Aneh🍁

35 4 0
                                    

"mine." ucapnya datar.

"Hah?" bingung Qiana. "kakk ngomong apa tadi mine? Maksudnya apa yaa? "

"gak ada penolakan." Setelah itu Arga melenggang pergi meninggalkan Qiana yang masih terbengong ditempatnya.

***

Arga

Setelah gue ngucapin Kata itu gue langsung pergi gue gak tau kenapa mulut gue tiba tiba ngomong kayak gitu. Tapi kalo gue Dideket dia Ada rasa yang Aneh Dan gue gak suka liat dia deket sama cowok lain.

Gue masih keinget ekspresi wajah dia. lucu. Sampe gak Sadar gue senyum senyum sendiri mikirin dia.

"woiii Ga Tumben tumbenan lo senyum. Kenapa? " vino yang melihat Arga hari ini sedikit Aneh pun penasaran.

"Abis ketemu doi Dia mah vin Wkwk." Ucap Adit sambil terkekeh.

"demen cewek juga Lo bro Gue kira Selama Ini lo guy abisnya jutek bener kalo urusan cewek." Timpul vino sambil Tertawa.

"sialan." kesal gue.

"Wesss kira kira wanita manakah yang sudah menaklukan hati Kakanda Arga lander kenward." Goda vino sambil menoel Noel pipi arga.

"Jijik sat. " gue nepis tangan vino yang sedari Tadi usil menoel pipi gue. Risih sat.

"Hahaha." Tawa vino Dan Adit Pecahin.

"cabut gue." gue berdiri tujuan Gue sekarang Cuma Satu ke rooftop Buat menangin pikiran gue ntah kenapa Setelah kejadian tadi pagi hati gue berasa Ada sesuatu.

"Woii Ga udah masuk Mo kemana lo?" Ucap Adit. " Dikacangin gue Elah."

"dari pada uring uringan mending kita susul big boss kuy lah gue juga Gabut Pelajaran bu Rosa." ajak vano.

"kuy lah."

Kemudian keduanya menyusul Arga ke rooftop tentunya.

***

Qiana

Bel istirahat pun berbunyi waktunya untuk para siswa dan siswi mengisi energinya dikantin. Seperti Qiana Dan anggie yang sedang menikmati semangkuk Bakso Dan segelas jus alpukat.

"Aduuhhh kenyang gue." Ucap anggie tak lupa Dia bersendawa. Jorok iih untung Sahabat.

"Jorok lo yaa." Ucap Qiana.

"Hehe sorry." anggie sambil tersenyum. "BTW na lo belom jawab pertanyaan Gue, Lo tadi dibawa kemana sama kak arga? Kok tadi pasbalik kekelas Muka Loh tegang? Lo Diapain emang? "

"satu Satu dong nanya nya."

"Hehe abisnya Gue kepo." Ucap anggie.

"hmm jadi gue tadi tuh dibawa ke taman Belakang,  nah Abis itu gue ngasih bekalnya sama Jelasin Maksud Gue ngasih bekalnya itu Ke kak arga. Tapi,  bukanya diterima malah Dia Bilang mine ke Gue." jelas Qiana.

"WHATT KAK ARGA BILANG MINE KE LO. "

"mulut lo Iss toa deh." sekarang pandangan seisi kantin jadi keluarga Arah Meja Qiana kan Malu.

FREEZETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang