Dekat

876 134 26
                                    

Sehun Aldebaran

Tal, udah di kelas?Kok pesan gue ga dibales?

Krystal yang sedang mengobrol dengan teman sebangkunya melirik notifikasi di ponselnya. Dua pesan belum terbaca dari Sehun, menarik perhatiannya. Krystal memang sengaja tidak membuka pesan dari Sehun karena ia tidak ingin baper dengan perhatian Sehun. Setelah ditinggal oleh mantan gebetannya yang nyaris menjadi kekasihnya namun tiba-tiba menghilang begitu saja membuat Krystal harus berfikir dua kali untuk dekat dengan pria lain.

Krystal Alika Hermawan

Udah kok Hun sorry baru bales, ini baru buka hp

Sehun Aldebaran

Udah sarapan tal? Nanti istirahat temenin gue makan di kantin bude yuk?

Krystal membelalakkan matanya, Sehun mengajaknya untuk makan bersama? Sial kenapa Krystal tidak membawa saja bekal dari rumah seperti biasanya. Jika saja Jaehyun, sang adik tidak bangun terlambat dan memintanya untuk mengantarkan ia kesekolah maka sudah dapat dipastikan jika kotak bekal miliknya tidak akan tertinggal di rumah.

Jika menolak bukankah terkesan tidak sopan? Bagaimana jika nanti ia dan Sehun bertemu di kantin yang sama padahal ia menolak untuk menemani Sehun untuk makan bersama? Ah sial, ia benar-benar galau sekarang.

Sehun Aldebaran

Tapi kalau ga bisa juga gpp kok tal. Hehe

Tahukah kalian perbedaan antara kata haha dan hehe diakhir kalimat? Jika kata haha terkesan tertawa lepas, beda halnya dengan hehe. Bukankah kata hehe terkesan seperti tawa yang dipaksakan? Krystal adalah salah satu penganut paham seperti itu. Saat oranglain membalas pesannya dengan hehe maka Krystal akan segan untuk menolaknya. Entahlah, rasanya seperti tidak enak saja.

Krystal Aldebaran Hermawan

Oke, nanti gue temenin sekalian gue mau makan

Sehun Aldebaran

Lo lagi ga bawa bekal? Tumben
Oke, nanti gue jemput di kelas ya Tal, see you.
Gue belajar dulu ya tal, lo juga belajar yg bener

Tolong ingatkan Krystal cara bernafas yang baik dan benar. Jiwa kesepian Krystal yang selama ini terasa hampa perlahan-lahan terasa menghangat karena Sehun. Bagaimana bisa Sehun begitu perhatian padanya padahal mereka baru saja dekat tadi malam. Tolong beritahu Krystal jika penilaiannya salah jika Sehun memang berniat untuk mendekatinya.

Krystal Alika Hermawan

Hun beneran mau jemput? Kita ketemu disana ajaya?
Ga enak ngerepotin lo

Sehun Aldebaran

Gue kan yg ngajak lo makan bareng jadi gue harus jemput lo.
Ngomong apasih tal? Ke kantin bude kan lebih deket lewat kelas lo. Lo ga ngerepotin kok.
Pokoknya tunggu gue, jangan kemana-mana.

Krystal kembali membaca pesan balasan dari Sehun sebelum akhirnya membalas pesan Sehun jika ia akan menunggu Sehun untuk menjemputnya. Krystal mematikan layar ponselnya dan mulai berfikir, apa yang harus ia katakan pada teman sekelasnya nanti?

Cerita KitaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang