para jomblo kalo malem minggu gini huuuhhh Sebel."
Sebenernya Qiana Belum pernah sekesal Ini Saat melihat snap orang di aplikasi whatsap nya. Tapi ntah bagaimana malam ini semua orang mengunggah foto Atau vidio dengan Pasangannya masing masing. Kan Qiana risih.
"Dari pada Gue ngedumel gak jelas Kek gini mending cari makan Kali ya diluar."
Akhirnya Qiana beranjak dari Tpat tidurnya. Ia keluar kamar untuk pergi ke supermarket dekat rumahnya untuk Membeli beberapa cemilin. Namun sebelum itu, Qiana pergi ke kamar abang nya meminta Izin.
"bang devannnn." Panggil Qiana.
"hmm" jawab Devan hanya berguman ia masih sibuk mengetik sesuatu dileptopnya itu.
"bang gue mau ke supermarket depan lo mau nitip gak?"
Devan menoleh melihat Qiana yang masih diambang pintu kamarnya.
"nitip Susu strowberi Kek biasanya deh. Lo ati-ati dijalan. " Ucap Devan Dan kembali Fokus ke leptopnya itu.
"oke Siyappp bosQ" Ucap Qiana lalu ia pergi meninggalkan kamar abang nya itu.
***
Qiana sedang memasukan beberapa cemilin ke keranjang belanjaan nya Dan tak lupa ia mencari Susu strowberi pesanan kakaknya.
"udah semua kayak nya apa Lagi yang kurang yaa?" Ucap Qiana mebeliti barang belanjaannya siapa tau ada yang kurang karena ia males kalo harus bolak balik lagi kesupermarket.
"oiyaa es krim hampir aja lupa." Qiana pergi ketempat es krim Dan mengambil beberapa es krim rasa coklat dengan berbeda beda bentuk. Qiana memang sangat suka es krim.
Setelah selesai ia segera kekasir untuk membayar belanjaannya tersebut.
Untung saja tidak Ada antrian saat Qiana Akan membayar jadi ia tak perlu berlama lama untuk mengantri.
"totalnya seratus dua Puluh dua limaratus." Ucap mbak kasir itu.
Qiana memberikan satu lembar uang merah Dan biru. Setelah selesai membayar belanjaannya Qiana keluar untuk segera pulang karena Dia merasa Seperti ada yang memperhatikannya Sejak tadi dari luar supermarket.
Qiana berjalan dengan Cepat agar segera sampai rumahnya. Namun ada Suara motor yang mendekatinya Dan Ternyata itu Adalah Lelaki yang memperhatikannya Qiana Tadi saat disupermarket.
"haii Cantik sendiri aja." Ucap Lelaki yang memakai helm.
Qiana mencoba mempercepat langkah kakinya Namun Lelaki satunya turun Dari motor Dan mencekal tangan Qiana.
"ehh mau kemana cantik ikut abang aja Yuk."
Qiana berusaha menghentakan cekalan tangan Lelaki itu hingga terlepas. "apa sih gak usah Sok kenal deh!"
KAMU SEDANG MEMBACA
FREEZE
Teen FictionArga lander kenward sosok tampan, dingin, suka Bolos, Dan anti terhadap mahluk yang bernama wanita. terlebih Lagi dia sangat tak peduli dengan lingkungan sekitarnya. Qiana laquitta carrissa sering dipanggil Qia. Dia Adalah cewek yang Ceria, Pintar...