"Tal sini,gue mau ngomong serius sama lo"
Chanyeol memanggil Krystal untuk mendekat ke mejanya. Perlu diingat sejak kemarin Krystal masih mendiamkan Chanyeol.
"Tal ini serius, sini lo pindah ke bangku sebelah gue. Beneran yang ini gue gak becandain lo"
Mendengar keseriusan di setiap kata-kata yang Chanyeol ucapkan membuat Krystal luluh dan bangkit untuk duduk di bangku sebelah Chanyeol. Krystal meletakkan kedua tangannya di atas meja sebelum akhirnya meletakkan kepalanya diatasnya.
"Serius ya? Jangan bohongin gue lagi"
"Ini gue mau ngomong serius. Lo sama Sehun itu sama-sama temen gua Tal, gue mau yang terbaik buat kalian"
Krystal masih menunggu Chanyeol melanjutkan kalimatnya.
"Jadi gini, lo pernah gak ngecek hp Sehun?""Enggak pernah Yeol,buat apa juga gue periksa hp dia? Memang dia siapa gue?"
Krystal menjawab dengan jujur meskipun harus menelan fakta jika dirinya bukanlah siapa-siapa untuk Sehun. Benar kan jika ia bukanlah siapa-siapa untuknya?
"Sekali pun gak pernah? Gini Tal gue cuman mau ngomong. Sebenernya Sehun bukan cuman deket sama lo aja Tal. Dia juga deket sama cewek lain"
Prang rasanya hatinya pecah begitu saja saat mendengarkan perkataan Chanyeol. Krystal memiliki kebiasaan yang aneh menyangkut hatinya. Jika ia merasa terkejut dengan fakta tentang kekasihnya maka tubuhnya akan bergetar. Ingin menangis? Sudah pasti.
"Tal,masih sanggup ngedengernya gak? Kalau gak ya gue udahin aja"
Krystal menggelengkan kepalanya menahan getaran di tubuhnya. Sudah pasti sia-sia karena Chanyeol dapat melihatnya dengan jelas.
"G-ga gpp Yeol, lanjut aja ceritanya"
"Sehun juga lagi deket sama anak SMA 85 Tal. Sepantaran kita, cuman Sehun bilang susah mau punya hubungan sama dia tapi mereka masih chatan. Sebelum deket sama lo juga dia minta kontak adek kelas ke gue. Ya gue kasih tal"
What the blue, jadi dirinya adalah wanita nomor berapa di dalam list Sehun? Tau rasanya jatuh cinta sendirian? Itu yang sedang Krystal rasakan. Tau rasanya menjadikan orang lain sebagai prioritas tapi kalian dijadikan opsi kesekian bagi mereka?
Sakit. Sesak. Kecewa.
3 kata itu yang memenuhi fikiran Krystal.
"Tal dengerin gue dulu. Gue udah ngobrol sama Sehun tentang hubungan kalian. Dia bilang kalau di nyaman sama lo, dia suka sama lo Tal"
Iya dia suka sama gue,tapi gue dijadiin cadangan buat dia.
"Yeol,terus gue harus gimana? Sakit Yeol ngedengernya"
"Ya ini sih terserah lo Tal, lo mau lanjut atau gak. Kalau menurut gue sih peluang lo lebih besar Tal dibandingkan dengan cewek lainnya"
Iya peluang gue lebih besar tapi tetep aja sakit Yeol dijadiin pemain cadangan.
"Tal, ah lo mah diem aja. Jawab kek gue ini lagi ngomong sama lo Tal. Ah nyesel gue ngomong jujur ke lo"
"Yeol, thanks. Gue harus mikir gimana kedepannya gue sama Sehun. Gue, ya agak kecewa mungkin sama dia?"
"Lo pantes kecewa sih Tal ya tapi maksud gue bukan mau ngehancurin hubungan kalian ya. Gue cuman mau ngasih tau kejujuran buat lo aja, kalau lo emang beneran sayang sama Sehun ya perjuangin Tal"
Iya, gue sayang sama dia Yeol. Tapi dia sayangnya sama siapa?
Sehun Aldebaran
Tal, gue sayang lo
KAMU SEDANG MEMBACA
Cerita Kita
FanfictionKrystal Alika Hermawan, putri sulung dari Bapak Yunho Hermawan yang memiliki sifat ceroboh, nyaris gila dan blak-blakan membuatnya banyak disukai oeh teman-temannya. Jika kalian bertemu dengannya mungkin kalian tidak akan pernah berfikir jika cewek...